Sabtu, 02 Februari 2013

Happy Birthday Kyuhyun oppa ^^ 26th (25th) ^^

saya sudah dapet ijin untuk ngepost ini dari suami saya..hehehhehe (baca:ssong)


3 Februari 2013 KST

saenggil chuka hamnida-saenggil chuka hamnida saranghaneun kyu oppa saenggil chuka hamnida

kyu oppa...biased ku tercinta di super junior..umurmu udah bertambah sekarang oppa ^^ jadi 26 tahun kalo dikorea sana.. i dont know.. aku merasa bersalah banget ninggalin dirimu.. maaf ya oppa tahun ini kita gak bersama lagi... tapi oppa tahu kan jauh dilubuk hatiku yang paling dalam ini aku masih sangat-sangat meng idolakan dan mengagumimu ><

masi ingatkah dulu oppa pertama aku mengenalmu karena MV me.. saat itu aku langsung tertambat pada suaramu yang bagus.wajahmu yang imut dan sifatmu yang tenang ^^
masi ingat dulu dirimu masi malu-malu oppa.selalu bersembunyi di belakang hyung-hyungmu...masih malu-malu mengungkapkan pidato jika menerima award.. tapi itulah yang membuat aku suka oppa.

sekarang oppa sudah mulai dewasa dan terkenal.sedikit demi sedikit kemampuan mu telah di akui oleh masyarakat korea dan dunia... kau memang namja yang multitalenta... hanya satu yang kurang darimu adalah kebnyakan main game dan minum wine..hehehe..aku harap kau sedikit mengurangi hobimu itu oppa :D

betapa senangnya saat dirimu nrima award d musical pertamamu..skill aktingmu telah di akui oppa ^^ dan sekarang kau mulai menjadi rising star di radio star walo sebenarnya aku gak suka oppa di variety show.. imej pangeran kyu ku menghilang saat kau bertingkah aneh dan lucu seperti itu.... tap tak apa oppa asal kau bahagia dengan kehidupan mu.... semoga utk ke depannya oppa menjadi orang yg lebih baik lagi..dan resolusi tahun ini oppa kita lulus kuliah bareng n wisuda bareng tahun ini..amin..semoga dapet jodoh n karir oppa sama oppadeul SJ semakin bersinar..amin....baiklah aku mau tebar piku kyu lagi maklum aku udah kangen berat ama tampangnya oppa... hehehehe


ini hadiah pemberian ELF n sparkyu lo ^^ si oppa keliatannya seneng banget yah chukae oppa

yang ini kue tart besar pemberian ELF di sela2 promo SJM di korea ^^ gede banget kuenya ><



pas musikal catch me if u can jadi frank ^^ eh itu bibir nape oppa..hehehe.. bikin aku melted ah #dibakar HoHo

senyummu mengalihkan duniaku..hehehhehe

now for my wish to you :>>>>

semoga oppa tambah sukses dan karirnya terus menanjak bersama SJ
oppa bisa main drama. jadi prince of ballad
nemu jodoh yang cocok buat oppa.nikah n punya anak.^^
selalu langgeng bersama Sparkyu.. jangan kebanyakan maen game..istirahat yg cukup..jaga kesehatan n jangan terlalu banyak minum wine ><

semoga suatu hari nanti kita dapat bertemu oppa.impianku yg belum kesampaian sampai skg adalah bertemu dgn mu..dan nonton konser KRY.huhuh...semoga impianku itu tercapai...aminn...

oke yeorobun itulah harapanku buat kyu oppa ^^ kamsahamnida semoga suatu hari nanti aku bisa update ttg kyu lagi.... paipai..anyeongggg ^^ uri super juni-oeor !!!!!!



 by : dongbin_ssong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar