Selasa, 04 September 2012

SECRET MARRIAGE (Chapter 2 )


Genre :            Romantic.comedy.friendship
            ~continue
Cast :   Lee HyukJae a.k.a EunHyuk Super Junior
            Lee Donghae Super Junior
            Lee EunHye a.k.a Novia Sari
            Key Shinee
            All Super Junior Member + SM TOWN family
            And other cast
PG :     15+

_PREVIOUS STORY_

Eunhye mengerjap-ngerjapkan matanya. Kepalanya masih terasa pusing.yeoja itu mencoba membuka matanya.
“Ahh!! Ini pasti bagian dari mimpiku.kenapa ada eunhyuk-shi tidur disampingku? Pikir eunhye.
Diliriknya eunhyuk yang sedang lelap tertidur. “Ahh mimpi apaan ini.kenapa aku harus bermimpi ada eunhyuk disini sedang bertelanjang dada”. Dilihatnya eunhyuk yang sedang bertoples ria menonjolkan lengan dan perutnya yang six pack. “Ahh aku pasti lagi mimpi yadong “ tapi kenapa harus dengan eunhyuk-shi.dipandanginya lagi wajah eunhyuk yang tertidur. Tiba2 eunhye tersadar. “Tunggu sebentar ini bukan mimpi!! Eunhye mencoba membetulkan posisinya.betapa kagetnya dia melihat dirinya sendiri juga tidak mengenakan baju atasannya. “ANDWE!!!!! Ini tidak mungkin!!!!” Teriak eunhye dengan paniknya.

“Ya!! bisa kau kecilkan suaramu itu.mengganggu saja.!” eunhyuk tiba2 menyahut.
“Eunhyuk-shi!!bangun!! apa yang kau lakukan padaku hah????!!! Kenapa kau ada dikamarku??”
“Memangnya apa yang kulakukan!! Ini kamarku tau!”Tanya eunhyuk masih mengantuk.
“Bangun cepat bangun.!!” eunhye memukul-mukul lengan eunhyuk
“Ya!! sakit.kau bisa tenang tidak!!”
“Kau apa yang kau lakukan padaku???” Tanya eunhye setengah berteriak
“Aku tidak melakukan apa-apa padamu!!” jawab eunhyuk membetulkan posisi duduknya
“Lalu apa kenapa aku tidur disini?? Dan mana pakaianku?? Eunhye mencoba menutup tubuhnya dengan selimut…. Eunhye tidak bisa lagi menjelaskan nya yeoja itu sangat sedih dan menangis.
“Ya!! jangan menangis. Aissh!! Sudah pakai saja pakaianmu.!!” Aku benar2 tidak melakukan apa2. Eunhyuk menggaruk-garuk kepalanya.namja itu tidak habis pikir kenapa eunhye bisa setengah telanjang begitu padahal semalam dia masih berpakaian lengkap atau jangan2 aku menyerangnya saat yeoja ini tidur saat aku mabuk semalam. Arrgggghhhhh!!!!!!!teriakan eunhyuk tak kalah kerasnya.



Tok..tok….tok….” eunhyukie kau ada didalam!!” Aku dan manajer hyung mendengar suara teriakan dari kamarmu.” Kau tidak apa2. ?? Tanya siwon yang kebetulan kamarnya berdekatan.

“Ah!! i..iya aku tidak apa2 jawab eunhyuk gugup. “Hei cepat pakai pakaianmu.!! pinta eunhyuk pada eunhye… Tetapi belum selesai eunhye beranjak dari ranjang tiba2 saja

“Kami masuk ya!!”pintunya tidak dikunci nih.!! Jelas siwon
“Andwe!! Jangan.!!” Teriak eunhyuk. Tapi semuanya sudah terlambat(halah bahasanya)

Siwon dan manajer hyung masuk kekamar eunhyuk.betapa kageetnya mereka melihat eunhyuk dan eunhye sedang berdua diranjang tanpa pakaian pula.

“a..a..a..apa yang sedang kalian lakukan???” Tanya manajer hyung yang  syok
“eunhyukie kau dan eunhye??????” Siwon ikut tergagap melihat situasi yang ada di hadapannya
###############################################################
###############################################################
###############################################################
3 HARI KEMUDAN SETELAH ACARA SM KONSER SELESAI
_ SEOUL@SM BUILDING_

“Ini benar2 kejadian yang sangat memalukan bagi perusahaan kita!!! Bagaimana kalau seluruh fans kalian tahu dan media tahu tentang ini??? skandal ini pasti akan mencoreng nama baik SM!! “ Jelas manajer hyung dengan emosi. Manajer hyung terus menunjuk-nunjuk tangannya kepada eunhyuk yang hanya tertunduk lesu.
“Hyung!!! Aku benar2 tidak melakukan apa2 pada eunhye.aku bersumpah!!!” Jawab eunhyuk sambil mengangkat tangan kanannnya membentuk tanda peace.
“Heh!! Siapa yang bakal percaya pada ceritamu itu??? Aku sendiri yang memergoki kalian berdua di kamar hotel itu siwon juga ada disitu melihatnya… jadi kau mau lari dari tanggung jawab yah!!!”



Tak berapa lama kemudian eunhye dan manajer OVER datang menemui eunhyuk dan manajernya……

“Nah pelaku yang satu lagi sudah datang!!” Kata manajer eonnie sambil memaksa eunhye masuk ke ruangan itu. “Ayo katakan sebenarnya yang kalian lakukan pada malam itu???”

“Kami tidak melakukan apa2 eonnie!!! Aku dan eunhyuk-shi.benar2 tidak ada apa2!!!”
“Lalu sedang apa kau berada di kamar eunhyuk.tanpa pakaian pula. Kau tahu kau bisa menjerumuskan nama baik GB Over yang selama ini kita bangun”
“mi..mianhae manajer eonnie.” Eunhye tertunduk lesu….
“Lalu kau..sampai kapan kau tidak mau mengakui tindakanmu pada eunhye!!!” manajer suju menunjuk eunhyuk
“Hyung!!!! Berapa kali aku sudah jelaskan.aku tidak melakukan apa2 pada eunhye. Kami hanya????” Eunhyuk tak dapat melakukan perkataannya.tidak ada gunanya lagi menjelaskan sesuatu yang tidak berguna apalagi tidak ada yang percaya padanya.
################################################
#################################################
#################################################
“ Bagaimana hyung tidak ada kata maaf untuk eunhyuk??” Tanya yesung
“Aniyeo!!! Tunggu sebentar aku dengarkan lagi”… jawab leeteuk sambil menempelkan telinganya di pintu ruangan manajer super junior.

“Aku tidak menyangka eunhyuk akan berbuat seperti itu pada eunhye.. padahal umur eunhye baru 20 tahun. Apa karena dia sakit hati pada hyoyeon. Sehingga pelampiasannya seperti ini!!” tambah yesung lagi.

Donghae yang sedari tadi terlihat khawatir langsung berdiri mendengar perkataan yesung. “ini benar2 tidak adil bagi eunhye.dia tidak seharusnya terlibat dalam masalah ini. dia gadis yang baik. Aku yakin dia dan eunhyuk tidak ada hubungan apa2. “ Jawab donghae agak marah

“Ne.benar apa yang donghae hyung katakan. Aku juga tidak yakin eunhyuk hyung melakukan hal itu”  Sambung kyuhyun.

“Sudahlah kita tunggu saja hasil keputusannya dari manajer hyung. Semoga saja dapat ditemukan keputusan  yang terbaik bagi mereka berdua.” Jawab leader leeteuk yang berusaha menenangkan member2 nya.
###############################
“Kita berdua sudah memikirkan jalan terbaik bagi masalah ini”…jawab manajer suju.
“Jalan terbaik apa itu manajer oppa??” Tanya eunhye bingung
“Kalian berdua harus DINIKAHKAN????” Jawab manajer suju n beauty kompak
“Mwo?? Kalian pasyi bercanda???? Menikah?? Dengan Eunhye???” Eunhyuk membelalakkan matanya
“Eonnie.apa tidak ada jalan keluar ang lain.aku belum siap untuk menikah lagipula aku dan eunhyuk-shi tidak punya perasaan apa2!!!” tolak eunhye
“Perasaan??lebih baik kalian kesampingkan dulu masalah perasaan.ini demi masa depan kalian berdua dan juga perusahaan.” Jelas manajer Over
“Tapi?? Bagaimana dengan pihak keluarga dan para fans kami.”
“Masalah keluarga kita yang akan mengaturnya…kalau fans kalian.masalah pernikahan ini tetap harus disembunyikan dari media. Jadi intinya kalian menikah diam2.” Sambung manajer suju
“Cih!! Hyung aku tidak sudi menikah dengan gadis ini.aku tidak mencintainya..lagipula aku tidak melakukan apa2 padanya.terserah kalian mau percaya atau tidak. Pokoknya aku tidak mau menikah dengan Eunhye.!!” Eunhyuk meninggalkan ruangan itu tanpa memandang eunhye dan manajer2 tersebut.
Hati eunhye seakan teriris…hidupnya udah benar2 hancur sekarang.. eonnie.aku mohon diri dulu jika tidak ada yang mau dibicarakan lagi.
“Eunhye-ah.sebenarnya kami melakukan ini demi kebaikan kalian berdua. Mianhae jika hal ini menyakiti hatimu.tapi hanya hal itulah satu2nya jalan keluar sekarang.”  Manajer eonnie memeluk eunhye erat.
“Ne.eonnie.mianhae.ini semua memang kesalahanku,aku yang ceroboh.”  Eunhye mengusap airmatanya.
“Eunhye-shi.aku akan berusaha membujuk eunhyuk untuk menyetujuinya.” manajer suju bangkit dari kursinya lalu beranjak pergi.
##################################################
###################################################
@DORM MEMBER OVER
“Dasar namja menyebalkan.sudah melakukan dan sekarang tidak mau bertanggung jawab!!!” Teriak heejin penuh emosi
“Eonnie.sudahlah jangan membahas hal itu lagi.”  Jawab chara
“Aku yakin magnae kita tidak melakukan hal itu. Eunhye anak yang baik.” Sambung diwon


Jisun masuk keruang tamu yang sepertinya sedang ada rapat para member.leader member Over itu sepertinya sedang murung.yah dia habis dipanggil manajer Over untuk mendiskusikan masalah skandal eunhye dan eunhyuk.

“Jisun eonnie bagaimana keputusannya???” Tanya dongbin
“Yah mereka berdua memang harus dinikahkan.sepertinya memang tidak ada jalan lain.” Jawab jisun lesu.
“Tapi bagaimana dengan perasaan eunhye.setauku dia tidak punya perasaan apa2 pada eunhyuk oppa.???”  Tanya raewoo
“Aku juga sudah menjelaskan hal itu pada manajer kita tadi.tapi semuanya tidak berarti lagi. Perusahaan sudah   mengatur semuanya.aku tidak bisa membantu eunhye.mianhae.”  jelas jisun murung
########################################
#########################################
#########################################
_TAMAN_

Eunhye duduk dibangku taman. Memandang langit yang kala itu sangat cerah…cerah sekali. Tetapi disaat seperti itu eunhye malah ingin menangis. Sekarang kehidupnnya sudah benar2 hancur.

Drrrrttttttttttttt….drrrrrrrrrrrrrrrrtt
Ponsel eunhye bergetar.tertera donghae dilayar ponselnya.
“Yeobseyo??”
“Eunhye-shi?kau ada dimana??”
“Oppa.aku ada di taman.kenapa oppa menelponku? Apa ada masalah??”
“Ani.aku sangat mengkhawatirkanmu…baiklah aku akan kesana sekarang. Kau tunggulah aku disitu” ……. Tuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttt
Eunhye menatap layar ponselnya..lalu mulai menunggu donghae yang tidak berapa lama sudah datang.


“Nih.!! “ donghae memberikan es krim rasa stroberi kesukaan eunhye.
“Gomawo oppa.”
Eunhye menyeruput es krimnya.
“Bagaimana sudah gak sedih lagi??” Tanya donghae sambil tersenyum
“Sudah tidak lagi oppa.jeongmal gomawo.” Eunhye mencoba tersenyum
“Eunhye-shi.masalah kau dan eunhyuk.. hmmm… aku percaya kau tidak melakukan apa2 dengannya.”
“Memang tidak ada apa antara aku dan eunhyuk-shi.tapi semua orang tidak ada yang mempercayai ku.”
“Aku juga sudah dengar kalau kalian berdua akan dinikahkan.dan menurutku itu sangat tidak masuk akal.”
“Mau bagaimana lagi oppa.ini semua juga salahku..aku merasa sangat bersalah pada eunhyuk-shi. Dia tidak seharusnya menikah denganku”.
“Apa eunhyuk bersedia menikahimu??”
Eunhye menggelengkan kepalanya
Donghae tiba2 menggenggam tangan eunhye erat.
“Oppa.apa yang kau lakukan??” eunhye mencoba melepaskan genggaman tangan eunhye
“Eunhye-ah.aku bersedia menikahimu jika eunhyuk tidak mau.”  Donghae menatap kedua mata eunhye lembut
“Oppa.kau tidak sedang bercanda kan???”
“Apa aku kelihatan seperti orang yang sedang bercanda?? Aku sungguh2 eunhye-ah.”
Eunhye melepaskan genggaman tangan donghae dan berdiri.”mianhae oppa.aku tidak mau oppa melakukan itu terhadapku.mianhae”.  eunhye berbalik tiba2 saja tubuhnya menubruk sesuatu. Yah dia menabrak tubuh seorang namja dan itu adalah eunhyuk……

Eunhye terkesiap melihat eunhyuk berada didepannya.semoga saja namja ini tidak mendengar semua perkataan donghae tadi.

“Donghae-ya!! apa maksud perkataanmu tadi ha??? Jadi kau mau menanggung semua masalah yang aku perbuat dan menikahi eunhye,begitu??” Tanya eunhyuk dengan tatapan tajam
“Donghae berdiri dari duduknya dan tersenyum. Ne.memangnya kenapa?? Lebih baik begitu daripada lari dari tanggung jawab” serang donghae.
“Siapa yang tidak mau tanggung jawab ha??? Kau saja yang mau bertingkah laku sok pahlawan.Eunhye-ah.aku sudah memikirkan hal ini baik-baik.. aku bersedia menikahimu”. Jelas eunhyuk
“Apa?? Eunhyuk-shi?? Kau??”
“Ne.aku mau menikahimu.jelas!!!! dan kau Lee Donghae!! Menjauhlah dari calon istriku.!!” Eunhyuk melingkarkan lengannya pada pundak eunhye.
“Cih!!! Aku tidak yakin kau benar2 mau menikahi eunhye??”
“Kau tidak percaya ya!! baik!!”  Eunhyuk menarik tangan eunhye dan mencium bibir yeoja itu. Eunhye terkesiap kaget.dia berusaha melepaskan ciuman itu tapi tenaga eunhyuk sangat kuat.

Donghae yang melihat pemandangan itu jelas terlihat marah!! Dia tahu eunhyuk tidak mempunyai perasaan apa2 pada eunhye.
“Lepaskan aku!! Eunhye akhirnya bisa terlepas dari pelukan eunhyuk. Plakkkk!!!!! Eunhye menampar pipi eunhyuk. “Aku sangat membencimu eunhyuk-shi!!!”  Eunhye berlari meninggalkan  kedua namja itu.
Eunhyuk memegang pipinya yang memerah…dan tersenyum sinis. “Donghae-ya!! apa aku sudah menjadi laki2 jahat sekarang!! Pukul aku kalau kau mau!! Aku sudah menyakiti wanita yang kau sukai kan!! Kenapa kau hanya termenung disitu melihatku mencium eunhye??”
“Aku lebih baik tidak melakukan apa2.karena memang kau seharusnya yang harus bertanggung jawab atas semua yang kau lakukan pada eunhye… aku harap perkataanmu tadi benar2 tulus. Kalau kau benar2 ingin menikahinya.tapi kalau kau tetap menyakiti hati eunhye aku tidak akan segan2 merebutnya kembali.sekalipun dia sudah menjadi istrimu. Arachi??”
Donghae berjalan mendekati eunhyuk lalu memberikan kotak kecil pada eunhyuk. “Berikan ini pada eunhye.lamarlah dia dengan cara yang pantas. Kau harus membahagiakannya.”  Donghae tersenyum lalu berjalan meninggalkan eunhyuk


Eunhyuk termenung memikirkan semua kejadian tadi.namja itu memperhatikan kotak kecil pemberian donghae.lalu mulai membukanya….. sebuah cincin mungil dengan berlian safir biru diatasnya……
#################################################
#################################################
###################################################
KEESOKAN HARINYA@GAME CENTER

“Sepertinya hyungmu itu sudah sadar dan mau menikahi magnae kami??? Apa dia benar2 tulus mau menikahi eunhye??”  Tanya dongbin sambil memilih kaset2 game yang baru
“Ne.sepertinya begitu.tapi aku tidak tahu perasaan hyung yang sebenarnya.setahuku dia masih sangat mencintai hyoyeon.aku harap dia benar2 tulus tanpa ada alasan lain seperti teuk hyung katakan.”  Jelas kyu pada dongbin
“Alasan lain??? Apa itu???”
“Aduh.aku keceplosan.” pikir kyu
“Ya!! cho kyuhyun cepat katakan!!!” Bentak dongbin
“Baiklah.. kau tahu manajer hyung bilang jika eunhyuk-shi tidak mau menikahi eunhye konser supershow kita akan dibatalkan semua dan super junior mungkin akan dibubarkan.”
“Mwo??? Seperti itukah alasannya!! Benar2 sangat tidak adil!!kalau eunhye tahu.dia pasti sangat sedih.”
“Aku harap kau tidak menceritakan nya pada eunhye. Dan aku harap eunhyuk hyung bisa menjaga eunhye dengan baik tanpa ada alasan apapun pada pernikahan mereka” tambah kyu
“Ne.”  dongbin mengangguk-anggukan kepalanya.
################################################
################################################
@TEMPAT LATIHAN SNSD
“Kau sudah dengar kalau eunhyuk oppa bakal menikah dengan eunhye??” Jelas sooyoung pada hyoyeon
“Ne.aku sudah tahu kabar itu.” jawab hyoyeon murung
“Aku gak habis pikir setahuku.hyukie oppa sangat menyukaimu.dan kau juga pernah bilang bahwa dia pernah memintamu jadi pacar.tapi sekarang dia malah mau menikahi eunhye.gak masuk akal??”  Tambah soo lagi.
“Sudahlah soo.jangan menambahkan beban pikiranku lagi.aku sudah berusaha melupakan eunhyuk oppa.dan menolaknya saat dia memintaku jadi pacarnya.walaupun hatiku bekata sebaliknya pada hyuk oppa.aku akan berusaha melupakannya dan fokus pada karirku” jelas hyoyeon
“Ya!!kau jangan memaksakan perasaan mu seperti itu.aku tahu kau menyukai hyuk oppa.”
“Sudahlah aku gak mau membahas ini lagi.. ayo kita latihan!!!” ajak hyoyeon
##################################################################
#################################################################
Karena masalah yang dia buat akhir2 ini eunhye memutuskan meminta liburan sejenak kepada manajernya dan para member yang lain dari schedule mereka yang ketat.para member yang lain pun mengerti dan mengijinkan eunhye liburan untuk menenangkan hatinya dan mengambil keputusan.eunhye pun memilih pulang kampong ke rumah orang tuanya di Busan


@BUSAN

Eunhye memandang eohmanya yang sedang memetik sayuran di kebun dekat rumahnya.memang eunhye berasal dari keluarga sederhana yang akhirnya berhasil menjadi trainee di SM dan berhasil menjadi artis seperti sekarang.

“Eunhye-ah!! Bantu eohma jangan berdiri disitu terus ayo!!” Teriak eomma dari kejauhan
“Ne.eohma” eunhye segera membantu eomma nya memetik sayuran. Senang rasanya bisa kembali kekampung halamannya dan bisa berkumpul dengan keluarganya lagi.

“Ya!! kalian berdua semangat sekali.” Suara appa eunhye tiba2 terdengar. Appa eunhye baru kembali dari pasar untuk membeli beberapa bibit sayuran. Tapi sepertinya dia tidak sendirian.

“Eunhye-ah!! Appa membawa temanmu dari seoul nih??”
“Teman siapa sih appa??”  Jawab eunhye masih sibuk dengan memetik sayurnya.
“Namanya Lee hyukjae!!! Dia sangat tampan.kau mengenalnya kan??” Tanya appa lagi
“Mwo??? Hyuk jae???”  Eunhye terkesiap dan kaget melihat siapa orang yang dibawa appanya dari seoul. Ternyata dialah namja yang membuat hidupnya semakin rumit EUNHYUK
“Wah!!! Kenapa masih berdiri disini yeobo.ayo ajak tamu eunhye ke rumah kita.”  Ajak eomma kepada suaminya
“Ke.ke.kenapa kau ada disini eunhyuk-shi?? “
“Aku tidak akan lari dari tanggung jawabku.makanya aku menyusulmu kesini!!” Jawab eunhyuk dengan senyum gusinya.
“Maksudmu apa??” Tanya eunhye masih bingung
“Aigo!!kenapa masih berdiri disini?? Eunhye-ah,ayo ajak temanmu ini kerumah!!” Ajak eomma
“Oh.ne.eomma.eunhyuk-shi.ayo masuk kerumah kami dulu.”
“Ne.”
#################################
################################
#################################
@RUMAH EUNHYE
“Kau bisa tidur disini eunhyuk-shi.mianhae agak gak pantas yah kamarnya!!”
“Gak apa2 kok.mianhae aku merepotkanmu”
“Aku keluar dulu ya.kau bisa memanggiku jika kau perlu sesuatu”
Eunhye keluar dari kamar tamu dan tiba2 eunhyuk menarik tangannya. “Tunggu sebentar!! Aku belum meminta maaf padamu soal hal yang di taman waktu itu. Mianhae aku benar2 tidak bermaksud untuk melakukannya!”
“Sudahlah hal itu gak usah dipikirkan lagi.sebenarnya aku yang harus meminta maaf karena aku menamparmu.”



“Eunhye-ah!!! Tiba2 saja eomma masuk kamar. “Eunhye-ah ayo cepat ajak eunhyuk-shi makan siang!!”  Eomma masuk kedalam kkamar tamu.. “eunhye-ah?? Eomma menatap eunhye yang sedang berpegangan tangan dengan eunhyuk
“Ah..mianhae. sepertinya eomma mengganggu kalian berdua.”  Jelas eomma sambil tersenyum evil
“Ani.ani.eomma ini tidak seperti yang eomma pikirkan.” Eunhye melepaskan tangan eunhyuk
“Ne.bibi. kami berdua hanya???”
“Sudahlah.eomma mengerti kok..ayo eomma dan appa tunggu di ruang makan.”
“Ne!!”
##############################
#################################
#################################
Dua hari sudah dua eunhyuk menginap di rumah keluarga eunhye di Busan,eunhyuk sangat dekat sekali dengan orang tua eunhye.tidak tahu mengapa sepertinya ada yang aneh pada namja itu…
Eunhyuk terlihat sangat tulus membantu orangtua eunhye melakukan semua pekerjaan rumah dan pekerjaan dikebun sayur miliknya…entah mengapa melihat wajah eunhyuk yang begitu tulus seperti itu perasaan hangat menjalar di hati eunhye. Perasaan yang sangat aneh menurutnya.


MALAM HARI @BALKONI RUMAH EUNHYE
Bintangnya sangat banyak sekali.. andai saja dia melihat pemandangan ini dengan namja yang dia cintai.. yah..namja itu key. Tapi sangatlah mustahil memikirkan hal itu sekarang.  Key tdak akan mau melihatnya lagi setelah mengetahui skandal yang menimpamya…. Tak terasa airmata eunhye mengalir

“Hei.uljima!!”  suara eunhyuk mengagetkan eunhye. Ini usap air matamu!! Eunhyuk menyodorkan sapu tangannya
“Ne.gomawo”
“Seperti dejavu ya.kau masih ingat malam itu.malam dimana aku juga menemukanmu sedang menangis.dan aku meminjamkanmu sapu tanganku.” Jawab eunhyuk sambil tersenyum
Eunhye mengangguk-anggukkan kepalanya,
“Mianhae.malam itu juga aku menghancurkan impianmu eunhye-ah!!”  Jelas eunhyuk tertunduk
“Eunhyuk-shi.sudahlah jangan bahas itu lagi. Masalah pernikahan itu.aku tidak akan memaksamu untuk menikahiku.aku tahu kau menyukai orang lain.dan aku juga tidak punya perasaan apa2 padamu.”
“Tapi kau tidak bisa menolak keputusanku sekarang eunhye-ah??”
“Keputusan?? Keputusan apa??”
“Keputusan aku akan bertanggung jawab dan menikahimu!!” Eunhyuk tiba mengeluarkan kotak kecil dan memberikannya kepada eunhye. “Bukalah!!” Pinta eunhyuk
“Ini apa?? “
“Buka saja”
Eunhye membuka kotak mungil itu.betapa kagetnya dia kotak itu berisi cincin mungil. “Ini??”
Eunhyuk menggenggam tangan eunhye.. “eunhye-ah. Nawa kyeoronae jullae???” Pinta eunhyuk
“Eunhyuk-shi? Kau pasti sedang bercanda”.
“Aku tidak bercanda eunhye-ah.jawab pertanyaanku?? NAWA KYEORONAE JULLAE??” Tanya eunhyuk lagi.
“Tapi aku?? Bagaimana dengan kedua orang tuaku.mereka belum mengetahuinya.”


“Terima saja anakku!! Kami setuju kau menikah dengan hyukjae!!” Jelas eomma yang tiba2 datang
“Ne.menikahlah dengannya,dia laki2 yang baik” sambung appa.
“Tapi???”
“Eunhye-shi.sekali lagi jawab pertanyaanku???? Will you marry me???”

Eunhye menghela napas panjang.dan akhirnya yeoja itu mengangguk. Betapa senangnya kedua orang tua eunhye.entah mengapa mereka langsung setuju eunhyuk menikahi anaknya.. mungkin selama 2 hari ini eunhyuk berusaha keras mengambil hati orang tua eunhye.mereka langsung memeluk eunhyuk dan eunhye.
###########################################################################
###########################################################################
Beberapa hari kemudian semua keluarga SM ENT disibukkan dengan persiapan pernikahan eunhyuk dan eunhye… pernikahan mereka diselenggarakan disebuah gereja kecil dikampung halaman eunhye di busan.hanya keluarga dari keluarga mempelai dan beberapa artis SM dan tentu saja member Super Junior dan Over turut hadir.mereka berpakaian sangat rapi.

@GEREJA
“Jjagiya kau kelihatan tampan sekali dengan setelan ini” puji eunhwa pada namja chingunya heechul
“Tentu sajalah.pendamping pengantin pria yang lain mah kalah denganku.” Jawab heechul membanggakan diri
“Ne.tentu saja”

Eunhyuk sudah siap berdiri didepan altar bersama pendeta namja itu terlihat sangat gugup. Sesekali dia melirik seorang yeoja yang berada di tempat duduk barisan nomor 3 ya itu hyoyeon.. yeoja itu terlihat sangat cantik dengan gaun pink yang dipakainya… hyoyeon mencoba tersenyum saat eunhyuk memandangnya. Senyum yang terlihat dipaksakan.
Kesembilan member super junior sudah berdiri dibagian barisan tempat duduk pertama.mereka terlihat sangat tampan dengan setelan tuksedo putihnya#bayangin oppadeul di mv marry u
Sedangkan ketujuh member Over pun tak kalah cantiknya mereka juga memakai gaun berwarna putih yang sangat anggun
“Kenapa mempelai wanitanya belum datang juga yah??”  Tanya diwon sambil melihat2 pintu keluar gereja
“Paling sebentar lagi.” Jawab chara
Tiba2 saja lagu pernkahan mulai mengalun. Eunhye sang pengantin wanita berjalan menuju altar didampingi appanya. Eunhye terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin yang dipakainya.. semua mata teruju dan terpesona pada kecantikan eunhye.. eunhye tersenyum kepada setiap tamu yang datang….. tak berapa lama sampailah dia di altar.
Eunhyuk menggenggam tangan eunhye. “Eunhye-ah.kau sudah siap?”
“Ne.”
Pendeta menyuruh mereka berdua mengucapkan janji suci sehidup semati.dan akhirnya mereka berdua resmi menjadi suami istri yang sah.
###################################################################
###################################################################
Beberapa jam setelah pesta pernkahan selesai kedua pasangan itu menuju kamar pengantin

@KAMAR
Eunhyuk langsung melepaskan kemejanya sedangkan eunhye masih duduk didekat ranjang. Gaun pengantinnya belum terlepas dari tubuhnya.
Eunhyuk mengambil ponselnya dan mulai mengetik sesuatu

YA!! AKU SEKARANG SDH MELAKUKAN TGSKU.AKU SDH MELAMAR DAN MENIKAHINYA DGN PANTAS!!APA KAU PUAS?????
SENT TO LEE DONGHAE

Lalu eunhyuk melempar ponselnya ke ranjang dan mulai mendekati eunhye…………………………………………………………………………………………………....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar