Selasa, 04 September 2012

SUNFLOWER FF (oneshot)

Cast:    Kim Heechul ass himself
            Jung Eunhwa a.k.a admin Chullie
            Lee HyukJae a.k.a Eunhyuk
            All Super Junior Member
            AJ U-Kiss

Author:Jungbee and Starkyu

Cklik!!! Suara kamera dari seorang yeoja yang dengan semangatnya membidik sasarannya,,,,
Hahahaha,,,,tertangkap kau ya Super Junior Kim Heechul!!!! Mati kau!! Hahaha.
Sang artis yang tertangkap kamera menyadari ada seseorang yang dengan sengaja mengambil gambarnya sedang berdua dengan seorang yeoja. Sang yeoja pun artis pula salah satu member girlband yang tengah naik daun saat ini.
“Aish! Jinja! Aku ketahuan!!” Eunhwa yang tengah bersembunyi dibelakang pohonpun langsung mengambil langkah seribu tanpa banyak basa basi.
“Ya!Ya!! kau!! Mau kemana!!”
“Oppa mau kemana!!” Tanya yeoja artis itu.
“Aku harus mengejar paparazzi yang sedang menguntit kita itu.”
“Paparazzi!!gawat!!kalau kita ketahuan bagaimana!!!”
“Tenang saja aku pasti akan menangkapnya..kau pulang saja.sepertinya orang itu larinya tidak begitu cepat.”  Heechul lalu berlari mengejar eunhwa yang entah berada dimana keberadaannya.


“Hah!hah!hah!” eunhwa mengatur napasnya.sial kenapa aku lupa kalau kamera ini ada blitznya dasar AJ.kenapa dia memberiku kamera ini. sepertinya si heechul itu gak akan bisa mengejarku..hahahaha,,tangkapan ikan yang besar. Gajiku pasti akan naik. Aku harus menelpon AJ agar dia bisa menjemputku. Eunhwa mengambil ponselnya.kameranya dia kalungkan begitu saja di lehernya..
“Tertangkap kau agashi!!” Heechul memegang kedua tangan eunhwa.
“Ya!!lepaskan aku!!kenapa kau tiba2 berbuat seperti ini!! kau mau apa??”
“Aku mau apa?? Heechul tersenyum sinis. Kau pura2 tidak tahu ya.apa yang baru saja kau lakukan.memotret tanpa ijin. Dasar stalker”
“Ya!!aku bukan stalker aku reporter!! reporter resmi! Lihat ini!! eunhwa menunjukkan Id cardnya pada heechul.lagipula aku tidak mengambil gambarmu sekalipun”
“Cih!! Ternyata dari majalah gossip.hahahah.apa ini yang bisa kau lakukan nona.memotret dan memberitakan hal-hal yang tidak benar adanya ditambah lagi kau berbohong tidak mengambil gambarku.”
“Ya!kau.majalah kami tidak seperti itu. Kalian sendiri yang selalu membuat masalah.kami hanya memberitakan kebenaran yang ada. Cepat lepaskan tanganmu dari tubuhku”
“Ani!! Sebelum kau memberikan kameramu padaku.” Heechul mempeerat genggaman tangannya
“Aish!! Namja ini.aku benar2 tidak mengambil gambarmu”.
“Kalau kau bersikeras.baik aku akan melakukan tindak kekerasan.” Heechul mengambil paksa kamera itu dari leher eunhwa.
“Ya!! kembalikan”
Heechul mengecek beberapa gambar yang di ambil eunhwa.lalu tersenyum. “digambar ini aku memang terlihat tampan tapi itu sudah tidak ada gunanya lagi.”
Plung!!! Heechul melempar kamera eunhwa ke sungai kecil didekat mereka.
“Ya!!!apa yang kau lakukan dengan kameraku hah!!!”
“Itulah imbalannya kalau mengambil gambar tanpa seijin orangnya.baiklah satu masalah sudah terselesaikan.selamat bekerja nona Jung Eunhwa.”  Heechul tersenyum evil lalu berjalan meninggalkan eunhwa
“Ya!!!! dasar artis babooo!” Eunhwa mengumpat sekeras-kerasnya.mungkin artis bernama Kim Heechul itu sudah tertera di list orang yang paling ingin dia bunuh.
“Sialan padahal kamera itu milik perusahaan.harganya mahal lagi..ahhh eotteoke!! Eunhwa berjalan menuju sungai kecil tersebut lalu mengambil kamera yang dilempar heechul tadi.
“Hatchih!! Aku memang bodoh!!”  Eunhwa menggigil kedinginan akibat dia menceburkan dirinya ke sungai.saat itupun sudah memasuki musim dingin. Benar2 sial hari ini nasibnya. Ikan tangkapan besar hilang seketika.kamera milik perusahan pun rusak plus menerima cercaan dari artis gila itu.

Eunhwa mengigil kedinginan.pakaiannya basah kuyup. Eotteoke.masa aku naik bis dengan baju seperti ini.
“Noona!!!!”  Terdengar suara teriakan dari seorang namja
“AJ!!! Kenapa kau ada disini!”
“Noona!! Syukurlah kau tidak apa2!! Ini pakailah kau pasti kedinginan!!”
“Ya!! tunggu sebentar.dari mana kau tahu kalau aku berada disini.”
“Ada seseorang yang menelpon ke kantor noona. Kalau tidak salah namanya”…AJ mengaruk garuk kepalanya…. “Dia bilang namanya Casey!!”
“Casey!! Aku tidak kenal orang bernama Casey.lalu dia bilang apa!!!”
“Dia bilang salah satu reporter dari majalah Kmagz mau bunuh diri dan terlihat sedang menceburkan dirinya ke sungai.”
“MWO!!!! Siapa yang bunuh diri!!!”
“Katanya noona..makanya aku khawatir dan buru2 kemari!” Jelas AJ
“Dasar gila si orang bernama Casey itu, chakaman, kenapa dia bisa tahu aku menceburkan diri ke sungai.dan tahu kalau aku bekerja di Kmagz. Eunhwa berpikir keras…beberapa menit yang lalu dia bertemu dengan Kim Heechul dan hanya dialah yang tahu semua keadaan ini,jangan-jangan~
“Noona???wae??”
“Ah!!! Benar orang yang menelpon ke kantor dan mengaku sebagai casey itu tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Heechul. DASAR ARTIS BABO!!!!! Kenapa dia bilang aku mau bunuh diri!!!!! Eunhwa berteriak sekencang-kencangnya. AWAS KAU YA!!!!”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Ddrrtttt…..ddrrttt….
“ Noona sebentar, handphone ku berbunyi. “
Terlihat AJ sangat serius mengobrol dengan orang yg menelponnya. Apa mungkin itu Yunho oppa? Aiihhsss….itu pasti dia!
“Begini AJ ssi, sebenarnya ceritanya……..”
“Aku harus segera kembali ke kantor, noona. Yunho hyung sudah menungguku. Ah iya, besok tolong bawa kameranya ya. Aku memerlukannya untuk liputan pameran barang seni di Gangnam. Segeralah kau pulang dan gantilah pakaian agar tidak sakit.”
“ Tapi AJ ssi, kameranyaa…….”
Terlambat, AJ sudah masuk ke dalam bus.
“Kameranya sudah rusak AJ ssi….” Kepalaku rasanya sulit ditegakkan.
“Aaarrrgggghhhhhh,,,semua ini gara2 Kim Heechul michi itu…..Andweee….dan sekarang aku harus mengganti kamera kesayangan AJ…eottokhe?? Haiisshh…jinjaaa….”  Kutarik2 rambutku sendiri, menyesali kesialanku hari ini.

@ Youngstreet SBS


“ Dia sedang siaran. Mohon tunggu di luar saja.” Itulah yang diucapkan salah satu karyawan radio ini di saat aku mengatakan ingin bertemu dengan namja sialan itu. Kim Heechul.
“Tapi eonni, di luar dingin sekali. Bisakah aku menunggu di sini saja?”
Yang ada hanya gelengan kepala darinya. Padahal aku sudah mengeluarkan jurus pusaka ku dalam merayu. --,--
“Noona, tolong ambilkan aku teh hangat.” Seorang namja keluar dari sebuah ruangan. Dan aku mengenalnya. Siapa lagi kalo bukan namja yang membuatku sial hari ini. Tanpa basa basi aku tarik kaosnya yang lehernya lebar itu.
“Ikut aku!!”
“Mwo? Siapa kau?” ujarnya dengan wajah tanpa dosa, wajah yang dipuja2 kaum yeoja di seantero dunia. Heran, kenapa wajah namja kok cantiknya gak ketulungan??
Rupanya daya ingatnya tak sebagus wajahnya. Baru tadi sore dia membuat masalah denganku, dan sekarang dengan mudah melupakannya.
Aku menatap wajahnya dengan garang. Dan dia menatapku juga.
“Kau paparazzi tadi sore kan? Ngapain di sini? Jadi benar kan
kau sengaja membuntutiku. Buktinya sekarang kau di sini.”
“Membuntutimu? Kau pikir kau itu siapa! Cuma namja yang sering bertemu dengan yeoja sembunyi2 seperti tadi.” omelku. Heechul membungkam mulutku.
“Bisa diam gak sih?? Jangan bicara yang tidak2 tentang kejadian tadi!” bisiknya. Bibirnya angat dekat dengan telingaku. Wangi parfumnya masuk ke dalam rongga hidungku.
Andweeee Jung Eunhwa! Bukan waktunya utk terpesona dengannya. >.
Kuinjak kakinya, hingga dia sedikit menjerit.
“Beraninya kau menginjak kakiku. Sebenarnya apa maumu nona?” tanyanya dengan angkuh.
“Hyaaaa…..masih berani bertanya apa mauku?? Lalu apa yg sudah kau perbuat dengan kameraku?? Ganti!” kuperlihatkan kameraku yg bernasib naas itu.
“Heechul ssi. Cepat kembali ke studio” eonni yg tadi muncul lagi.
Tanpa basa basi Heechul melangkahkan kakinya lagi, menuju ruangan tempat dia keluar tadi.
Ku seret lagi lengannya. “Mau ke mana kau?? Ganti dulu kameraku. “
“Tunggu sebentar, aku masih siaran. Lagipula dompetku di dalam. Pakai ini” dia menyerahkan jaketnya lalu masuk ke studio.
Sialan..Lagi2 aku harus menunggu di luar dengan udara sedingin ini. Ku pakai jaketnya, kuhirup aroma parfumnya. Segar sekali :D
Sekitar 1 jam aku menunggu. Tiba-tiba ada yg menyentuh bahuku, tepat di saat kepalaku sangat pening.
“Berapa harga kameranya?” Dia mengeluarkan dompetnya, sombong banget dahh. Aku mengangkat tiga jariku. Kepalaku semakin terasa berat. Yaaahh….siapa jg yg gak pusing kalo harus nunggu lama dalam cuaca sedingin ini. Apalagi ditambah insiden tadi sore.
“Cepatlah pulang, sudah larut malam. Apa aku juga yg harus mengantarmu?” selidiknya dg sedikit menggoda.
“Haahhh…siapa jg yg ingin………….”
Tiba2 semuanya gelap.
“Haaiisshhh…..nona ini merepotkanku saja. Hyaaa nona banguunn…..eottokhe?? jinjaaa…. Siaaalll….mana aku tahu rumahmu nona? Tak mungkin pula aku harus membawamu ke dorm. Bisa2 aku disemprot Leeteuk.”
Akhirnya ku hanya bisa membawanya ke dalam mobil dan mengendarainya ke arah hotel.



@Hotel
Heechul POV


Seperti biasa aku menyamar untuk dapat masuk ke dalam hotel ini. Dan yg paling menyebalkan, aku harus menggendongnya. Tubuhnya berat sekali. Makan apa sih dia?? XD
Aku membaringkannya di ranjang. Ku pakaikan selimut dan kuraba dahinya. Masih panas. Ku minta handuk kecil dan baskom pada pelayan hotel, lalu ku kompres dahinya. Tak tahan menahan kantuk, akhirnya aku memejamkan mataku.
POV End


Eunhwa POV

Kepalaku masih berat. Kuraba dahiku dan kutemukan handuk kecil. Siapa yg mengompresku? Aku melihat sekitarku. Baru ku sadari ini bukan apartemenku.
Kulihat ada seorang namja bertelanjang dada yg tidur di sebelahku. Pasti aku masih bermimpi! Kupukul pipiku. Sakit. Kucubit lenganku. Masih sakit. Dan di sebelahku benar2 seorang namja. Mwwooo?? Siapa dia??
“Bangun dasar kau namja mesuuummmm!!” ku tendang pantatnya.
“Hyaaaa…apa yg kau lakukan yeoja michi??” namja aneh Kim Heechul lah yg tidur seranjang denganku. Aaarrggggggggghhhhhhhhhhhh…apa2an ini??? Mimpi buruk!!
“Apa yg sudah kau lakukan padaku namja sinting?? “ aku bangun dari ranjang diikuti Heechul.
“ Dasar gadis tak tahu berterima kasih. Kau lupa siapa yg merawatmu semalam??” Heechul mulai mengomel. Aku terdiam mengingat kejadian semalam.
“ Sudahlah. Cepat cuci mukamu, kau akan ku antar pulang,” ucapnya santai.
“ Heechul ssi, mianhae sudah menuduhmu yg tidak2. Dan gomawo sudah merawatku.”
“Sudahlah. Lupakan saja. Ayo kita pulang. Aku sudah rindu kedua kucingku. “ =__=




Ternyata kita tidak langsung pulang. Dia mengantarku membeli kamera baru. Katanya masih belum percaya jika aku membelinya sendiri. Sekarang kami sudah di depan toko yg kudatangi kemarin. Aku masih sangat ingat kalo kamera yg mirip dg kamera AJ itu ada disini.
“Nona, ada yg bisa saya bantu?” begitu sapa si penjaga toko.
“Aku ingin membeli kamera itu, ahjussi.” Tunjukku pada kamera di sudut etalase.
Ahjussi itu mengambilkannya untukku. Aku memberikan uangnya dan menerima kembaliannya. Kemudian aku keluar dari toko, diikuti tatapan aneh dari Heechul.
“hyaaaa…..kau mau ke mana Eunhwa ssi?”
“Aku mau pulang dan menyerahkan kamera ini pada temanku. Ini uang kembaliannya, terima kasih sudah diganti. Sebaiknya kau jg segera pulang. Kau tampak sangat lelah sekali.”

Eunhwa POV

“ AJ ssi… “ kupanggil seorang namja yg sedang duduk mengobrol dg seseorang di dalam kantin kantorku,KMagz. “Yunho oppa, annyeong.”
“Ke mana saja kau Eunhwa. Menghilang saja kerjamu,” omelnya. Haaahh….ternyata oppaku yg ganteng ini msh aja galak.
“ Aiisshh…oppa ini. Jaimlah sedikit sebagai pimred di sini. Jangan ngomel2 mulu kerjaannya,” celotehku. Segera kukeluarkan kamera yg td dibelikan Heechul. “Gomawo AJ ssi.”
“ Loh noona, ini bukan kameraku. Ini kamera baru ya?” ucapnya menyelidik sembari melihat detail kameranya.
“ Heheheh….iya AJ ssi. Mian. Kau msh ingat kan
kejadian yg membuatku basah kuyup itu? Di situlah kameramu rusak. Aku basah karena terjun ke sungai untuk mengambilnya.”
“ Mwo?? Jinja?? “ Yunho oppa tersentak.
“ Maka dari itu aku membeli yg baru. Sekali lagi mian.” Ucapku dg nada bersalah.
“Babo!! Kau benar2 babo Eunhwa ssi! Untuk apa kau terjun ke sungai hanya untuk mengambil kamera itu? Kalo sudah jatuh ya sudahlah. Kalo sampai terjadi sesuatu dg mu bagaimana?” Lagi2 dia mengomel. Haaiisshhh….
“Noona jg tdk perlu membelikan yg baru untukku. Aku pasti mengerti kok.” Jawab AJ.
Haduuuuwwhhh….knp mereka selalu baik padaku. Gomawo chingudeul. ^^
“ Lalu dr mana kau dapatkan uang untuk membeli kamera ini? “ Yunho bertanya.
Gaswaatttttt!! Bagaimana aku harus menceritakan semuanya? Tak mungkin aku menceritakan tentang Heechul dg skandalnya itu. Juga kejadian aku yg tidur seranjang dg nya di hotel.
“ Temanku yg membantu.” Kuharap mereka percaya. Maklumlah mereka kan
paparazzi sejati. Mana mungkin percaya begitu saja.
“ Jangan bohong. Ceritakan yg sebenarnya!”
“Idiihhhh…oppa ini. Mana mungkin aku berbohong?” ujarku membela diri.
Tapi melihat ekspresi yunho oppa yg seperti itu, sepertinya aku sudah tak bs mengelak.
“Oke2…akan ku ceritakan.” Ku ceritakan semuanya mulai dr pertemuanku dg Heechul Super Junior yg sedang berskandal ria dg seorang yeoja hingga aku meminta ganti rugi ke Youngstreet. Tapi pastinya ada yg aku edit. Hehew…
“ Aigoooo….sungguh kasus yg menarik. Apa kau mau mendapat uang lebih?” Yunho menatapku penuh arti. Dia tau kalo aku ingin sekali membeli tiket SS4.
“Keure?? Bagaimana caranya?” aku tertarik.

 POV End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya


Aigooooo…….Apa2an ini?? Aku sendiri tak percaya bisa jadi stalker seperti ini. -__-“
“Cari tahu semua hal tentang Heechul Super Junior. Kalo perlu tentang yeoja itu juga. Lebih bagus lagi kau dapat info itu langsung dari Heechul,” ucap Yunho oppa saat itu.
Ya ampuunnn….gimana caranya coba? Secara aku bertemu Heechul karena tak sengaja, malah bisa dibilang itu kecelakaan. Andweeeeeee……
“Kalo engkau tak bisa tak apa2 kok Eunhwa ssi. Aku tak akan memaksamu,” kata Yunho oppa lagi. Dia memang tak pernah memaksaku. Tap dia benar, ini kesempatan emas yg sangat sayang untuk dilewatkan. Eottokhe??
“ Aku tak yakin oppa. Biasanya aku kan
cuma jadi juru kamera di acara2 resmi, bukan acara gossip begini.”
“Coba dulu dong noona. Yg diperlukan hanya foto2,” AJ juga mencoba untuk meyakinkan ku.
“Benar kah? Baiklah akan ku coba.” Ku keluarkan senyum mantap. ^^
Ku parkir mobilku di depan dorm mereka. Tak berapa lama, sebuah mobil keluar. Itu mobil Super Junior. Tapi siapa yg ada di dalamnya? Mana aku lupa mobil apa yg dia pakai saat di Youngstreet dulu. Babo!! >.< Ikuti saja aahh…
Hmmm…..ternyata dia berhenti di stasiun tv. Ahh… keure….Strong Heart. Sepuluh anggota SJ memang dikabarkn akan tampil lengkap di episode special Strong Heart. Baiklah…tunggu aksiku sebagai stalker… Hahaha…
Ku berjalan sedikit mengendap-endap memasuki gedung ini. Banyak sekali ruang2, sepertinya ruang tunggu artis. Ketika aku mengintip ke salah satu ruang di situ, tiba2 ada yg mengejutkan ku.
“ Sedang apa kau di sini Eunhwa ssi?” ternyata Heechul. Kenapa harus dia yg muncul? Aiisshhhh……
“ aahh…tentu saja mengambil foto2 filming Strong Heart Heechul ssi,” aku menunjukkan kamera AJ. Semoga saja dia percaya apa yg ku bilang.
“ Benar kah? Kau tidak bohong? “ tebaknya. Haduw…haduww…apa wajahku emang gak pantas buat berbohong yak? Hahaha….aku memang gadis yg manis dan jujur
“ Tentu saja tidak Heechul ssi. Untuk apa coba berbohong?” sungutku.
“Ya sudahlah, aku mau syuting dulu,” dia berlalu. >.
Hampir dua jam aku menunggu. Dan aku tak menghasilkan apappun. Yeoja itu sama sekali tak nongol. Pekerjaan seperti ini emang tak cocok untukku. Eotthoke??
Aku melangkahkan kaki ke area parkir. Namun perutku berbunyi minta diisi. Akhirnya ku sempatkan mampir di warung dekat stasiun tv itu. Ku pesan mie ramen dan ku nikmati pelan2.
Tak lama ku dengar pintu dibuka dan masuklah beberapa orang. Mereka menimbulkan sedikit keramaian. Siapa sih?
“Huwaaa…Eunhwa ssi. Kau di sini juga? Kau ini pasti sedang mengikuti kami ya….” Suara yg sama aku dengar sebelum ini.
“Ahhh…Heechul ssi. Aniyo….” Mata ini rasanya mau keluar. Huufftt….
“ PD sekali kau….aku tak ada urusan denganmu. Bukankah tempat ini adalah tempat umum?” dengusku.
“ Siapa dia hyung?” Eunhyuk bertanya. Kyyaaa….ternyata semua member ada di sini.
“ Hanya paparazzi gila,” sahut Heechul dg nada tanpa dosa nya. Pengen banget nendang kakinya.
“ Sudahlah. Jangan ramai di tempat umum. Mari kita makan,” jawab Shinndong. Hahaha… oppa yg satu ini kenapa makan aja yg dipikir? Tapi untunglah, karenanya aku tak jadi menyembur Heechul dg napas apiku. :p
Leeteuk menyenggolku, “Kau tidak mau bergabung nona?” senyumnya memang seperti malaikat.
“ Hahahah baiklah kalau kalian memaksa. “ ucapku.
“Ciihhh…siapa jg yg memaksamu? Kalo tak mau ya sudah. Dasar yeoja aneh,” ejek Heechul. Oh Tuhaannn,,,kenapa ada manusia seperti dia?? Tapi beginilah. Aku sekarang berada di tengah2 member Super Junior. Siapa tau aku bisa dapat info dari mereka. Jgn iri ya chingudeul. Hehew…
“ Eunhwa ssi. Duduk di sebelahku ya,” ajak Eunhyuk oppa. Aku mengiyakan saja karena sedari td dia memperhatikanku. Hahahaha. Jgn2 dia menyukaiku.
“ Heechul hyung blng kau paparazzi ya? Apa benar?” Tanya Sungmin. Salah satu member yg aku suka.
“ Ne, tapi sebenarnya aku hanya kameraman yg sedang magang. Bukan paparazzi sungguhan,” jawabku.
“Syukurlah, berarti kami aman bersamamu. Kau tak akan memberitakan yg macam2 tentang kami pastinya, “ bang Ryeowook ikut nimbrung.
“ Tentu saja oppa. Aku kan
belum berhak menulis berita,” hehehehe… sungguh menyenangkan bersama mereka. Padahal aku baru mengenalnya.
“ Bagaimana ceritanya kau bisa bertemu Heechul hyung, nona? Spertinya menyenangkan,” Kyuhyun bertanya.
Lalu suasana menjadi sunyi… siiiinnnnnkkkkkkkkkkkkkkkkk……………..

Eunhyuk mencolekku, “ Eunhwa ssi, mau kuantar pulang?” Saat ini kami sudah di parkiran.
“Ya Hyukkie….kau malah menggodanya. Lalu aku bagaimana? Sambung donghae

“ Huwaaa….tak ku sangka bisa melihat kemesraan EunHae couple langsung di depan mataku.
Eunhyuk hanya cengengesan, lalu lanjutnya “ Bagaimana Eunhwa ssi?”
“Gomawo Eunhyuk oppa. Tapi aku membawa mobil sendiri,” jawabku. Sepertinya dia sangat kecewa. Aahh jgn2 dia memang menyukaiku. ^^a
“ Btw ada yg lihat Heechul hyung?” ucapan Shindong oppa menyita perhatian kami.
“Mungkin di toilet,” jawab Donghae.
Aku makin penasaran. “ Aku ke toilet sebentar ya oppa. Kalian duluan saja.”
Mereka mengangguk serempak, kemudian melangkahkan kakinya ke dalam mobil SJ.
Ku bawa kameraku. Ku dengar suara dari dalam toilet pria, suara tangisan.
PRAAANNNKKKKK…. Heechul meninju cermin di depannya. Tangannya berdarah.
Bibirnya bergetar, menahan luka dan air mata.
Aku terperangah melihat apa yang baru saja terjadi.aku masih berdiri mematung didepan toilet pria.darah terus menetes pada tangan namja itu. Aduh eotteoke.apa aku harus menolongnya.atau mengambil gambarnya.sepertinya dia sedang ada masalah.ku dengar sayup-sayup dia mengumpat sambil sesekali sesengukan..dari mulut heechul terdengar nama seorang yeoja.ya yeoja yang ku ambil gambarnya kemarin sore dengan heechul.sepertinya mereka sedang ada masalah.aduh bagaimana ini.ah lebih baik aku gak ikut-ikutan.daripada menambah masalah lagi.anggap saja aku gak melihat kejadian barusan…sebelum eunhwa beranjak pergi ponselnya malah berbunyi

 Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
“Aiiigoooo!!! Handponeku!” Eunhwa buru-buru mematikan handphonenya sebelum ketahuan heechul..kalau aku ketahuan bisa mati aku!!
“Ya!! kau benar2 jadi penguntitku ya sekarang!!” Heechul berdiri tepat didepan eunhwa.
“Bu bukan begitu maksudku heechul-shi.tadi aku mau ke toilet dan”…..
“Gotjimal..sekarang aku ada didepanmu.kau mau mewawancarai aku,silakan saja”
“Tapi heechul-shi.bukan begitu maksudku”….. eunhwa melirik tangan heechul..dia tak tega melihat namja didepannya dengan tangan berlumuran darah dan wajah yang pucat seperti itu.
“Kau boleh memberitakan semua gossip tentang diriku dan yeoja itu.sekalian saja menghancurkan reputasiku sebagai artis.”
“Ya!!! aku sudah bilang aku gak mau melakukannya!!! Sini!” Eunhwa menarik lengan heechul dan mengambil saputangannya lantas dibebatkan pada tangan heechul yang terluka.
“Kau ini kenapa sih..hanya karena seorang yeoja.seorang kim heechul bisa melukai dirinya sendiri! Kau benar2 babo tau!!”  Eunhwa mengomel sambil sibuk mengurusi luka heechul. “Liat lukamu kalau tidak dibebat darahnya akan terus menetes.wajahmu pucat seperti itu.kau bisa terkena anemia!! Kau harus memikirkan semua orang yang menyukaimu jangan berpikir egois seperti ini!!” Omel eunhwa
“Heuh,,,sungguh ajaib kau nona reporter.darimana kau mengerti semua keadaanku? Hanya karena seorang yeoja aku bisa berdarah seperti ini.kau bisa tertawa sekarang.seorang kim heechul dengan imejnya yang cool dan cuek.sekarang malah berdiri didepan toilet bersama reporter yang mau menghancurkan imejnya.”
“Ya!!! sudah ku bilang.aku gak akan memberitakan hal ini.walaupun menurutku ini berita yang bagus.tapi aku juga masih mempunyai perasaan tahu! Lagipula untuk apa memberitakan sesuatu tapi ada seseorang yang merasa tersakiti.itu tidak sesuai pemikiranku sebagai reporter.”
“Hahahhaha…kalau semua reporter dan paparazzi seperti kau..tidak ada lagi gossip dan skandal didunia ini nona!”
Eunhwa hanya mendelikkan matanya pada namja itu…heechul hanya tersenyum saja
“Baiklah.pekerjaanku sudah selesai sekarang! Aku harus kembali kekantor!” Eunhwa berdiri
“Hei! Eunhwa-shi.kau mau meninggalkan pasienmu begitu saja…liat ini! aku tidak bisa menyetir!”  Heechul melambai-lambaikan tangannya yang terluka.
“Kau bisa menelpon member suju yang lainkan??”
“Aniyeo..mereka sedang ada schedule sekarang!! Jadi antarkan aku nona!!”
Aish!!namja didepanku ini benar2 merepotkan,kalau tidak gara2 dia pernah menolongku dan tangannya yang sakit aku gak akan mau mengantarnya.



@Mobil

“Jadi ini mobil perusahanmu?? Hahaha”
“Iya.kenapa?”  jawab eunhwa sambil memasang seatbelt
“Kau harus meminta yang lebih bagus lagi daripada mobil rongsokan seperti ini!” jawab heechul sambil mencoba memasang seatbelt yang terlihat sulit baginya.
“Dasar kau!!ini sudah bagus tahu! Bisa memakai mobil ini sendiri suatu kebanggaan bagi pemakainya!!”  Jelas eunhwa bangga
“Bangga apanya!!”
“Diamlah,ini mobilku.kau jangan banyak bacot.dasar cerewet! Ya.sudah siap kan.aku mau tancap gas nih”.eunhwa melihat heechul yang daritadi berusaha memasang seatbeltnya.
“Heuh dasar babo!!”  Tanpa banyak omong eunhwa langsung memasangkan seatbelt heechul hingga namja itu kaget..tubuh eunhwa sekilas berada didekat namja itu.
“Lets Go!!!”  Teriak eunhwa… heechul hanya bisa tertawa melihat yeoja disampingnya.sepertinya kesedihan namja itu sudah mulai terobati.
~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~

krruuuyuuukk!!!
“Heechul-shi.kau lapar??”
“Apaan sih..aniyeo aku gak lapar.”. heechul memalingkan wajahnya ke jendela mobil
“Tapi tadi aku mendengar bunyi…………..
“Diamlah.cerewet kau”  wajah heechul memerah bak tomat.untuk pertama kalinya eunhwa melihat ekspresi seorang heechul seperti itu.
“Hihihi….Sudahlah.kita berhenti diwarung sebentar…. Eunhwa menepikan mobilnya disebuah warung tenda… ayo turun!!”  Ajak eunhwa
“Hei.bagaimana kalau seseorang mengenaliku sebagai artis.?masa seorang kim heechul makan ditempat seperti ini?”
“Dasar kau,masih untung kuajak ke tempat makan.kalau tidak aku bisa meninggalkanmu mati kelaparan tauk -.-
“Tapi kau tidak bisa melakukannya kan nona!”  Jawab heechul sambil tersenyum evil
“Sudahlah pakai ini.! eunhwa memberi topi dan syalnya.. “itu cukup untuk membuat kau tidak dikenali orang kan.”
“Tolong pakaikan!!”
“Aish dasar merepotkan!!”  Eunhwa mengalungkan syalnya dan topi pada heechul
Namja itu hanya memperhatikan eunhwa yang berada dekat dengannya
~~~~~~~~~
~~~~~~~~~
@Warung Tenda

Mereka berdua memesan daging panggang.eunhwa sibuk menggunting dagingnya dan menarunya diatas panggangan…
“Wah keliatan enakk!!!”  Eunhwa melirik heechul yang sedari tadi berusaha memegang sumpitnya. Namja itu terlihat meringis menahan sakitnya.
“Heechul-shi!! Aaaa!!!” Eunhwa menyodorkan sumpit dengan daging pada heechul
“Ya!!apa yang kau lakukan!! Kau mau menyuapiku?”
“Sudahlah jangan banyak bicara.katanya kau lapar.Aaaa”…  heechulpun makan daging yang disuapi eunhwa.. namja itu memandang sang gadis yang berada didepannya lalu tersenyum simpul
“Bagaimana enakkan.. coba yang ini”..eunhwa menyodorkan daging yang dibungkus selada pada heechul lagi.
“Enak???”
Heechul hanya mengangguk.mulutnya penuh dengan makanan.untuk pertama kalinya dia makan ditempat seperti ini bersama seorang wanita.
“Eunhwa-shi.gomawo..mianhae sudah menganggapmu selama ini sebagai paparazzi dan stalker.”
“Kau sih.hanya memandangku sebelah mata saja.aku ini yeoja baik.tidak seperti dugaanmu.” Jawab eunhwa sambil melahap makanannya.. “ayo makan yang ini”.eunhwa menyuapi heechul lagi.
~~~~~~~
~~~~~~~~
@Eunhwa Home

Hari ini benar-benar sungguh diluar dugaan…bisa bertemu dengan semua member super junior. Ngobrol dengan mereka lagi.ditambah lagi bisa makan berdua dengan seorang kim heechul.
Aku benar-benar beruntung!! Eunhwa tersenyum
Chakamnyeo..aigo!! apa yang harus aku lakukan.hari ini aku belum mendapatkan berita apa2…padahal lusa harus disetor pada yunho oppa… bagaimana ini.yunho oppa menyuruhku menjadi stalker suju,tapi yang kudapat malah berita heechul bertengkar dengan yeojanya. Apa aku harus menulis itu? Tapi aku sudah berjanji pada heechul gak akan memberitakan hal itu..
Aishh…sudahlah…ini juga demi pekerjaanku….eunhwa lantas menghidupkan laptopnya dan mulai mengetik
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Dorm super junior

“Hyung! Kau kenapa dari tadi senyam senyum sendiri sambil memandangi barang-barang itu. Hyung gak michi gara2 diputusin yeejin noona kan???” Tanya kyuhyun
“Ya!!dasar kau!! Heechul menjitak kepala magnae nakal itu. Siapa yang senyum2 sendiri.”
“Hyung sih.dari tadi mandangin ketiga barang itu.memangnya punya siapa sih! Punya yeejin noonakah?” tambah kyu lagi
“Ya!!jangan sebut2 nama dia lagi didepanku.”
“Mi mianhae hyung..”
“Hyung..bukankah itu syal milik eunhwa-shi.reporter yang kemarin bertemu dengan kita.” eunhyuk ikutan nimbrung.dan ternyata namja ini masih ingat apa yang dikenakan eunhwa
“Sudahlah kalian jangan ikut campur urusanku.”. heechul lalu beranjak masuk kedalam kamarnya
“Eh hyung..sepertinya ada sesuatu dengan heechul hyung dengan reporter itu.” tanya kyu pada eunhyuk
“Sepertinya sih.”.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Noona!! Anyeong!! Sedang sibuk nih”… Aj tiba-tiba menghampiriku yang sedang sibuk mengetik dikantin kantor
“Ne.AJ ssi.. deadline berita yang harus ku setor kan besok…aishh hari ini aku benar2 sibuk” ..jawab eunhwa tanpa memandang AJ.
“Noona.mau kubantu?”
“Aniyeo.tidak usah,kau juga masih punya banyak kerjaan kan”..namja disampingku ini benar2 baik walaupun aku lebih tua 2 tahun dari dia tapi dia selalu mau membantu.
“Oh iya noona.bagaiman acara pengintaiannya kemarin?? Seru gak?? Seharusnya aku ikut kan tapi yunho hyung melarangku.biar noona sendri saja katanya.bagaimana dengan si kim heechul itu.noona harus balas dendam nih.kan dia yang membuat noona masuk ke sungai dan membuat kamera ku rusak.”
“AJ-shi sebenarnya berita yang ku ketik adalah”…… entah kenapa aku malah menceritakan pada AJ tentang berita yang kuketik…AJ hanya menganguk-angguk saja sesekali mengerutkan wajahnya yang tampan itu.
“Bagaimana AJ-shi menurutmu?”
“Geure noona.aku ngerti kok…berita ini pasti meledak dipasaran..percayalah padaku..AJ mengedipkan matanya…oke aku harus kembali ke ruanganku..kalau noona butuh bantuanku telpon aku ya… anyeong!!” Aj beranjak meninggalkan eunhwa
“Ahh gak terasa sudah jam segini..aku harus melakukan pekerjaan lain..yunho oppa menugaskan ku pergi mengambil foto pernikahan artis Lee Minho.baiklah”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Yapz!! Hasil fotonya bagus-bagus ternyata.”
“Eunhwa-shi!! kau sudah selesai dengan pekerjaanmu?”
“Ne dongbin-shi.”
“kau tidak mau pulang bareng??” Tanya dongbin mitra sekantorku itu yang sedang meliput acara pernikahan Lee minho
“kau duluan saja.aku masih ada perlu.”
“Baiklah..anyeong!!”
“Okey pekerjaanku selesai sekarang aku harus makan.tadi lupa gak makan siang”
“Brukk!! Eunhwa menabrak tubuh seorang namja… ahhh mianhae!!” Eunhwa membungkuk-bungkukkan badannya
“Eunhwa-shi!”
“Eunhyuk-shi?”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Kafe

“Jadi kau sedang mengambil gambar pernikahan ya eunhwa-shi? aku sangka kau mengikutiku”
“Aniyeo.untuk apa aku mengikutimu.aku sedang mengambil gambar pernikahan”
“Hahaha,benar lagipula kau bukan stalker ku.tapi stalker heechul hyung..hihihi”
“Kalian memang sama saja…bicara tentang heechul-shi,bagaimana keadaannya sekarang? Apa lukanya sudah sembuh?”
“Ne.dia sudah gak apa2 sekarang..tapi begitulah dia masih bersedih akibat diputusin ma yeejin noona..”
“Owh~syukurlah.memangnya sejak kapan heechul-shi dan yeejin-shi mulai suatu hubungan?”
“Hmmm..kira-kira sudah 3 bulan sih.. tapi hubungan mereka sudah mulai renggang lagipula heechul hyung bakal”….eunhyuk tak dapat melanjutkan kata2nya..mata namja itu menerawang
“Heechul-shi bakal apa??”
“Hyung masuk wajib militer bulan depan..sangat sulit bagi kami.terutama bagi yeejin noona.mungkin dia tidak mampu menunggu hyung selama 2 tahun jadinya mereka putus”
“Jadi begitu ceritanya..kasihan juga heechul-shi”…
“Aigo..kenapa aku malah menceritakan semuanya padamu..kau kan paparazzi..”
“Tenanglah eunhyuk-shi.aku berjanji gak bakal memberitahukan hal ini pada siapapun kok.apalagi ku jadiin headline majalahku gak kira kok..tenang saja.”
“Baiklah,aku percaya padamu eunhwa-sshi.. oh iya aku punya satu permintaan buatmu”
“Apa itu???”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SORE ITU~
@TEPI SUNGAI HAN

Kenapa aku bisa berada ditempat ini,heuh kalau tidak gara2 janji ku pada eunhyuk-shi waktu itu. Aku gak bakal berada di tempat seperti ini. eunhwa duduk di tepi sungai.sambil menikmati pemandangan indah yang ada didepannya.sungguh romantic andai saja dia kemari bersama pacarnya.tapi itu mustahil bagi eunhwa.yeoja itu belum memikirkan seorang namja apalagi pacaran.namja yang sangat dekat dengannya adalah AJ dan yunho oppa..merekapun hanya mitra sekantor saja.. eunhwa menghirup udara sejuk disekitarnya.
“Hei!!! Ngapain kau ada disini!!!” Sahut suara seorang namja
“Ya!! bisa tidak kau lembut sedikit pada perempuan!”
“Mian.”
“Ngapain kau kemari nona?jangan bilang kau mengikutiku lagi.”
“Aniya! Aku disuruh salah satu dongsaengmu datang kemari!”
“Dongsaengku? Ini pasti kerjaan hyukjae! Memang dia bilang apa?”
“Katanya aku bisa menyembuhkan penyakitmu.makanya aku dengan terpaksa datang kemari.”
“Hahahha..penyakit. dasar hyukjae!”  Mungkin maksud eunhyuk adalah eunhwa bisa megobati luka hati heechul akibat putus dari pacarnya.. heechul lalu duduk disamping eunhwa.
“Kau mau masuk wamil yah?”
“Ne.”
“Kenapa secepat itu.bukankah super junior sedang berada dipuncak popularitas sekarang.kenapa kau malah mau wamil.”
“Itu sudah keputusanku dari awal eunhwa-shi.lagipula memberdeul juga sudah menyetujui keputusanku.mereka sangat mngerti keadaanku.para fansku juga pasti mengerti.”
Eunhwa hanya mengangguk..”lalu bagaimana hubunganmu dengan yeejin-shi?” aish aku keceplosan,,,dasar babo…
Heechul terdiam…
“Kalau kau tidak mau menjawabnya jangan dijawab saja”.
“Aku dan dia sudah berakhir.lagipula dia tidak mau setia padaku..perasaanku padanya sudah tidak ada lagi.”
“Mi mianhae~ aku mengungkitnya lagi.”
“Sudahlah tidak apa2.”  Heechul tiba2 saja menyenderkan kepalanya pada bahu eunhwa.
Jantung eunhwa serasa berhenti berdetak.apa yang namja ini lakukan.. “he heechul-shi.?
“Diamlah.aku sedang menikmati pemandangan. “ Jawabnya. ”mataharinya sudah mau terbenam. Indah sekali.”
“Iya indah sekali...menurutku matahari sangat indah apalagi disaat terbit dan terbenam.”
“Eunhwa-shi.kau juga suka bunga matahari ya?”
“Darimana kau tahu?”
“Aku hanya menebak saja”..heechul tersenyum tipis.
Sore itu mereka berdua tetap berada diposisi seperti itu sampai menjelang malam~~~~~

@PAGI HARI

“Noona!!”  Tiba-tiba suara AJ mengagetkanku.
“Ada apa Aj-shi?”
“Ini!!” AJ memberikan sebuket bunga matahari yang sangat cantik padaku.. dari siapa? Tanyaku masih syok
“Mungkin fans noona? Atau pemuja rahasia noona?hehehew”.. AJ mengedipkan matanya.

“Apaan sih!”
“Sudahlah noona.baca saja kartu ucapannya.aku ke ruanganku dulu ya,,, chukae…”
Dasar AJ..dari siapa sih buket bunga ini..indah sekali.dibungkus kertas warna pink dengan pita pink pula.kucium bunga2 indah itu( emg bunga matahari ada baunya XD). Kubaca kartu ucapannya.

“Gomawo telah menemaniku dan melepas sedihku”
From: Casey Kim ^_^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sejak dia memberi bunga itu padaku perasaanku padanya mulai tumbuh.mungkin heechulpun seperti itu…kami berdua sering bertemu hanya sekedar ngobrol dan nonton bioskop bersama..kadang2 aku juga sering dibawanya bertemu member2 super junior yang lain sungguh sangat membahagiakan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@DORM SUJU
“Hyung!! Apa-apaan ini??”  teriak Yesung yang sudah bikin rebut di pagi hari
“Ada apa hyung!!!”  Sungmin langsung menghampiri yesung
“Lihat artikel majalah ini!!”
KIM HEECHUL SUPER JUNIOR TERNYATA MEMPUNYAI SKANDAL DENGAN SEORANG ARTIS BERNAMA SON YEEJIN.
Heechul super junior kepergok berduaan bersama seorang artis papan atas.dikabarkan mereka berdua sudah menjalin hubungan sudah lama.tapi dikabarkan hubungan mereka berdua terancam bubar karena heechul akan wajib militer………..
“Dasar ini pasti kerjaan yeoja paparazzi yang sering membuntuti heechul hyung itu.” tuduh shindong
“Aish jinja.yeoja itu..padahal aku sudah mempercayainya.” tambah kyuhyun
“Tapi eunhwa-shi tidak akan melakukan hal ini.” eunhyuk sangat mempercayai eunhwa ditambah lagi janji eunhwa pada eunhyuk waktu itu.. “hyung!! Hei heechul hyung! Bagaimana ini??”
Yang ditanya malah tak menjawab.heechul malah pergi meninggalkan dongsaeng2nya yang masih bingung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apa-apaan ini!! kenapa malah artikel ini yang keluar! Kenapa bisa…ini semua memang ketikan ku tapi aku tidak jadi menyetorkannya pada yunho oppa karena materinya hilang saat aku berada di kafe. Aish jinja!!! Rutuk eunhwa

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Hanphonenya berbunyi~
“Yeobseyo?? eunhyuk-shi?”
“Bisa kita bicara sebentar!!”

~~~~~~~~~~~~~
“Eunhwa-shi aku gak percaya kau melakukan smua ini pada hyungku.kau tahu bagaimana perasaannya sekarang!!”
“Eunhyuk-shi tunggu dulu biar kujelaskan!.bukan aku yang melakukannya..”
“Bukan kau? Lalu siapa?lihat saja artikelnya sangat mirip dengan yang kuceritakan waktu itu.padahal kau sudah berjanji padaku.kenapa tidak sekalian ditulis narasumbernya aku.biar sekalian saja kau menghancurkan super junior.”
“Aniyeo!aniyeo!!” eunhwa merasa bersalah..”eunhyuk-shi dengarkan penjelasanku dulu.memang aku yang mengetik artikelnya tapi bukan aku yang mempublikasikannya.pada saat hari dimana aku  bertemu denganmu waktu itu aku kehilangan artikelku dikafe.entah siapa yang mengambilnya.tapi percayalah bukan aku yang mempublikasikannya..lagipula seandainya aku jadi memberitakan hal tentang kalian.aku tdk akan memberitakan skandal heechul-shi.aku tidak ingin menyakiti hatinya”… mata eunhwa mulai panas
Eunhwa-shi~
“Kau tahu selama ini aku mulai menyukainya.aku tidak bermaksud menyakitinya~ airmata mulai mengalir dipipi eunhwa
“Mi mianhae eunhwa-shi..aku kehilangan control diri.kami sangat menyayangi hyung.kami tdk ingin ada org yang menyakitinya.apalgi sebentar lagi dia wamil.”
“Ne araseo..”
“Lebih baik kau menjelaskan semua ini pada heechul hyung sebelum dia mengira yang tidak-tidak”
“Baiklah…gomawo kau sudah mau mempercayaiku.”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku mencoba menghubungi handphonenya tapi tidak aktif kemana dia~ apa dia berada di tempat itu~
@TEPI SUNGAI

“Heechul-shi.kau ada disini~
“Pemandangan yang sangat indah kan eunhwa-shi.” jawab heechul
“Heechul-shi.kau tidak marah padaku?”
“Kenapa aku harus marah padamu?”
“Soal artikel itu~ bukan aku yang melakukannya” eunhwa duduk disamping heechul
“Aku tahu kok!”
“Kau percaya padakukan??”
“Aku sangat percaya padamu eunhwa-shi.tenang saja.”  Heechul menyandarkan kepalanya pada pundak eunhwa.
“AJ menceritakan semuanya padaku.dia bilang bukan kau yang melakukannya”.
“AJ?”
“Sudahlah jangan pikirkan hal itu lagi.”.
“Syukurlah aku sangka kau akan marah dan membenciku.” eunhwa mengusap airmatanya.
“Hei jangan menangis.kau mau berjanji satu hal padaku?”
“Janji apa?”
“Sebelum aku masuk wajib militer setiap saat kau harus menemaniku.ara?”
“Kenapa aku harus berjanji seperti itu?”
“Entahlah,aku ingin selalu meikmati masa2 indah bersama mu eunhwa-shi.kau mau?”
Eunhwa mengangguk
“Satu hal lagi. Saranghae!”
“Nado saranghae heechul-shi~
Heechul mengecup lembut bibir eunhwa.mereka menikmati pemandangan indah ditepi sungai dimana mereka pertama kali bertemu~
~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~
1 bulan kemudian
@GERBANG CAMP ARMY 2 sept 2011
Hari itu mungkin hari yang paling tidak di inginkan bagi ELF.PETAL.MEMBER SUJU dan juga seorang Yeoja yang sedari tadi berdiri memegang buket bunga mataharinya.hari dimana seorang Kim Heechul akan memasuki gerbang army.
“Noona.lihat heechul hyung sudah datang.” AJ menunjuk seorang namja dengan topi yang dipakai dikepalanya,topi itu adalah topi eunhwa disaat mereka makan bersama diwarung tenda waktu itu.
Heechul berdiri ditengah-tengah para elf lalu memberi kata2 perpisahan pada fans2nya itu..terlihat para elf ada yang menangis dan meneriakan namanya.lalu para member sujupun menghampiri dan memeluk heechul…
“Noona pergilah.temuilah dia.kau tidak akan menemuinya selama 2 tahun ini adalah kesempatan terakhirmu.”
“Ne AJ-shi.gomawo.”
Eunhwa menghampiri heechul dengan langkah mantap dia menghampiri namja itu..
“Eunhwa-shi.kau juga datang.” Tatapan heechul sangat lembut
“Ne.heechul-shi.aku harap kau bisa menjaga kesehatanmu didalam camp.”
“Tenang saja”  lalu heechul memeluk yeoja yang dicintainya itu. “Eunhwa-shi.berjanjilah satu hal padaku.kau tetap akan menungguku kan.selama dua tahun ini? berjanjilah padaku.”
“Ne.heechul-shi.aku akan menunggumu.setia padamu.seperti bunga matahari yang selalu setia pada sinar matahari.aku akan menjadi sunflowermu.”
“Gomawo jagi.” heechul mencium kening eunhwa… berat rasanya melangkah bagi heechul meninggalkan eunhwa..namja itu memasuki gerbang campnya sambil melambaikan tangannya yang sedang memegang buket bunga matahari dari eunhwa~


AJ menghampiri Eunhwa lalu memeluknya….eunhwa menangis dipelukan AJ.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~
2Tahun Kemudian~
1 oktober

Hari itu aku merayakan hari ulang tahunku bersama para staf dan rekan2 sekantor di KmagZ selama dua tahun ini.banyak sekali yang terjadi dalam hidupku.selama kepergian heechul aku menyibukkan diriku dengan pekerjaan.kerja kerasku berujung kesuksesan aku diangkat sebagai pimred di KmagZ.dan majalah kami menjadi salah satu majalah paling popular sekarang. Itu berkat kerja keras semua orang  yang membantuku.para member super junior yang selalu menemaniku disaat heechul tidak ada.yunho oppa dan AJ…ngomong2 tentang AJ sekarang dia melanjutkan studinya di luar negri.rindu rasanya pada dongsaengku yang satu itu.
“Ayo kita rayakan pesta ultah eunhwa hari ini!!!”  yunho oppa berseru.
Drrttt-drrttt
Ponselku berbunyi.aku menerima pesan text.

DATANGLAH KE TEMPAT BIASA
Casey Kim ^_^

Senyum terkembang diwajah eunhwa.tanpa basa basi lagi dia meninggalkan restoran itu.
“Maaf aku pergi dulu!!” Eunhwa buru-buru meninggalkan para staf yang sedang berpesta
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@TEPI SUNGAI HAN

Ditepi sungai disertai lampu-lampu warna warni berdirilah sosok namja yang selama ini dia kenal.
“Oppa!”
Senyuman mengembang di wajah namja itu…

heechul lantas memeluk eunhwa
“Bogoshipo jagi”
“Nado oppa~

“Ini untukmu..maaf aku tidak sempat membelikan hadiah yang bagus.setelah keluar camp aku memutuskan ke toko bunga saja…saenggil chukae jagi~
“Gomawo oppa~ eunhwa memeluk heechul.namja yang dia rindukan selama 2 tahun ini…eunhwa menepati janjinya yang dengan setia menunggu heechul.merekapun hidup bahagia selamanya~

~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

END~
Selesai juga yaw(peluk jungbee eonnie)
AUTHOR: JUNGBEE AND STARKYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar