Senin, 03 September 2012

FF (TEASER) OUR LOVE THE SERIES

Halo-halo admin starkyu balik lagi setelah sukses dengan ff-ff sebelumnya*bangga bgt,,hahaha*nie admin kasih teasernya dulu..mohon dibaca dengan sepenuh hati dan jiwa..wakakakakak.#sarap.

Ni ff ada 4 series n berhubungan satu dengan yang lainnya….jadi mohon dibaca semuanya ya,,,hehehehehe,,,,,ceritanya 4 sahabat cewek ni sdg mencari true love,,hehehehe.
Jangan lupa di komen yah,,,Part ini isinya Cuma perkenalan tokoh ma ceritanya…tunggu cerita fullnya okeh,,,,,,,lets start….^ ^

Prolog Series no 1

Genre : Romantic,comedy,friendship.school
Cast :   Kim jongwoon a.k.a Yesung Super Junior
            Lee Jinki a.k.a Onew Shinee
            Kim Raewoo a.k.a Kimiffa Rae woo
Tittle : Choose friend or Love

@Pagi hari

“Anyeong Raewoo sshi!!!
“Anyeong Onew,,,!!! Selamat pagi
“Ayo berangkat ke sekolah. Nih jangan lupa helmnya.!!! Onew menyerahkan helm warna pink yang selalu kupakai.
“Nde,!!! Wah sepeda motormu baru nih???tanya raewoo.
“Wah!!! Ketahuan juga,,hehehe,,iya,,aku membelinya hasil dari tabunganku .jawab onew sambil tersenyum ke arahku.
“Sudah ayo cepat naik!!!pegangan yang erat yah!! pinta onew
Aku memegang pinggang onew dengan erat

BRRRRUUUUUMMMM!!!!!!

            Sepertu biasa pagi itu aku di jemput sahabatku onew.kami berdua bersahabat sejak kecil.kata orang-orang kami lebih terlihat seperti sedang pacaran daripada berteman.tapi tidak begitu kok kenyataannya.aku tidak punya perasaan apa-apa pada sahabatku yang tampan ini.lagipula onew selalu dikelilingi cewek-cewek pemujanya disekolah.mana mungkin aku jadi pacarnya.hahahaha.

@SMA PARAN

“Ahh akhirnya sampai juga.!!! Aku turun dari motor sport berwarna merah milik onew
“Onew-gun aku kekelas dulu yah,,,gomawo.
“Yaa!! Kau tidak memberiku hadiah???aku kan sudah  mengantarmu???pinta onew lagi.
“Hadiah???apa???gak biasanya kau minta hadiah???
“Nah itulah baru kutagih sekarang!!!onew tersenyum menggoda.
“Ya sudah.kau mau minta apa???
“Poppo!!! Onew memonyongkan bibirnya ke arahku
“Yaaa!!!! Kita kan gak pacaran seenaknya minta kiss!!! Aku menangkupkan tangan di bibir monyong onew
“Untuk kali ini saja!! Ayolah Raewoo-ah!!!! Jebal!!!!
“Gak mau…gak mauuuuuu!!!!!!!!weekkkk!!!!!  Aku bergegas lari meninggalkan sambil membuat mimik muka lucu padanya, onew tertawa cekikikan akibat kejadian barusan.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Hah,,!!hah,,!! Hah!! Aku mengatur napasku setelah berlari meninggalkan onew .
 Tanpa sadar aku berada tepat didepan ruang musik.Pagi itu aku mendengar suara alunan piano yang mengalun indah.aku terdiam mendengarnya,aku mencoba masuk ke ruang itu.aku melihat sesosok pria sedang memainkan piano diatas stage ruang music.aku memandangnya dengan seksama.

“Siapa pria itu??? Tanyaku dalam hati
“Lalu dia mulai menyanyikan sebuah lirik lagu ,,,,,,,

ONEULDO NAE GIEOGEUL TTARAHAEMADA
IGILKKEOTAESSO SEOSONGINEUN NA
DASIN BEOL SUDO EOMNEUN NIGA NAREUL BUTJABA
NANEUN TTO IGGIREUL MUTNUNDA

Tanpa sadar aku memejamkan mataku.menikmati setiap detik alunan suara pria itu.benar-benar suara emas.membuatku merinding mendengar suaranya yang seperti angin. Aku tidak pernah berhenti bertanya dalam hati siapa pria itu???????? Yang membuat jantungku berdebar kencang hanya dengan mendengar suaranya????

Aku terus menikmati setiap detik alunan suara lembut dari namja itu sampai-sampai aku tidak sadar membentur sesuatu.

“Braaakkkkkkk!!!!!!!!! Aku menjatuhkan kursi dibelakangku…”aduh bagaimana ini??? Pikirku panik.aku lekas-lekas ingin menyembunyikan tubuhku sebelum ketahuan pria itu.

Namja itu tiba-tiba terhenti mendengar suara keras yang aku timbulkan…..dia berdiri mencari-cari asal suara yang membuatnya terganggu itu…

“Nuguseyo????? Namja itu berdiri membelakangi pianonya.
“Aku tahu ada orang disitu???cepat keluar???? Seru namja itu tenang

Jantungku terus berdegup kencang..Ya Tuhan semoga aku gak ketahuan…dasar bodoh aku ini pagi2 sudah buat masalah,,,bodoh2..raewoo memukul-mukul kepalanya sendiri sambil bersenbunyi dibelakang kursi.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Ya !!! apa yang kau lakukan disini agasshi??? pemuda itu menemukanku,…dengan tangan terlipat didada memergokiku yang sedang jongkok dibelakang kursi….
“Aku..aku..aku???????jawabku tergagap.

Series no 1 Tbc,,,,^ ^


Prolog series No 2

Genre : Romantic.comedy.school.sports.friendship
Cast  : Choi Siwon
            Choi Diwon a.k.a Diwon ai siyeach
            Kim “Key”bum Shinee
Tittle : Our Field of Love


@ SMA PARAN

“Diwon-ah!!!! Seru dongbin
“Chukaemida ya!!!!
“Nde???? Chukae buat apa???
“Loh kau belum tau!!! Kau kan diterima di klub basket!!! Chukae,,!!!! Dongbin memelukku
“Mwo!! Beneran nih,,,!!!
“Iya .tuh ada di mading, ayo liat kesana.dongbin mengajakku melihat papan pengumuman
Namaku benar-benar terpampang di sana. Di urutan no 20 tertera CHOI DIWON .

            Setelah mengetahui aku sudah terdaftar jadi anggota klub basket para gadis satu sekolah banyak yang menggosipkan yang gak2 tentang diriku,,,,yah mereka mungkin iri dengan keberhasilanku diterima jadi member klub basket.perlu chingu ketahui hanya aku saja yang seorang yeoja di klub basket ini.begitulah!! sangat ajaib.!!!



3 Minggu yang lalu

@ Atap Sekolah

“Kau sudah gila diwon-ah!!! Kau mau masuk klub basket yang notabene semua membernya cowok??? Tanya raewoo
“Iya mana mungkin mereka mau menerimamu??? Sudahlah masuk klub lain saja?? Sambung hyunhoon.
“Ani.aku gak mau.semua klub yang kalian sarankan itu aku gak punya minat disana.keahlianku hanya basket,basket dan basket aku yakin akan diterima kok !!! Jelas diwon serius

Tiba-tiba saja dongbin datang sambil berlari dengan membawa selembar formulir

“Apa itu dongbin-ah??? Tanya Raewoo
“Hah..hah,,hah,,bentar aku atur napas dulu,,!!! Ini formulir pendaftaran klub basket aku dapat dari temanku Key dia juga mau daftar disana!!!
“Wah!!! Gomawo dongbin-ah!!! Kau selalu menolongku!!! Diwon memeluk dongbin
“Ya sudahlah kalau itu sudah keputusan mu chingu, kita bertiga akan mendukung kok,,!!! Tapi kau harus di tes dulu tuh sama kapten tim basket kita yang terkenal disiplin dan tampan Choi Siwon.!!!!jelas hyunhoon
“Hah hanya di tes main basket saja kan!!!! Siapa takut!!! Jawab diwon tegas
“Oh iya satu lagi awas kau gak boleh suka sama si kapten yang tampan bak pangeran itu.hehehe!!!! Goda dongbin
“Hei chingu!! Dipikiranku ini hanya ada basket doang gak mikir yang laen!! Jawab diwon
“Oke deh,,!!!! Ya sudah ayo balik kekelas.!!! ajak Raewoo


@RUANG KAPTEN KLUB BASKET

Aku berdiri dengan gugup didepan pintu ruangan itu….”ah gimana ini,,,aku sudah diterima disini,,kenapa aku harus gugup.!! diwon tetap berdiri mematung didepan ruangan itu.

“Ehem!!agasshi!apa yang kau lakukan disini?? Kau mau masuk keruangan ini  juga yah.?? tanya namja bermata indah yang tiba-tiba datang …aku pun kaget mendengarnya dan seksama memandang wajah pemuda itu.”benar-benar pemuda ini memiliki mata yang bagus..pikirku,
“Ya!!agashhi??kok bengong?? Tanya namja itu lagi.
“Ah!!aku terbangun dari lamunanku..”ne,iya aku mau ke ruangan ini tapi??? Penjelasan ku terhenti saat seorang namja bertubuh tegap tiba-tiba datang.

“Ya!!! Apa yang kalian berdua lakukan didepan ruanganku?? Tanya namja itu tegas.
“Ah kapten!!namja bermata indah itu langsung membungkukkan badannya…seketika akupun ikut membungkuk juga.
“Anyeong hasseyo kapten ,aku kim kibum imnida!! Aku member baru diklub basket.! namja bermata indah itu memperkenalkan diri.
“Oh!!jadi kau yang bernama kim kibum.!! namja bertubuh tegap itu mengangguk-angguk…
“Lalu kau agasshi??apa yang kau lakukan disini?? namja itu berbalik bertanya padaku
“Aku..aku…choi diwon imnida kapten..aku juga member baru klub basket ini!! Jawabku sambil membungkukkan badan.
“Mwo???kau?? member disini??kau kan yeoja?? Namja bernama kibum itu kaget,
“Ne.benar!!jawabku pelan.
“Kibumsshi,jangan kaget.dia juga member klub basket kita…!! Jawab kapten sambil tersenyum dingin.
“Sudahlah.ayo masuk keruanganku.kalian membuat kakiku kesemutan berdiri terus disini.!! pinta kapten itu angkuh.
Ne!! jawabku dan kibum serempak.
“Dasar kapten tampangnya aja ganteng kayak gitu,tapi kelakuannya udah kayak kulkas berjalan.bisik diwon pelan.

SERIES NO 2 TOBECONT ^ ^

Prolog series no 3

Genre : Romantic.comedy.friendship
Cast :   Lee Donghae Super Junior
            Lee Taemin Shinee
            Park hyunhoon a.k.a kyu hyun
Tittle : Private love lesson

@dirumah HyunHoon

“Hyun-ah!!! Kemarilah!! Eohma ada perlu dengan mu!!
“Nde eohma!!! Tunggu sebentar!!!
“Ada apa eohmma???
“Begini keluarga Lee membutuhkan bantuanmu!!!!
“Bantuan apa??? Apa yang bisa kubantu buat keluarga kaya seperti mereka??
“Semalam ibu Lee meminta bantuan kepada eohmma agar kau mau jadi guru privat anak mereka!!
“Mwo???? Yang bener???
“Iya.mereka mendengar prestasi belajarmu sangat baik jadi mereka meminta bantuan kepadamu buat jadi guru privatnya anak bungsu mereka!! Jelas eohmma panjang lebar
“Anak bungsu??? Bukankah keluarga Lee hanya punya satu anak laki-laki Lee donghae sunbaenim saja kan.?tanya hyunhoon
“Kau mungkin tidak terlalu mengenal mereka,mereka masih punya satu anak laki-laki lagi kok kalau tidak salah namanya Lee Taemin.sejak kecil dia tinggal di luar negeri dan mulai minggu ini dia kembali ke Korea.!
“Eohmma!! Gimana yah, bagaimana kalau pihak sekolah tahu kalau aku jadi guru privat??? Pihak sekolah gak ngijinin siswanya buat kerja part time??
“Tenanglah hyun-ah.eohmma dan keluarga Lee sudah sepakat merahasiakan ini dari pihak sekolah kok.ayolah bantu eohmma,eohmma sudah bilang iya ke ibu Lee.??? Mau ya???
“Hmmm!! Nde eohmma aku mau!
“Ah kau memang anak yang penurut,,,hari ini eohma masak makanan kesukaanmu loo ayo makan!!!
Dengan terpaksa aku menerima bekerja sebagai guru privat di keluarga Lee. Semoga anak yang bernama Lee Taemin itu ramah dan baik.

@KAMAR HYUNHOON
Percakapan telepon

“Nde ???kau jadi guru privat???? Tanya diwon  kaget
“Iya dirumah keluarga Lee lagi!!!
“Wah lucky banget kau chingu,kau bisa bertemu dengan Donghae sunbae setiap hari!!!
“Apa maksudmu Diwon-ah?? Kau tahu aku gak suka ma Donghae sunbae!!
“Hah!! Waeyo!!
“Kau tau.kami pernah bertengkar.hanya karena masalah sepele.dan sejak saat itu aku gak suka padanya.walaupun tampangnya kelihatan baik hati seperti itu tapi dia sangat usil.
“Hahahaha..ya sudahlah chingu nikmati aja jadi guru privat, sapa tau adiknya donghae sunbae lebih ganteng dari kakaknya,hehehhehe..goda diwon
“Moga aja seperti itu….oke chingu sampai ketemu disekolah!!!
“Nde…gak sabar ni mau denger ceritanya,ya sudah see u in school!!!
TUUUUUUUUUTTTT

SERIES 3 TOBECONT ^

Prolog series no 4

Genre : romantic,comedy,school.friendship
Cast :   Cho Kyuhyun Super Junior
            Yang Seungho MblaQ
            Cho dongbin a.k.a Starkyu
Tittle :Melody d Amore


@ TOKO KASET DAERAH GANGNAM

“Dongbin sshi!! Lihat sepertinya cd yang kau cari sudah launching nih??? Seungho menunjukkan deretan cd yang ada didepannya.
“Jeongmal!! Yess!!! Aku berlari menuju tempat cd  yang ditunjukkan Seungho
“Aku ke bagian cd sebelah sana dulu yah!!! Ntar kita ketemuan di kasir. Jelas Seungho
“Nde.!!!    Seungho  meninggalkan ku yang sibuk mencari album baru penyanyi favoritku.
“Ah !!! ketemu kau CD ALBUM SUNG SI KYUNG MELODY D AMORE  yes!!! Aku mengambil sebuah cd yang hanya tinggal satu itu dengan semangatnya,,,,,,tapi tiba-tiba disisi lain rak cd ini tangan seseorang juga mencoba mengambil cd yang sama.
“Yaa!!! Kenapa susah sekali sih..apaan nih kenapa gak mau kuambil ni cd??? Astaga ada orang juga yang mau ngambil cd incaran ku.
“Yaaa!!!! Kau jangan coba-coba ya ngambil cd ini,aku duluan yang ngambil!! Bentak dongbin
“Mwo?? Enak saja!! Aku duluan nih. Yang ngambil.dasar bodoh kau agasshi!!
“Yaa!! Berani-beraninya ngatain aku bodoh!!! Hei aku sudah langganan di toko ini tahu,!! kau saja orang baru disini! Bentak dongbin lagi.
“Hehehehe.baik coba lihat sapa yang menang nantinya yang sebenarnya dapat ini cd. Aku akan memanggil manajer toko ini buat ngebuktiin sapa yang menang!!
“Oh oke siapa takut!!! Tantang dongbin ,,,,,Pemuda itu memanggil sang empunya toko
“Nah ahjusshi cd ini aku duluan kan yang ngambil,kalau gak percaya ada cctv nya tu!!!!!! Serobot dongbin
“Mianhae agasshi,sebenarnya tuan ini yang sudah memesan cd ini duluan jadi cd ini milik tuan tersebut.!!! Jelas ahjusshi itu
“Mwo??? Gak mungkin??aku duluan yang ??? dongbin tidak bsa melanjutkan kalimatnya dia terlanjur kesal dengan kejadian ini.
“Bagaimana agasshi??? Aku yang menang kan??? Goda pemuda itu dengan senyum sinisnya
“Ya sudah!! Ambil saja tuh cd aku gak butuh!!! Seru dongbin marah
“Hahahaha…gomawo agasshi !!! Pemuda itu berjalan meninggalkan dongbin menuju kasir.
“Beberapa menit kemudian Seungho datang menghampiri dongbin
“Hei kenapa cemberut gitu??? Waeyo?? Tanya Seungho
“Gak kok gak ada apa2!! Jawab dongbin yang moodnya sedang tidak baik.
“Loh mana cd yang kau beli???
“Gak jadi kubeli!!! Udah diembat pemuda itu!!! Dongbin menunjuk pemuda yang berdiri di tempat kasir pada Seungho
“Hah !!maksudnya dah keduluan dia!!
“Iya.padahal tuh cd aku udah incar selama 3 bulan ini..huhuhu.rengek dongbin
“Sudahlah ntar aku beliin ditoko kaset yang lain .jangan sedih,ayo kita pulang!! Ajak Seungho
“Jeongmal!! Gomawo Seungho!!!   Dongbin menggandeng tangan Seungho lalu mereka berdua keluar dari toko kaset itu.

@Kasir

“Ahjusshi kenal gadis tadi??? Tanya pemuda itu
“Oh !! nona dongbin,dia sering kemari kalau CD Sung Sikyung udah rilis.gadis itu fans beratnya.
“Lalu siapa namja disampingnya tadi??pacarnya ya??
“Setahuku mereka gak pacaran tuan.mereka teman baik,dan sering berdua kalau kesini,!
“Oh gitu….ya sudah kamsahamnida ahjusshi,!!jelas namja itu
“Nde sama2 tuan!!!!
Namja itu terus memandangi dongbin dan seungho yang terus berjalan menjauhinya…….dia tersenyum lalu bergumam “gadis yang menarik”…namja itu lalu masuk kedalam mobil sedan berwarna hitamnya.

Series 4 tobecont…..^ ^


 seungho oppa

Nah itu prolog masing-masing ceritanya,aku butuh saran kalian nih ff yang paling bagus yang mana menurut kalian ceritanya,,??? Ntar aku publish duluan. Setiap series partnya gak panjang kok ntu one shoot semua….mohon komen n sarannya ya,,,gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar