Senin, 03 September 2012

My SuperGirl (one shot)

Genre: romantic.oneshot
Cast: Lee Sungmin Super junior
         Jung Eunhwa a.k.a admin Chulie
         Other Super Junior member
         Other cast

Assalamualaikum!!!(pke gaya teuki) saya datang setelah hiatus lama…mian ya reader,, buat menandakan comebacknya saya didunia per FFan(halah) saya publish ff ni dulu entah mengapa kepilih minnpa ma admin chulie yg jadi castx(???) yasudah dibaca aja yah,,mian klo rada geje maklum lama g nulis ff.oya ni ff terinspirasi dari komik lo.. happy reading ^^

@SM HIGH SCHOOL

“Eunhwa-shi”!!! panggil chara
“Terharu deh.eunhwa mau pulang sama2 kita”. jawab dongbin
“Aku juga merasa terharu bisa pulang sama eunhwa eonnie.” sambung eunhye
“Hari inipun keren loh.eonnie hebat di klub kendo”!! Kata chara
“Kalau mau bilang itu,sih lebih keren di klub judo dong ya eon” tambah eunhye lagi
“Ya!! berhentilah mengoceh dibelakangku!!! Kalian ini kayak gak ada kerjaan!! Begini ya aku gak peduli sama semua hal itu” jawab eunhwa sambil menoleh kea rah ketiga siswi yang mengikutinya
“Kyaaa!!! Eonnie menoleh kearah kita”!! Teriak tiga siswi itu

“Dasar!! Apa aku sebegitu terkenalnya disekolah ini”.pikir eunhwa

“Wah ada apa itu”!!! Teriak dongbin yang mengikuti eunhwa.
eunhwa melihat seorang siswa sedang ditindas oleh beberapa siswa yang lain

~~~~~~oo~~~~~~~

“Ya!! Lee sungmin kau ini.muka seperti perempuan!!bertingkah laku lembut”!! Teriak seorang siswa bertubuh tinggi
“Ayo cepat berikan uangnya”!!! Ancam yang satunya
“Aniya”!!! Jawab sungmin dengan wajah takut
“Hah dasar!!masih saja tidak mau!! Ayo serahkan”?!! Siswa bertubuh tinggi itu mengepalkan tinjunya
Sungmin menutup kedua wajahnya takut beberapa berandalan sekolah itu memukul wajahnya

Sementara itu~

“Eonnie cepat tolong dia”!!! Pinta chara
“Ya!kenapa harus aku,panggil saja guru”!! Tolak eunhwa
“Tapi selagi kita memanggil guru.muka sungmin pasti sudah babak belur.” Jelas dongbin memelas
“Nggak mau!! Soalnya aku udah janji gak mau berkelahi lagi”!!
“EONNIE JEBAL”!! Ketiga siswi itu memohon dengan airmata berlinang(lebai)
“Iya iya baiklah aku kesana”!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Buk!!!! Eunhwa melepaskan pukulannya.namja itu tersungkur ditanah
“Hei kau Lee hyukjae!! Berani-beraninya mengganggu orang yang lemah”!!
“Ya!! eunhwa-shi!! ngapain kau kesini!! Ini bukan urusanmu”!! Jawab siswa yang tinggi bernama siwon
“Cepat kalian tinggalkan tempat ini,atau aku beri kalian pukulan lagi.kurang puas dengan pukulanku kemarin yah!! Kau kan selalu kalah denganku hah”!! Tunjuk eunhwa pada siwon

“Ya!! kau!! Hyung sebaiknya kita jangan berurusan dengan gadis gila ini,kita pulang saja”.bisik hyukjae pada siwon
“Ya sudah hari ini kita mundur saja.ayo kita kembali.gak ada kerjaan bermain-main dengan gadis tomboy ini”!! Kedua siswa itu berlari melompati pagar sekolah
“Awas kau ya gadis tomboy.lain kali akan kubalas”.teriak siwon sambil memeletkan lidahnya
“Ya”!!!!
~~~~~~~~~~
“Syukurlah eonnie dan sungmin oppa gak apa2.sama sekali gak ada yang terluka”. Kata eunhye
“Dasar kalian!! Sudah aku mau pulang”.eunhwa berjalan meninggalkan sungmin
“Eh anu”!! Sungmin mencoba memulai pembicaran
Eunhwa terhenti.lalu menoleh kearah sungmin. “Ya!!Kau ini kalau memang laki2 yang tegas sedikit dong!!! Kalau sikap dan wajahmu sebanding.orang gak akan menghina kamu!! Ara”? Jelas eunhwa
“I iya”! Jawab sungmin tergagap

“Hei eonnie,kau gak tau sama sekali soal sungmin oppa ya!buat sekolah kita,sungmin oppa sama terkenalnya seperti dirimu.lihat mukanya imut seperti itu sampai cewek saja kalah loh”  jelas chara terpesona memandang sungmin
“Dia itu sama2 kelas 2 seperti kita tapi fansnya sampai ke cewek-cewek kelas 1 dan 3 juga loh,pokoknya terkenal diantara cewe-cewe deh”. Jelas dongbin
“Aku seterkenal itukah”?? Tanya sungmin dengan muka begonya
“Apa peduliku!!! Ya!!Lee sungmin jaga wajah imutmu itu ya!!!jangan buat orang lain susah”!! bentak eunhwa
“Eunhwa jangan kasar dong”!! Teriak dongbin
“Biarin”!!

Ada apa denganku,kenapa tiba2 melampiaskan kemarahan pada anak itu,,,argh laki2 kok wajahnya manis gitu nggak biasa tahu!! Aku tahu itu bukan salahnya tapi,,,,,pikir eunhwa

“Eunhwa eonnie selalu keren!! Kyaa”!! Teriak chara dan eunhye lebai

“Eh eunhwa-shi anu”??? Sungmin mencoba berbicara lagi
“Apa lagi”?? Jawab eunhwa kasar
“Kamu sudah menyelamatkanku.kamsahamnida ya”!!! kata sungmin dengan senyum yang bikin semua yeoja meleleh
DEG
“Gak,gak apa2 kok,biasa saja”!! Jawab eunhwa gugup
Ah! Ada apa denganku kenapa malah jantungku berdebar-debar melihat senyumannya itu
~~~~~~~~~~~oooo~~~~~~~~~~~~
NEXT DAY
Setelah pelajaran olahraga usai~

“Hei itu kan Jung Eunhwa  yang kelas 2 itu lo”!! Kata salah seorang siswi

Ada yang aneh dengan semua orang ?? pikir eunhwa. Ah lebih baik aku cuci muka saja. Eunhwa berjalan menuju keran air dan menghidupkannya.membilas sedikit air pada wajahnya.
Ahh!! Segarnya!!
“Hei eunhwa.aku sudah dengar lo.katanya kau menolong Lee sungmin kemarin ya?? sudah jadi berita satu sekolah lo”. Tanya diwon teman eunhwa yang tiba2 datang
Aku gak bermaksud begitu kok.jawab eunhwa tetap membasuh mukanya dengan air. Padahal waktu itu aku ingin diam saja seperti anak perempuan lain.tapi reflek saja.mau bagaimana lagi!
“Tapi kau tetap menolongnya kan..kau baik sekali eunhwa-shi.kau memang gadis tomboy biasa yang baik sekali”. Tambah diwon
“Ya!!apa maksudnya cewek tomboy biasa”? Tanya eunhwa marah
“Hahaha.mianhae.nih handuknya”!!  Diwon melempar handuk dan berlari pergi
“Dasar”!!
~~~~~~~00~~~~~~~
“Eunhwa-shi~  anyeong!! sungmin tiba2 berada didekatnya
“Ahh- sungmin-shi”! kau membuatku kaget”.
“Kemarin terimakasih ya”!! jelas sungmin sambil memandang lembut eunhwa
“I iya”!! Ah ada apa denganku kenapa aku jadi kikuk berhadapan dengan anak ini
“Aku sudah banyak mendengar tentangmu,tapi aku belum tahu pasti sifat aslinya seperti apa.tapi ternyata eunhwa-shi kau,,,,, jauh lebih cantik daripada yang kukira”
“Eh”!!!
Jauh lebih cantik katanya
TING TONG
“Eh sudah bel aku pulang duluan ya!! sampai nanti”!! Sungmin melambaikan tangannya
~~~~~~~~~OO~~~~~~~~~~~

@TRAIN

“Gak nyangka bisa ketemu kau disini”? Jawab eunhwa gugup
“Iya”. Jawab sungmin sambil tersenyum
“Eunhwa-shi,kenapa kau bisa jadi begitu kuat”? Tanya sungmin
“Ah itu,mungkin karena lingkungan keluarga ya,aku punya 3 kakak laki-laki dan kami sering berkelahi tanpa memikirkan cowok atau cewek sama mereka,dari kecil sudah seperti itu.hehehe”
“Kalau ayahmu dia bagaimana”??
“Dia guru karate”.
“Hahahaha.pantas saja”
“Kamu sendiri”?? Eunhwa bertanya balik
“Aku,,,ayah meninggal sejak kecil,sejak itu aku tinggal dengan ibu dan kedua noonaku.sama sekali gak ada suasana laki2nya.karena itu lingkungnku dipenuhi pita-pita dan renda”. Jelas sungmin panjang lebar
“Coba kalau kita berdua posisinya terbalik ya! aku juga ingin dibesarkan di lingkungan pita dan renda”  jawab eunhwa cemberut
“Hahahahaha…. Tapi eunhwa-shi kenapa kau gak pernah pakai rok sih”??
“Ha habis melambai-lambai jadi susah bergerak.lagian gak cocok buatku”!
“Masak sih!!!menurutku pasti cocok deh”. Kata sungmin sambil tersenyum
“Ehh”!! wajah Eunhwa memerah bagai tomat

~~~~~~~~~00~~~~~~~~~~~~~~~~

NEXT DAY @SM HIGH SCHOOL

“Selamat pagi eunhwa~ sapa dongbin
“Hei.katanya akhir-akhir ini kau akrab dengan sungmin ya,jangan-jangan kau sudah “saatnya” nih”!! Tanya dongbin sambil menyenggol siku sahabatnya itu
“Bu bukan begitu kok”!! Jawab eunhwa malu
“hei Eunhwa!! Akhir-akhir ini kau gak muncul di klub kendo atau judo.ternyata demi sungmin kau berubah jadi feminine ya”!?? sambung suara dua orang cowok
“Ya!!! shindong dan donghae”!! Bentak eunhwa
“Hahahaha! Jangan nanti hati shindong hancur”!! Tambah donghae
“Ya!!!kau”!!!  BUUUKKK eunhwa memukul wajah hae(omo main pukul aja ni yeoja!!)
“Argghh gak ada femininnya sama sekali deh”. Bisik donghae sambil mengelus pipinya yang habis dipukul eunhwa
“Lebih baik aku pergi saja”..eunhwa meninggalkan ketiga temannya itu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Entah mengapa dia masih mendengar sayup-sayup temannya membicarakan dirinya,,dan rasanya sangat menyakitkan,,,,,
“Anak manis seperti sungmin mana mungkin dong bisa suka sama eunhwa yang suka berkelahi kayak gitu”
“Iya juga ya”
“Orang kasar yang Cuma tahu berkelahi~hahahahaha”
~~~~~~~~~~~~00~~~~~~~~~~~~~~

NEXT DAY
Hari itu eunhwa membuat semua orang di sekolahnya terkejut,,,dia memakai rok ke sekolah sesuai permintaan sungmin waktu itu.dan entah mengapa dia malah mengabulkannya

“Eh lihat dia”!!!
Ssstt—ssstttt
“Hei lihat eunhwa gak”?? Tanya donghae
“Iiya aku jadi takut” jawab shindong dengan muka kagetnya

Aishh!! Kenapa bisa jadi pusat perhatian seperti ini.eunhwa berjalan dengan seluruh perhatian siswa terpusat padanya. Apa memang diriku benar2 gak pantas memakai rok.sampai semua wajah orang2 kaget seperti itu.. eunhwa mempercepat langkahnya
“Eunhwa-sh”i!!!! teriak suara yang familiar di telinga eunhwa dan benar itu adalah sungmin
“Su sungmin-shi”?? aduduh malu ternyata memang aku gak seharusnya memakai rok.
“Eunhwa-shi.kau”?? sungmin memperhatikan eunhwa dari bawah ke atas lalu tersenyum
“Seperti dugaanku.kau memang lebih cocok memakai rok”sungmin tersenyum lembut
DEG >//

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~00~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Taman belakang sekolah

Aduh kenapa disaat seperti ini aku malah melarikan diri. Di tempat yang gak ada siapa2 memang lega rasanya.rok itu ternyata bikin dingin ya. huff kenapa sungmin mau mengakui aku sebagai anak perempuan??

“Aku kira siapa ternyata kau”?? Suara seorang cowok tiba2 saja menyahut
“Apa apaan dia kenapa memakai pakaian aneh seperti itu.kyahahahaha” tambah yang satunya
“Aku dengar akhir-akhir kau gak muncul di klub kendo ternyata sedang main2 jadi cewe ya”.
“Ya!! choi siwon”!!
“Kami datang kesini untuk balas dendam lo.hahahaha”.sambung hyukjae

Eunhwa memundurkan langkahnya. “Gawat aku sedang pakai rok”.pikir eunhwa
“Jangan mentang2 pakai rok trus mau kendor ya!!! siap”!!! Siwon melepaskan pukulannya
“EUNHWA!!! Apa yang sedang kau lakukan” ?sungmin tiba-tiba datang
“Sungmin??? Kenapa kau ada disini”? Tanya eunhwa bingung
“Ah anak yang waktu itu!!hehe.kau sengaja datang untuk dipukul lagi ya”!! bruukk,, siwon melemparkan tinjunya pada sungmin
“Aduh”!! Sungmin terduduk sambil mengusap pipinya yang bengkak
“Sungmin-shi!! gwaencanayeo”?? eunhwa mengnampiri sungmin
“Jangan ikut campur eunhwa” tolak sungmin
“Bicara apa kau ini.kau gak mungkin berkela,,,,,,ucapan eunhwa terpotong
“Ya!! aku bilang anak perempuan gak boleh berkelahi” bentak sungmin yang membuat eunhwa kaget

Sungmin-shi~kenapa dia malah memikirkanku sampai sejauh itu

“Hooo..kalau begitu kita pukul lagi bocah ini”.. BUUK,,BUKK
Sungmin-shi~  ya! kalian hentikan!!
“Eunhwa!! Awas”! teriak sungmin
 BUK!!!   eunhwa langsung menghalau pukulan siwon dan langsung membalasnya
Siwon tersungkur akibat pukulan eunhwa yang tiba-tiba
“Berani-beraninya kau memukul wajah sungmin ha!!!!  Cepat pergi dari sini atau kalian akan ku buat babak belur”
“Sialan awas kau ya!! ayo kita pergi”.siwon dan hyukjae pergi melompati pagar lagi

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


“Bagaimanapun juga tetap eunhwa yang lebih kuat.kau memang hebat eunhwa” jelas sungmin sambil mengelus pipinya yang bengkak
“Kau juga sungmin-shi,aku salut padamu deh” kau berani berkelahi seperti itu”
“Aku melakukan itu demi kau eunhwa-shi.”
“Mwo?Hah kau bohong”!
“Aku gak bohong kok.eunhwa-shi kau beda sama anak perempuan yang lain.gak pernah dibuat-buat,ceria,polos.aku suka sama perempuan yang seperti itu” jelas sungmin malu2
“A apa sih.aku gampang berkelahi,cara bicaraku kasar.mukaku penuh luka.sama sekali gak ada feminin-femininnya”
Sungmin lalu menarik tangan eunhwa dan mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka hampir bersentuhan. “Eunhwa-shi walaupun begitu kau tetap anak perempuan yang manis menurutku”
“Aku..aku…sungmin-shi” . sungmin memeluk tubuh eunhwa erat
“Eunhwa-shi.lain kali aku yang akan melindungi dirimu.ara”???
“Ne”. jawab eunhwa tercekat air mata haru berlinang dipipinya
Sungmin memeluk yeoja didepannya dengan erat~

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar