Senin, 03 September 2012

MY TEACHER IS MY HUSBAND PART 6

Ayo…ayo….ini lanjutannya…..baca yah…mian membuat kalian nunggu lama.
Nb: pak guru jangan menangis lagi yah ^ ^ be strong!!


@STREET

“Jisun-ah!!!! Tunggu..!!! jungsoo berlari mengejar jisun….
Jisun tidak mendengarkan pak guru,,dia terus saja berlari,,,dia merasa di bohongi oleh pak guru…oleh semua orang,,,,dia tidak bisa menerima kenyataan ini,,,dia hanya ingin kabur dari semua ini……Jisun tidak habis pikir dia di manfaatkan oleh dua orang yang sangat dia percaya.

Langkah jisun tiba2 terhenti..dia mencoba menoleh kebelakang sepertinya jungsoo tidak dapat mengejarnya.akhirnya jisun pun duduk di halte biss itu.dia menutupi wajahnya.airmatanya mengalir pelan di pipinya.sepertinya ini adalah akhir dari hubunganku dan pak guru.pikir jisun.aku harus pulang sekarang dan cepat2 menjemput wookie ke sekolahnya.jisun menaiki biss yang baru saja datang.dia berpikir dan memutuskan untuk pergi meninggalkan jungsoo.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@ RUMAH

Jisun mengepak semua pakaian nya kedalam koper sambil terus mengusap airmatanya yang tak henti2nya mengalir. Dia juga mengepak seluruh pakaian wookie kedalam koper tersebut…setelah selesai memasukkan semua barang2nya jisun keluar dari kamarnya.memandangi seluruh ruangan yang penuh kenangan dengan jungsoo..dia menyentuh bingkai yang terdapat fotonya ,wookie dan pak guru.jisun pun mengusap foto itu sambil menangis….jisun memutuskan untuk membawa bingkai foto itu pergi bersamanya. Berat rasanya langkah jisun meninggalkan rumah itu.dia terhenti didepan pintu.dia memandangi lagi setiap sudutnya.jisun pun berbisik…”mianhae oppa!!! Mianhae..saranghaeyo!! jisun menutup pintu rumah itu dan melangkah pergi.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“Noona kita mau kemana kok bawa koper?? Tanya wookie dengan polosnya
Jisun lantas memeluk dongsaengnya itu…”.wookie-ah kau mau ikut dengan noona kan?? Kemanapun noona pergi???
“Ne!! noona tapi kita mau kemana??kenapa jungsoo hyung tidak ikut?? Tambah wookie
“Pak guru tidak bisa ikut dengan kita wookie??
“Tapi kenapa??
“Noona tidak ingin menyusahkan pak guru lagi.semua gara2 noona hidup pak guru jadi begini kau tidak mau menyusahkan hyungmu kan wookie?? Jisun menatap dalam mata wookie
“Ne!!noona.tapi kalian berdua kan sudah menikah!!
“Wookie-ah.percayalah pada noon.jika kita berdua hidup terpisah dari pak guru.kita tidak akan menyusahkannya lagi.kau mau menyusahkan hyungmu terus??jelas jisun
“Aniyeo noona.aku sangat menyayangi jungsoo hyung.! Jawab wookie
“Baiklah kalau begitu,kau mau kan meninggalkan kota ini dan ikut dengan noona??
“Ne!! aku akan ikut kemanapun noona pergi.karena aku sudah berjanji pada jungsoo hyung akan selalu menjaga noona.!!  jawab wookie sambil mengusap airmata jisun
“Gomawo wookie-ah!!! Jisun memeluk wookie erat.lalu mereka beranjak menuju taksi yang telah dipesan jisun.



“Sepertinya ada yang tidak beres!! Kenapa wookie dan jisun bawa koper segala?? Apa jungsoo hyung dan jisun bertengkar???ah aku harus memberitahu hyung!!………….heechul yang sedari tadi meperhatikan jisun dan wookie ,,,,dia mulai curiga sesuatu yang buruk telah terjadi akhirnya dia mengambil ponselnya dan menelpon jungsoo.


@RUMAH
Dengan terburu-buru jungsoo masuk kedalam rumah dia mencari jisun disetiap ruangan rumahnya.
“Jisun-ah!!!jisun-ah!!! Kau ada dirumah??? Teriak jungsoo. Dia memasuki kamar jisun dia menatap setiap sudutnya.jungsoo kaget melihat semua isi lemari pakaian jisun kosong.
Jungsoo beralih membuka lemari pakaian wookie.semua sama..kosong!!!
“Ah tidak mungkin dia mencoba pergi!! Jungsoo mengepalkan tangannya semua ini salahku. “Jisun-ah kau kemana????
Jungsoo meninggalkan rumahnya.tiba-tiba saja ponselnya berbunyi

“Yeobseyo???? Tanya jungsoo terburu2
“Ya!!! Hyung.kau bertengkar dengan jisun lagi?? Tanya heechul
“Begiulah heechul-ah…ada apa kau menelponku??
“Tadi aku melihat jisun menjemput wookie.jisun membawa koper segala.sepertinya mereka mau pergi…memangnya ada masalah apa hyung??
“Mwo??? Kemana mereka???
“Aku mendengarkan pembicaraan mereka,,sepertinya mereka mau meninggalkan seoul!!! Jawab heechul
Jungsoo langsung menutup ponselnya…dia berlari menuju jalan raya…memanggil taksi dan menyuruh taksi itu ngebut.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@STASIUN KERETA API

Ponsel jisun tiba2 berdering..dia melihat layar ponselnya…tertera nama SUNGMIN…sungmin sedang menelponnya…jisun mencoba mengangkat telponnya.
“Yeobseyo!! Jawab jisun pelan
“Jisun-ah..jangan tutup telponnya dulu!! aku sangat menyesal dengan kejadian hari ini….maafkan aku…aku merasa sangat bersalah telah menyakiti hatimu!!
“Sungminsshi…semuanya sudah terlambat!! Maaf!!! Jisun lantas menutup ponselnya dia membuka baterai ponselnya agar tidak ada seseorang yang bisa menghubunginya lagi terutama dia Park Jungsoo.jisun menangis dia menatap kosong kereta yang ada didepannya.
“Noona,,uljima!! Wookie mengusap airmata di pipi jisun..semuanya akan baik2 saja.!! Noona keretanya sudah datang.!! Wookie munjuk kereta api yang ada didepannya.
“Ne..wookie-ah.noona sudah gak apa2 kok…ayo masuk!! Jisun mengangkat semua barang bawaannya menuju kereta jurusan Daegu.




Jungsoo sampai didepan stasiun kereta itu..dia mulai mencari jisun dan wookie….dia mencari mereka disetiap kerumunan orang…..
“Jisun-ah!!!!! Wookie-ah!!!!!  Teriak jungsoo sambil pandangan matanya terus menerobos kerumunan orang.
Jungsoo terus mencari dan mencari jisun….dia mulai putus asa karena tidak menemukan mereka.
“Jisun-ah!!!!!!!!!!


Langkahnya tiba2 terhenti mendengar seseorang menyerukan namanya………..
“Noona kenapa berhenti???
“Ah.gak apa2 kok..ayo wookie cepat masuk!! Jisun dan wookie melangkah masuk ke gerbang kereta………………….tiba2 saja seseorang menarik lengan jisun.
“Jadi begini??? Kau mau meninggalkan ku begitu saja??? Tanya suara itu…………….jisun menoleh kebelakang dan ternyata orang itu adalah jungsoo
“Lepaskan aku!!!!! Jisun memberontak.kau sudah mebohongiku pak guru!!! Aku sudah tidak tahan dengan semua ini..!! seru jisun
“Jisun-ah…aku tahu ini semua memang salahku..tapi kenapa kau tega sekali mau meninggalkan ku disaat seperti ini..disaat semua orang menjauhiku,,,hanya kau satu2nya dan wookie keluarga yang aku punya tapi kenapa kau???? Jungsoo tidak dapat melanjutkan kalimatnya..airmatanya sudah tak terbendung lagi membasahi matanya yang penuh dengan kesedihan.dia melepaskan pegangan tangannya di lengan jisun…. Melihat hal tersebut ingin rasanya jisun memeluk namja yang dicintainya itu….tapi dia sudah memutuskan untuk meninggalkannya,,dia tidak bisa…..

“Hyung!! Jangan menangis!! Maafkan aku dan noona yang mau meninggalkanmu!! “Mianhae..!!  wookie menghampiri jungsoo…jungsoopun membungkuk dan memeluk erat tubuh mungil wookie.

“Jisun-ah baiklah..sebenarnya aku berniat akan menjelaskan semua rahasia masa laluku kepadamu tapi sekarang kau sudah mau meninggalkanku,,,biarlah tidak apa2..lebih baik kau tidak usah mengetahuinya,,,,,,,,,,,,,jika itu sudah keputusanmu aku akan menerimanya…jungsoo bangkit dan menatap wookie lekat2.
“Wookie-ah!! Seperti yang hyung sampaikan padamu tempo hari,kau harus selalu menjaga noonamu ya!! Janji seorang laki2 harus di tepati. Jungsoo lalu mengaitkan jarinya ke jari wookie.
“Ne!! hyung aku janji..!!! wookie memeluk jungsoo.

“Jisun-ah..baiklah!! aku akan meninggalkan kalian berdua disini…maafkan aku jika selama ini tidak bisa merawat kalian…satu lagi jisun-ah ini…!!  jungsoo mengambil kotak berwarna pink dari sakunya…….”jisun-ah sesuai janjiku padamu..ini…!! jungsoo memberikan kotak itu pada jisun…dia mengenggam tangan jisun erat. “Sekarang janjiku sudah terpenuhi semuanya…!
Jisun tidak dapat menahan airmatanya..dia ingin memeluk namja yang dia cintainya itu tapi tidak bisa….

Jungsoo melangkah pelan pergi meninggalkan jisun dan wookie……dia mengusap airmata di pipinya yang terus mengalir………….:.(
BEBERAPA MENIT SEBELUM KERETA BERANGKAT
Jisun duduk di bagian tengah kereta itu bersama wookie…dia memandangi kotak kecil berwarna pink itu…..dengan pelan dia membukanya….jisun menutupi bibirnya dengan tangannya….dia menangis lagi melihat benda yang ada di kotak itu…..sebuah cincin  mungil bertahtakan berlian sapphire biru di tengahnya…jisun beralih ke sebuah surat yang ada didalam kotak kecil itu jisun mulai membacanya…………………….

JISUN-AH…MIANHAE,MEMBERIMU CINCIN INI SEDIKIT TERLAMBAT TAPI AKU HARAP KAU MENYUKAINYA…SEMOGA  AKU.KAU DAN WOOKIE BISA BERSAMA SELAMANYA….JISUN-AH SARANGE!!!1
_JUNGSOO_

Setelah membaca surat itu jisun menarik tangan wookie,,,dia berlari keluar kereta bersama wookie…sambil terus mengusap air matanya,,,,,,,,”,pak guru kau benar2 bodoh!!!!!

Jisun terus berlari mencari keberadaan jungsoo.

“Pak guru!!!kau ada dimana??? Jisun terus berlari mencari sosok namja yang dicintainya itu.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Jungsoo berdiri lemah setelah semua yang terjadi pada dirinya…sepertinya dia sudah tidak punya semangat hidup lagi…tatapan matanya menerawang…dia membisikkan sebuah kata dibibirnya,,,jisun-ah sarangae!!!!

Bruukkk…sesosok tubuh mendekap erat tubuh jungsoo dari belakang…jungsoopun kaget.
“Oppa!!! Jangan lepaskan pelukanku..jangan!!! oppa mianhae!!! Jangan tinggalkan aku!! Aku tidak bisa hidup tanpamu oppa!! Yeoja itu terus memeluk erat tubuh jungsoo.

“Jisun-ah!! Kaukah itu!!! Jungsoo membalikkan badannya…ternyata benar itu jisun dia memandangi wajah jisun lekat…..”kenapa kau kembali???bukankah kau???
Jisun menempatkan jemarinya dibibir jungsoo menyuruhnya berhenti bicara, “aniyeo oppa aku tidak pernah berniat meninggalan mu hanya saja aku merasa sedih kau membohongiku..hanya itu..kau tahu oppa aku sangat mencin….!!
Jungsoo menghentikan perkataan jisun dengan mencium lembut bibirnya..
“jisun-ah aku akan menjelaskan semuanya padamu tentang masa laluku…tapi aku harap mulai sekarang kau dan wookie tidak akan pernah meninggalkan ku,,,arasseo???
“Ne oppa!!!aku janji!!  Jisun memeluk erat jungsoo… perhatian jungsoo beralih ke bibr jisun..dia memejamkan matanya…menyentuh lembut pipi jisun dengan jemarinya dan mengecup hangat bibir jisun…………………..
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@KAMAR JUNGSOO
Malam itu jungsoo menjelaskan semua tentang rahasia masa lalunya…ternyata jungsoo adalah leader dari sebuah geng mafia yang selalu menindas orang dan selalu berkelahi….tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari dunia hitam itu….akhirnya ayahnya mengusirnya dan menganggap jungsoo bukan sebagai anaknya………yah karena yang ayahnya inginkan jungsoo menjadi penerus geng mafia itu……tapi dia tidak mau………………..sedangkan sungmin dia adalah adik tiri jungsoo….sungmin selalu iri akan keberhasilan hyungnya itu,,,sampai2 dia berbuat licik demi melancarkan semua keinginannya.


“Oppa…sudahlah yang lalu biarlah berlalu…mulai sekarang aku tidak akan pernah meninggalkanmu.! jawab jisun sembari memandang hangat wajah jungsoo
“Jinnja!! Jungsoo tersenyum lantas berbisik… yeobo sepertinya sekarang sudah waktunya???
“Apa maksudmu oppa??? Jisun pura2 tidak mengerti.

Jungsoo tersenyum menggoda….dia memegang tangan jisun erat… dan membuka pakaian tidur jisun pelan…jisun memejamkan matanya…...jungsoo mencium bibir jisun lembut….*sensor disini kalian sudah pasti tau yang terjadi…hehehe,,^ ^ *


END………..^ ^ tenang para reader ff ini masih ada epilog nya kok…hahahaha...bagaimanakah epilognya tunggu saja yah..wkwkwkwkwk….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar