Senin, 03 September 2012

Saranghae yeongwonhi


Genre : One shoot

Cast :   Cho kyuhyun
            Lee donghae
            Jung dongbin a.k.a starkyu

            Ni FF gara2 admin kangen ma suami ndiri,,jadinya agak lebai…hahaha..mian ya gaje bgt ceritanya,,, gak bleh ada yg protes,,hahahahaha


            Suatu hari akiku bertemu dengan Cho kyuhyun, awalnya aku gak tertarik ma orang itu habis orangnya cuek n kerjaannya ngegame doing
Aku tidak akan jatuh cinta kepada orang iti,,gak akan,,!!!! Lagian aku lagi pedekate ma kakak kelasku yang ganteng Lee donghae sunbaenim, dia sangat tampan, jago ngedance,suaranya juga keren. Kalo dibanding ma donghae oppa kyu mah kecil!!!!

##########

Tetapi rasa cintaku gak berbalas kepada donghae oppa ,saat aku menyatakan perasaanku,dia malah menolakku. Dia berkata dia sudah punya pacar dan pacarnya adalah temanku sendiri, Choi diwon.Mengapa aku baru mengetahuimya,,???  Hatiku bagai dicabik-cabik dan hancur seketika,ingin rasanya aku bunuh diri, cintaku selama 3 tahun tidak berbalas.

@@@@@@


            Tapi sore itu merubah semua kehidupan cintaku.Sore itu aku bertemu dengan si gamekyu,melihatku menangis didepan halte bus, dia hanya memandangiku dengan heran.    
Kyuhyun mulai mendekatiku dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Awalnya aku tidak mau bercerita tentang masalahku tapi kyu malah mendorong ku klebih jauh untuk bercerita.Kyu mulai mengawali obrolan kami, dia mulai bercerita panjang lebar dan kadang2 meberikan joke yang membuatku tertawa.
Kyu pun tersenyum manis melihatku ceria lagi,,,,Penilaian ku salah selama ini ternyata kyu sangat baik kepada ku tidak secuek imagenya yang pendiam.

@@@@

Sejak saat itu kami mulai berteman,sering nonton bareng dan pulang bareng. Dia mulai menghilangkan perasaanku terhadap donghae oppa. Sebulan kami bersahabat baik. Kyu sangat baik padaku dan akhirnya akupun jatuh cinta padanya. Dan yang membuat ku kaget dia juga mencintaiku dan mabuatku shok karena dia mencintaiku dan memendam perasaannya selama 7 tahun kepadaku, sejak SD katanya,,,aku sangat shok saat itu.

Tanggal 3 februari 2010 tepat pada hari ultahnya kami resmi berpacaran. Kami selalu bersama dan GameKyu hanyalah milikku seorang…….


The End……….^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar