Selasa, 04 September 2012

SECRET MARRIAGE (Chapter 3)

Genre : Romantic.comedy.friendship
            ~continue

Cast :   Lee HyukJae a.k.a EunHyuk Super Junior
            Lee Donghae Super Junior
            Lee EunHye a.k.a Novia Sari
            Key Shinee
            All Super Junior Member + SM TOWN family
            And other cast
PG :     15+
 _PREVIOUS STORY_

Eunhyuk langsung melepaskan kemejanya sedangkan eunhye masih duduk didekat ranjang. Gaun pengantinnya belum terlepas dari tubuhnya.
Eunhyuk mengambil ponselnya dan mulai mengetik sesuatu

YA!! AKU SEKARANG SDH MELAKUKAN TGSKU.AKU SDH MELAMAR DAN MENIKAHINYA DGN PANTAS!!APA KAU PUAS?????
SENT TO LEE DONGHAE
Lalu eunhyuk melempar ponselnya ke ranjang dan mulai mendekati eunhye
################################
##################################
_KEESOKAN HARINYA_

Eunhye bangun setelah melewati malam yang sangat panjang bagi dirinya..gadis itu mengerjap-ngerjapkan matanya dan entah mengapa dirinya masih kaget dengan seseorang yang sedang tidur disampingnya.mungkin karena ini yang pertama kalinya eh salah yang kedua kalinya dia tidur dengan seorang namja dan namja itu sekarang sudah resmi menjadi suaminya. Dia menatap sedikit wajah eunhyuk yang tepat didepannya. Sungguh tidak dapat dipercaya di umurnya yang baru 20 tahun dia sudah punya suami.dan hebatnya suaminya adalah sunbaenimnya sendiri…

“Sudah selesai memandangi wajahku”?? Tiba2 suara yang masih rada2 mengantuk menyahut.
“Eh”!!  Eunhye tersadar dari lamunannya. “Siapa yang memandangimu eunhyuk-shi!! dasar jangan sok kegeeran deh”  Elak eunhye
“Kalau begitu kau tidak perlu mengganggu jadwal tidurku dengan cara seperti itu!!! Aku jadi tidak nyaman”
“Ya!! sudah ku bilang aku tidak melakukannya”!!
“Gotjimal”!! Jawab eunhyuk sambil mnyeringai
“Dasar kau”!!! Eunhye melempar bantal ke tubuh eunhyuk
“Ya”!!!!

##############################
##############################
##############################

Eunhye berkutat didepan kompor dia mencoba memasak sarapan pagi itu~
“Nah sudah selesai”!! Eunhye meletakkan dua piring nasi goreng di atas meja makan.

“Aku pergi dulu!!! Aku ada schedule hari ini.sampai jumpa”!!! Jelas eunhyuk sambil melangkah dengan cueknya tanpa memperhatikan eunhye yang sudah memasak untukknya
“Eunhyuk-shi!! kau tidak mau sarapan dulu”?? Tanya eunhye ragu
“Aniyeo!! Sepertinya aku tidak sempat sarapan dan kau tahu aku tidak mau makan masakan buatanmu aku takut nanti aku bisa sakit perut”. Jawab eunhyuk santai
“Ya!!! enak saja kau bilang masakan ku tidak enak!! Kau boleh bilang seperti itu setelah kau mencobanya”!!!
“Shiro!! Sudahlah kasihkan saja ke kucing milik tetangga itu atau kau berikan pada donghae saja pastinya dia suka. Sudah aku pergi dulu. Jangan Tanya jam berapa aku pulang”. Bye!!

“Ya”!!!!

Entah mengapa setelah mendengar perkataan eunhyuk tersebut hati eunhye merasa terhina.benar2 namja yang jahat.mengapa eunhye bisa mau menikahi namja seperti itu.padahal niatnya baik membuatkan sarapan bagi suaminya.ingin rasanya eunhye melempar nasi goreng buatannya itu ke tempat sampah…tapi dirinya merasa tidak rela nasi itu terbuang begitu saja. Dimasukkannya nasi goreng itu ke kotak bekal berwarna biru lalu dibungkuskan pada kain berwarna senada pula.

#########################################
#########################################
###########################################
@TEMPAT LATIHAN GB OVER

“Wah2 pengantin baru kok mukanya cemberut seperti itu”??? Tanya chara pada eunhye yang baru saja datang
“Apa ada yang tidak beres dongsaeng-ah”?? Tanya jisun
“Ani eonniedeul.aku gak apa2 kok”!!
“Ayolah ceritakan pada kami.apa eunhyuk oppa memperlakukanmu dengan buruk”??? Tanya dongbin
Eunhye menggelengkan kepalanya.
“Ya!! kau tahukan kalau kita bisa menebak kalau kau sedang berbohong”.sambung heejin
“Aniyeo.eonnie aku benar2 gak ada masalah apa2 kok”.
“Jinnja”??
“Ne. sudahlah lebih baik ayo kita lanjutkan latihannya”. Eunhye beranjak dari sesi interogasi beberapa eonnienya menuju ruang ganti.
“Sepertinya ada yang tidak beres”??? Kata diwon curiga
“iya” jawab yang lainnya

#######################################
#########################################
#########################################
SEMENTARA ITU DI RUANG LATIHAN SUJU

“Hei kenapa dengannya”???? Yesung menunjuk eunhyuk yang tiba2 saja memforsir badannya dengan menari secara gila-gilaan
“Mollayeo hyung!!! Mungkin gara2 wedding nightnya dia begitu!! Hehhe” . jawab sungmin
“Maksudmu wedding nightnya gak berhasil begitu”??
“Sepertinya sih”!!

Eunhyuk berhenti sejenak dari latihan dancenya lalu meneguk sbotol air mineral dan berjalan kea rah yesung dan sungmin yang sedang duduk di lantai.
“Hyung mana donghae”??? Tanya eunhyuk pada sungmin
“Sepertinya dia belum datang.gak biasanya anak itu terlambat”. Jawab sungmin
“Iya.biasanya dia paling awal datang”…

“Selamat pagi hyungku tersayang!! Magnae kalian datang.maaf ya aku terlambat”.kyu datang dengan wajah tak bersalahnya

“Dasar kau!! Jangan bilang semalaman kau main game lagi”. Bentak eunhyuk
“Hahahha,eunhyuk hyung tahu saja.. eh.eh  gimana nih rasanya jadi pengantin baru”??? Tanya kyu dengan aegyonya
Mendengar kyu bertanya seperti itu pada eunhyuk, yesung langsung melemparkan tatapan tajam tanda dia tidak boleh menanyakan hal itu. Kyupun langsung menutup mulutnya dengan tangannya.
“Ah,,lupakan pertanyaan ku yang tadi hyung”!! Jawab kyu sambil menggaruk-garuk kepalanya
“Pernikahanku.tidak ada yang istimewa dengan pernikahanku”.jawab eunhyuk datar

Tiba-tiba kyu,yesung dan sungmin pun terdiam mendengar ucapan eunhyuk tersebut.

“Sudahlah ayo kita mulai latihannya”. Eunhyuk berjalan kearah lantai dance

“Kasihan eunhyuk hyung”.kata kyu sambil memandang eunhyuk
“Hei.seharusnya kita harus lebih mengkhawatirkan eunhye.semoga saja dia bisa bertahan dengan sikap eunhyukie yang seperti itu”. Jelas sungmin
“Iya semoga saja dia tidak membanding-bandingkan eunhye dengan hyoyeon”.sambung yesung

Tak berapa lama kemudian seluruh member suju tiba ke tempat latihan itu kecuali donghae.
Kemana anak itu??? Pikir eunhyuk curiga
############################
##############################
##############################
@TEMPAT ISTIRAHAT GB OVER

“Anyeong hasseyo~
“Eh donghae oppa.tumben main ketempat latihan kami”. Raewoo bertanya dengan semangatnya
“Ehmm..ne.aku hanya ingin bertemu dengan seseorang”.jawab donghae.
“Biar kutebak dengan siapa,, hmmm dengan magnae kami kan”?? Tanya raewoo lagi
“Ne.kau benar.mana dia”!!
“Tunggu sebentar ya oppa.aku panggilin.kebetulan oppa ada disini jadi bisa menghiburnya yang sedang sedih.tunggu sebentar ya”,,,, raewoo beranjak masuk meninggalkan donghae yang berdiri di depan pintu.

“Oppa anyeong hasseyo”?? Sapa eunhye ramah
“Hai eunhye-ah!!”
“Ada apa oppa!!!”
“Hmm..boleh aku mengajakmu makan siang????”
“Oppa sudah selesai latihan.?”
“Sebenarnya aku lagi bolos latihan.”
“Waeyo??oppa sakit??”
“Ani.hanya saja aku sedang tidak bersemangat hari ini.”

“Baiklah aku mau makan siang dengan oppa.lagipula aku mau memberikan sesuatu buat oppa.”
“Jinnja??? Baiklah ayo kita berangkat”

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
_TAMAN_

“Oppa menyukainya???” Tanya eunhye
“Sangat,sangat menyukainya.gomawo kau sudah membuatkan bekal untukku”
“Ne.oppa.aku senang kalau oppa sudah gak sedih lagi.”
“Eunhye-ah.bagaimana keadaanmu setelah menikah sekarang?? Mungkin kita tidak akan sering2 bertemu karena kau sudah bersuami.kalau tidak eunhyuk bisa marah padaku”
“Hahaha..oppa jangan berpikiran seperti itu.walaupun aku sudah menikah kita bisa sering bertemu kok.lagipula eunhyuk-shi???” Eunhye tak dapat melanjutkan kalimatnya
“Kenapa dengannya???”
“Eunhyuk-shi kan teman oppa,pasti dia mengerti”. Eunhye mencoba berbohong
“Ohhh”…kata donghae ber-oh ria. Sebenarnya donghae mengerti apa yg hendak dikatakan eunhye bahwa eunhyuk tidak akan peduli walaupun eunhye bertemu dengan seratus namja sekalipun.
“Oppa.menurut oppa apa aku akan bahagia???”
Donghae hampir tersedak mendengar pekataan eunhye itu. “Kenapa kau bertanya seperti itu eunhye-ah??”
“Setelah menikah dengan eunhyuk-shi.aku merasa perasaan bersalahku makin besar padanya oppa..pada hyoyeon eonnie juga.aku tahu perasaan mereka berdua.aku merasa sepertinya aku telah merusak hubungan mereka” jelas eunhye sambil tertunduk
“Hei.kau tidak boleh berpikir seperti itu. Eunhyuklah yang memutuskan kalau dia akan menikah denganmu.berarti dia juga sudah membuat keputusan yang menurutnya harus dipertanggung jawabkan. Aku yakin dia bisa membahagiakanmu” jawab donghae sambil tersenyum
“Oppa.benarkah itu”
“Ne”… entah mengapa donghae malah mengatakan hal yang menurutnya menambah keyakinan untuk eunhye bahwa dia harus belajar mencinta eunhyuk. Dasar bodoh aku.pikir donghae

Drrrrttttt,,,drrttttt,,,drtttt,,,hp donghae bergetar tertera nama EUNHYUK
Eunhyuk sedang menelponnya.
“Sial kenapa dia harus menelponku di saat seperti ini”.
“Kenapa oppa.kau tidak mengangkat teleponnya???”
“Oh iya…. Yeobseyo eunhyuk-ah”
‘Hei kau ada dimana??? Cepat kemari.apa kau mau bolos latihan. Teuk hyung sudah marah2 tuh”.
“Bisakah aku diberi waktu istirahat sejenak.aku sedang sibuk”
“Sibuk?? Kau sedang pacarankah??”
Donghae lalu melirik eunhye………….. “ne aku sedang bersama pacarku!!”
“Dasar kau!! Sudahlah aku gak mau tahu.cepat datang kemari. Sampai ketemu ditempat latihan bye!!”
“Bye!!”

“Eunhye-ah sepertinya aku harus kembali ke tempat latihan.tidak apa2 kan??”
“Ne oppa tentu saja.”
“Aku akan membawa sisa bekalmu ini yah.aku sangat menyukainya”
Eunhye terseyum.”kalau oppa menyukainya aku akan sering membuat masakan buat oppa”
“Jinnja!! Gomawo.. aku pergi sekarang yah”
“Ne. bye”
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Para member suju akhirnya dapat berlatih dance bersama setelah dongha e datang..tak lama kemudian mereka pun selesai latihan dan pulang ke dormnya

“Wah akhirnya selesai juga.aku capek sekali”
“Heh.kau baru datang sudah merasa capek,darimana saja kau?”
“Kan sudah ku bilang aku bertemu pacarku..ahh aku lapar lagi..oh iya aku masih membawa sisa bekal tadi”..donghae membuka tasnya dan mengeluarkan kotak bekal tersebut
“Hahha..seperti anak kecil kau makan bekal beginian”.
“Biar saja.lagipula ini dibuat khusus oleh orang yang ku cintai”. Donghae mulai memakannya dengan lahap
Eunhyuk hanya bisa memperhatikannya sambil menelan ludah. “Kau mau??” pinta donghae
“Apa boleh aku mencobanya?”
“Ne.tentu saja”.. eunhyuk mengambil sesendok nasi itu dan memakannya
“Wah,,enak sekali..pacarmu pintar sekali masak.kau beruntung. Aku iri padamu”
“Hei.bukankah kau sudah punya istri.minta buatkan ke eunhye kan bisa??”
“Hah.mana mungkin gadis kecil itu bisa masak.pasti tidak enak.dan kau tahu sampai sekarang aku belum tahu rasa masakan buatannya.kalau aku makan pasti langsung sakit perut” jawab eunhyuk sambil melahap nasi goreng itu
Tiba-tiba saja donghae mengepalkan tangannya.dia marah mendengar perkataan eunhyuk.

“Baiklah aku harus kembali ke dorm”  donghae berdiri, “ini!!” donghae memberikan kotak bekal itu pada eunhyuk
“Hei kenapa kau memberikan ini padaku??”
“Ini milik eunhye. Kembalikan padanya”… donghae mulai melangkah lalu berbalik “oh iya bilang padanya terimakasih atas bekal yang dia buatkan untukku”   Lalu donghae berlalu pergi

Eunhyuk langsung terdiam mendengar hal itu.dipandanginya kotak bekal itu… “heh tenyata dia memberikannya juga pada donghae..ini tidak adil”. Pikir eunhyuk penuh emosi

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@HOME

Eunhye berada di kamarnya setelah lelah seharian latihan dan perform di acara2 musik hari ini. dia merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Tok..tok..tok… terdengar suara ketukan keras pintu kamarnya
“Eunhye-ah!! Eunhye-ah!!” teriak eunhyuk dari luar
“Aish!! Siapa sih yang mengganggu tidurku!!” Eunhye melangkah ke arah pintu dan membukanya
“Eunhyuk-shi??? wae?? Aku ngantuk mau tidur!!”
“Kau belum boleh tidur sebelum kau memasak untukku.” Bentak eunhyuk
“Mwo?? Masak??bukankah kau tidak mau makan masakan buatanku”
“Aishh!! Sudahlah jangan banyak komentar cepat masak sana”.
“Ya!! aku bukan pembantumu!!! Shiro!! Kau sudah menghina makanan buatanku tadi pagi, aku tidak mau masak saja sana sendiri” tolak eunhye kasar
“Aishhh kau ini”…. krruuuyuuukkkk.. “arghhh dasar menyebalkan”. Eunhyuk memegangi perutnya
“Hmmphhh”..eunhye menahan tawanya mendengar perut eunhyuk. “Baiklah aku akan masak untukmu asal kau tidak menghina makanan buatan ku lagi arasseo”
“Ne.cepat buat sana kau mau membuatku mati kelaparan hah”..
“Ne tunggu sebentar dong!! Dasar keras kepala”
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Eunhyuk memakan masakan eunhye dengan lahapnya… eunhye hanya bisa memandangi namja didepannya dengan tatapan lucu,
“Ya!! kau jangan memandangi orang yang sedang makan seperti itu.sangat mengganggu tahu!! Aku tahu aku tampan tapi jangan memandangku seperti itu kau bisa jatuh cinta padaku nantinya”.
“Tenang saja eunhyuk-shi.perasaanku padamu tidak pernah berubah kok..tidak lebih dari itu”.
Eunhyuk menghentikan sendoknya,dia kaget mendengar kata2 eunhye….. “ne.baguslah kalau kau tahu” jelas eunhyuk lirih
“Bagaimana rasanya??”
“Apa??”
“Masakanku??”
“Lumayan”
“Lumayan??lalu kenapa tidak bersisa seperti itu”
“Aish..kau benar2 menyebalkan,,,baiklah aku akui masakanmu enak.. “oh iya ini.!!”  eunhyuk memberikan kotak bekal donghae pada eunhye.
“Aku bertemu donghae tadi pagi.dia menitipkannya padaku,dia bilang terimakasih katanya.. heh sepertinya dia sangat senang padahal awalnya nasi goreng itu dibuat untukku” jelas eunhyuk
“Salah sendiri kau tidak mau memakannya tadi…”Eunhyuk-shi.apa kau mau ku buatkan bekal juga?? “Tanya eunhye
“Hahahhaha…kau sangka aku anak kecil.aku tidak mau”
“Baiklah kalau begitu ku buatkan pada donghae oppa saja”
“Ya!!! apa kau bilang??kau mau membuatkan makanan lagi untukknya”
“Ne memangnya kenapa?”
“Tidak boleh!! Kau!,,,kau! istriku jadi kau tidak boleh memasak untuk namja lain mulai sekarang kecuali untukku apalagi untuk donghae, arasseo!!!! Eunhyuk berdiri dari kursi makan.”Awas kalau kau melanggarnya. Aku mau tidur dulu” eunhyuk berlalu dengan cueknya

“Ya!!!! dasar kenapa sih dengannya.aku makin tidak mengerti.”pikir eunhye

Tiba-tiba eunhyuk kembali.. “hei!! Terimakasih atas makan malamnya hari ini. sangat enak. Jelas eunhyuk sambil tersenyum.

”sudah cepat cuci piringnya sana dan tidur!!! Jaljayeo!!!” Eunhyuk melambaikan tangannya dan berlalu menuju kamarnya

DEG..DEG,,DEG.. jantung eunhye berdetak cepat melihat senyuman eunhyuk yang menurutnya untuk pertama kalinya namja itu tersenyum begitu tulus…
“Aishh!! Dasar namja menyebalkan!!!!!

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar