Rabu, 27 Februari 2013

Cheff : “I LOVE YOU” (oneshot)

-->


Cast :   GO MBLAQ
Female cast : Kim Jibyung (Oc) >>> special gift buat my bestfren laily cz kita mau pisah buat praktek ntar..hehehe#hughughug

Ne ff geje banget..hahaha..kalau mau dibaca silakan..khusus A+ terutama Gorgeous sedunia ^^ dont be silent reader just comment please > <

Setiap hari aku melewati restoran italia itu.. harum aroma makanan selalu tercium dari sana. Akupun selalu menyempatkan diri untuk mampir kesana walau hanya sekedar menyapa sang pemilik restoran ataupun mencicipi masakan italinya..

@Restoran
“Anyeong hasseyo?” Sapa jibyung pada salah seorang pelayan di restoran
“Eh nona.silakan duduk. Mau pesan apa?”
“Biasa ahjusi pasta kesukaan saya ^^. Gak pake lama yah !!”
“Baik nona.nona kan pelanggan setia disini. Tunggu sebentar ya.”
Jibyung memandang suasana seluruh restoran itu.masih beberapa pengunjung yang ada.memang belum waktunya makan malam. Bermacam-macam aroma yang terasa di restoran itu.jibyung sangat suka dengan suasananya..terlebih lagi dia kesini bukan hanya untuk membeli makanan tapi untuk bertemu sang pujaan hati atau bisa dibilang pria yang dia sukai.
“Anyeong haseyo!!!” Sapa seorang namja yang baru datang dengan memakai setelan baju koki berwarna putih. Dia terlihat ramah menyapa pelanggan – pelanggan direstoran. Beberapa pelanggan terlihat terpesona dengan ketampanannya. Yah perkenalkan namanya Chef G.O dia sangat populer disini selain ganteng dia juga pintar masak.
Tiba-tiba dia berhenti tepat didepan meja jibyung. Jibyung yang sedari tadi masih melamun tiba2 tersentak kaget.
“Hei nona.kau datang lagi ya!” Sapa dia ramah.
“I iya chef. Kau menyadarinya ya kalau aku selalu kemari.” Tanya jibyung gugup
“Tentu saja.aku hafal setiap pelanggan-pelangganku lo. Apa masakan disini sangat enak sampai kau ketagihan dan kesini terus. Atau kau mau bertemu dengan seseorang disini??” Goda chef G.O
“Ani.ani.anio..aku kemari hanya karena aku suka masakan disini..itu saja gak lebih. Hehehe.” Jibyung tergagap dengan pertanyaan chef GO.
“Hahhaha.take it easy agashi.aku hanya bercanda kok.. baiklah nikmati saja masakan yang kau pesan aku ke dapur dulu ya... bye”. Chef GO berlalu dengan wink nya > <
Hati jibyung seakan mau melompat keluar.kenapa tiba-tiba saja dia menanyakan hal itu.tepat banget pada sasaran,,aigoooo.tapi untunglah gak ketahuan kalo dia kesini karena ingin memandang wajah chef GO. Huaaaa....
Tak berapa lama kemudian masakan yang dia pesan datang..jibyungpun menyantapnya dengan lahap....

=================================================
==================================================

@Jibyung School
“Mwoya?? Jadi dia menanyakan hal itu langsung padamu??”  Tanya dongbin teman jibyung
“Iya.tau gak betapa kagetnya aku.untung saja nih bibir gak keceplosan bilang “iya chef aku kesini Cuma mau liat kamu” apa gak berabe tuh.”
“Hahahaha..iya.tapi chingu apa kau yakin dengan rencana mu itu mau menyatakan perasaanmu ke chef GO.”
“Iya dongbin-ah. HARUS!! Aku sudah menyukainya sejak aku di kelas 2 dulu. Sejak pertama kali bertemu dengannya.. aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya.habis dia baik banget dongbin-ah.. tujuanku adalah pas malam tahun baru nanti aku mau mnghabiskan dengan chef G.O. kan romantis tuh nonton kembang api sambil berduaan dengan namja yang dicintai..”
“Iya araseooo!! Kau ini terkena demam merah jambu dimana sih..kesambet cinta dimana bisa suka ama chef gitu..”
“Kau mau tau ceritanya..begini nih”

FLASHBACK
“Ne eomma aku berangkat dulu yah!!!”
“Eh jibyung-ah.bekalmu jangan lupa ni.”
“Oh iya gomawo eomma..aku pasti akan menghabiskannya ^^
Jibyung berangkat dengan cerianya menuju sekolah. Dengan mengendarai sepeda.dia heran sepertinya di sekitar komplek rumahnya itu sedang direnovasi restoran baru.beberapa orang terlihat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
Tiba-tiba ada sepeda motor yang berhenti mendadak dan tak sengaja menabrak sepeda jibyung.jibyung sontak langsung mengerem dan sepedanya oleng.akhirnya dia terjatuh.

“Aduh..sakit sekali .huhu.” .jibyung membersihkan lengan dan pantatnya.lengannya lecet dan wajahnya terluka sedikit.aduh.kenapa sial banget hari ini...
Sang pengendara motor kabur entah kemana
“Eh nona kau tak apa!!?”  Seorang namja berlari hendak membantu jibyung
“Kau tak bisa berdiri ya.mari kubantu”. Namja itu memapah tubuh lemah jibyung dan membawa jibyung ke restoran yang masih direnovasi itu.

@restoran
“Tunggu sebentar yah. Aku ambil kotak p3k dulu.”
Jibyung hanya mengangguk saja.
“Nah permisi yah aku bersihkan lukamu dulu.agak perih sih tapi tak apa agar gak infeksi. Tahan yah..” . namja itu memberi obat merah pada pipi jibyung dgn cotton bud
Jibyung menatap wajah namja yang sedang mengobati lukanya. Subhanallah ganteng amat. Tiba-tiba jantung jibyung berdegup kencang.
Namja itu menempelkan plester ke pipi jibyung. “Nah selesai.!!” Lalu namja itu beralih mengobati lengan jibyung. Sambil sesekali meniup-niupkan ke arah luka nya
“Chogi.chogiyeo.. maaf ya merepotkanmu.” Jibyung memulai pembicaraan
“Ah.tak apa lagipula apa aku harus diam saja ngeliat seorang gadis ditabrak seperti itu.”  Jawab namja itu masih sibuk dengan mengobati luka jibyung
“Sekali lagi makasih.tapi aku tak kenal siapa anda.anda penduduk baru di kompleks ini yah?”
“Betul sekali.aku dari changwon.aku membuka restoran italy disini.ah iya kenalkan namaku G.O.Aku chef direstoran ini.”  Sapanya ramah.
“Wah.seorang chef.daebakkk!!!! pasti sering keluar negeri ya.”
“Iya begitulah.. nah sudah selesai.lukanya sudah aku balut nih.. lain kali kau hati-hati yah kalau bersepeda.”  Namja itu tersenyum lembut
“Gomawo cheff.kalau restoran ini sudah jadi aku janji akan selalu kemari.” Jawab jibyung excited
“Oke. Eh itu sepedamu sepertinya sudah baikan.” GO menunjuk sepeda jibyung yang ada di luar restoran.
“Jinja.memangnya siapa yang memperbaiki??”
Kebetulan temanku seungho yang ku suruh tuh. G.O menunjuk seungho yang kelihatannya sudah selesai memperbaiki sepeda jibyung. “Ah gomawo cheff.”
Jibyung dan GO beranjak keluar restoran~~
“Gomawo seungho-sshi”. Jibyung membungkukkan badannya pada namja teman G.O itu. “Nih sepedanya sudah selesai.hanya rantainya saja yang putus.dan setirnya agak bengkok.” Jelas seungho
“Gomawo ya.”.jibyung mengecek sepedanya..dan dia sadar bekal makanan yang berada di keranjang sepedanya tumpah.
“Aduh kotak bekalku jadi berantakan gini?? Padahal ini jatah makan siangku”  T.T
“Pasti terjatuh karena kejadian tadi yah?” Sambung seungho
“Iya sepertinya” . Jawab jibyung cemberut
“Nih sebagai ganti bekalmu yang jatuh.” GO memberi bungkusan hangat pada jibyung
“Wah apa ini??”
“Roti melon. Aku baru membuatnya tadi pagi. Kau yang pertama ku beri ni.hehehe”
“Wah kamsahamnida cheff. Sekali lagi gomawo ya :D
“Iya... sudah sana nanti kau terlambat ke sekolah.”
“Baiklah aku pergi dulu.anyeong higaseyeo “

Sejak saat itulah hati jibyung tertambat pada G.O. sejak G.O menolongnya.sejak G.O memberi roti melon padanya.. dan akhirnya jibyung memantapkan diri untuk menjadikan G.O pacarnya.dan dia harus mengutarakan perasaannya secepatnya ><
_Flashback End_


@Supermarket
Kira-kira daging yang mana nih yang bagus..hadduuuuh kenapa malah eomma menyuruhku belanja.aku kan gak pernah masak tuh.. aduh yang mana yah?? Ahh sudahlah yang ini saja.
“Eiits..pilihanmu salah banget tu agashi..itu daging kualitas buruk”. Tiba-tiba suara namja menyahut
“Ah cheff.kau ada disini sejak kapan??”
“Aku dari tadi kok kemari.tapi nyampek di bagian daging ketemu seorang nona yang lagi bingung begini.”
“Hehehehe.maklum chef aku gak pernah masak.jadinya gak tahu mana yang kualitasnya buruk”
“Daging yang warnanya merah muda begini yang bagus.kau pilih ini saja yah.”  GO memasukkan daging itu ke keranjang jibyung
“Oke cheff.”
“Oh iya.belanjaannya chef banyak amat nih.mau masak apa??”
“Itu seungho dia lulus masuk sekolah kuliner di Jerman jadinya kita mau nyiapin pesta perpisahan buatnya”.
“Oh seungho oppa yang pernah memperbaiki sepedaku itu ya.”
“Iya dia pinter banget buat pastry jadinya dia ngelanjutin sekolahnya buat jadi pattisier terkenal.” Jelas GO sambil memilih bahan makanan
“Lalu chef sendiri gak mau ngelanjutin sekolahnya juga?? Bukannya cheff juga hebat tuh??”
“Sebenarnya aku juga pengen ngelanjutin d luar negeri tapi restoran itu nanti siapa yang mengurus. Ayahku sudah sangat tua dan sakit-sakitan.walaupun dia sering sekali memaksaku untuk ngelanjutin sekolah.tapi aku terus menolaknya. Lagipula kalau aku tidak ada bagaimana nasib para fans ku yang setiap hari datang ke restoran.dan kau juga gak akan menikmati lagi pasta buatanku kan?”  Cheff GO mndekatkan wajahnya pada jibyung. > <
“Itu.itu.kan bisa abojinya cheff yang memasakkannya untukku”.
“Haha.tapi hasilnya gak akan seenak buatanku..hehehe..”  goda GO
Lalalalalalalalalala..when i wake up morning everyday you neon nae style
Hp cheff GO berbunyi.

“Ne. Jooyeon-ah.ah mianhe..sebentar lagi aku selesai kok..oke tunggulah aku di sana. Bye.”
“Agashi.aku duluan yah ada keperluan nih .. sampai jumpa lagi direstoran.bye!!”
“Ne.cheff..”  jibyung menatap kepergian cheff GO. Ada sedikit perasaan cemburu saat cheff GO menelpon tadi.nada suaranya begitu lain.ekspresinya juga kelihatan sangat bahagia. Siapa yang sedang menelponnya.sepertinya seorang yeoja.apa itu pacarnya? Tiba-tiba hati jibyung terasa sakit. Diapun ke arah kasir dengan langkah lunglai

=======00===============
=====000===============
=seminggu kemudian=
Jibyung mengunjungi restoran itu lagi. Masih tampak hiruk pikuk pelayan dan pengunjung. Tapi tak tampak chef GO.biasanya dia selalu menyapa ramah pengunjung. Tak berapa lama kemudian seorang cheff yang tampak sudah berumur menemui meja jibyung.
“Anyeong hasseyo nona.”
“Ah cheff Jung!!. Anyeong haseyo.bagaimana keadaan anda?”
“Masih sehat begini kok.pasti GO menceritakan masalah kesehatanku padamu.”
“Hehe.seperti itulah cheff.chef GO.sangat mengkhawatirkanmu”.
“Padahal aku yang sangat mengkhawatirkannya.. gara2 aku yang sering sakit2an begini dia harus bekerja disini dan gak ngelanjutin sekolah di luar negeri.padahal tadi pagi dia dapat surat bahwa dia diterima disana. Tapi dia benar-benar keras kepala.dia bersikeras mau tetap disini..dasar anak itu.”
“Lalu sekarang cheff GO kemana. Dari tadi dia gak kelihatan??”
“Dia menemui seorang gadis bernama juyeon. Tapi sampai sekarang belum kembali.aku sangat mengkhawatirkannya.padahal tamu sedang banyak dan pelayan nya yang datang juga sedikit.”
“Kalau gak keberatan aku bisa membantu cheff Jung kok.walau Cuma sekedar ngidupin api.cuci piring.atau membuat kopi aku masi bisa.”
“Benarkah? Kau sangat baik agashi.”
“Sudahlah cheff aku dengan senang hati kok mau membantu..”
“Baiklah ayo ikut aku ke dapur...


“Wah sekali lagi terimakasih ya nona.kau sudah mau membantu kami.” Kata para pelayan dan cheff Jung
“Ne cheff.aku kan pelanggan setia disini.aku sudah anggap restoran dan orang2 yang bekerja disini sebagai keluargaku sendiri. Baiklah cheff aku pamit dulu sudah malam.anyeong...”

Jibyung berjalan sambil memikirkan kemana perginya chef GO.pasti dia sedang ngedate dengan gadis yang bernama juyeon itu.apa aku harus menghentikan perasaan sukaku pada Cheff GO. Padahal aku sangat mencintainya... langkah jibyung terhenti melihat sesosok namja didepannya.

“Cheff??? “
“Hai agashii? Darimana malam-malam begini?”
“Itu.aku dari rumah temanku.”
“Oh.”
“Cheff sendiri darimana?? Kenapa seharian gak kelihatan di restoran.semua orang mengkuatirkanmu.”
Tiba-tiba saja GO memeluk tubuh jibyung.jibyung pun kaget.
“Cheff.kau sedang apa?? Cheff? Kau kenapa?? “
“Jangan lepaskan.aku mohon begini saja jangan lepaskan? Lima menit saja.”
Cheff.. jibyung mengangguk saja. Kenapa hatinya malah terasa sakit melihat keadaan cheff GO seperti ini.bukannya dia malah senang dia dipeluk namja yang disukainya.

@kursi taman
“Cheff gwaenchana? Ini minumlah.”  Jibyung memberikan cola pada GO
“Gomawo. Aku kelihatan menyedihkan yah.maafkan kelakuanku tadi ya.”  GO tersenyum agak dipaksakan
“Iya chef aku mengerti kok.chef ada masalah apa sebenarnya?” Tanya jibyung kuatir
“Aku malu mengatakannya. Kau jangan menertawaiku jika aku bercerita ya.”
“Aniyeo..aku janji cheff.”
“Kau memang gadis yang baik.. baiklah. Aku ditolak.cintaku ditolak oleh seorang gadis.
Padahal aku sudah menyukainya sejak lama. Tapi dia hanya menganggapku sebagai seorang teman. Dan satu lagi yang membuatku syok.dia menyukai sahabatku sendiri seungho. Hahahaha.betapa bodohnya aku.. lalu gadis yang ku sukai itu malah mengejar seungho ke jerman.hati ini rasanya sakit.” Mata GO mulai berkaca-kaca
Chef~ jibyung merasakan kepedihan yang ada pada GO.airmatanya meleleh tak terasa.
“Ya! Kau jangan ikutan bersedih gitu.hapus airmatamu..”  GO memberikan saputangannya pada jibyung. “Apa didunia ini gak ada orang yang menyukaiku ya? Sepertinya kehidupanku sangat sial.aku gak bisa ngelanjutin sekolahku di luar negeri dan sekarang aku ditolak yeoja yang ku sukai.hehehe” . GO mencoba tersenyum
“Ani,ani.. masih ada yeoja yang selalu menyukaimu cheff..!!”
“Nde? Benarkah. Siapa orangnya? Siapa orang yang bisa menyukai namja bodoh seperti aku?”
“Cheff orang yang menyukaimu itu adalah aku......”

Cheff GO hanya tersenyum lembut dan memberi jawaban terimakasih pada jibyung. Hati jibyung bingung tak karuan. Apa maksud dari senyumannya itu.. apa dia menolak atau menerimanya.... Cheff GO hanya mengacak-acak rambut jibyung dan mengantarkan jibyung pulang ke rumahnya.....

@didepan Rumah Jibyung
“Agashi? Selama kita kenal aku belum tahu siapa namamu?”
“Namaku Jibyung cheff. Kim Jibyung~

Cheff GO lantas tersenyum dan melambaikan tangannya

Setelah kejadian itu jibyung tak berani datang ke restoran. Dia masih ingin memantapkan hatinya lagi untuk bertemu cheff GO lagi. Entah apa yang akan dia katakan jika bertemu dengannya lagi.

==========================
3 hari kemudian
Jibyung menatap restoran itu aneh sekali.masih pagi tapi kenapa restoran ini tutup. Jibyung mendekati pintu restoran. Dia ingin bertemu dengan cheff GO.dia ingin memberikan bekal makanan untukknya.yah bekal ini adalaha masakan pertama yang dia buat selama hidupnya.dan dengan susah payah jibyung membuatnya demi namja yang dia sukai.
“Nona.maaf restorannya tutup lo.” Kata salah seorang petugas restoran itu
“Mianhae.anda tau kenapa restorannya tutup.gak biasanya hari libur begini tutup pak.”
“Oh itu.nona gak tahu ya. Cheff GO kan mau berangkat ke luar negeri.mungkin sekarang mereka lagi mengantar cheff berangkat ke bandara.”
“Mwo?? Kemana?? “
“Iya nona.nona gak tahu ya.cheff GO mau ngelanjutin sekolahnya di Perancis. Setelah berapa kali dia menolak sepertinya kali ini abojinya bisa meluluhkan hati cheff GO.”
Tanpa berpikir panjang lagi jibyung langsung memanggil taksi dan menuju bandara.entah setan apa yang ada di dirinya sekarang dia harus bertemu dengan namja yang dicintainya..harus..walaupun hanya untuk terakhir kali.... jibyung memegang bekal yang hendaknya dia berikan pada GO. Dia harus memberikannya langsung.. sebagai ucapan terimakasih atas selama ini yang dia alami.. walaupun cintanya hanya bertepuk sebelah tangan... yang penting bekal ini harus sampai padanya.




@BANDARA
Jibyung berlari tergopoh-gopoh...dia melihat board yang ada di bandara mengecek apakah pesawat ke paris sudah take off atau belum.
Akhirnya dia bertanya pada petugas bandara..
“Permisi pak..apa pesawat ke perancis sudah berangkat??”
“Maaf nona sepuluh menit yang lalu sudah berangkat..”
Benarkah!!! Hati jibyung langsung remuk.tubuhnya lemas.
“Nona kau tak apa-apa.”
“Ah ne.kamsahamnida ahjussi.”

Jibyung berjalan gontai..airmatanya meleleh.hal terakhir yang ingin dia berikan sudah tak tercapai... akhirnya dia harus menutup perasaannya selamanya untuk chef GO. Dengan langkah lemah dia berjalan keluar bandara tiba-tiba penumpang lain menabrak tubuh jibyung..hingga jibyung terjatuh.dan bekal yang dia pegang terjatuh berserakan.
“Andwee.kenapa jadi begini..bekalku untuk cheff.hancur semua..hikss.hikss jibyung menangis sambil memunguti bekalnya...padahal ini masakan pertama yang dia buat.”
“Hei nona.kau tak apa-apa? Ini sebagai ganti bekalmu yang jatuh..”  sesosok tangan memberikan bungkusan beraroma khas yang jibyung kenal.
Aroma ini roti melon~~ cheff?? Jibyung menengadahkan wajahnya. CHEFFF!!!!!

“Gwaenchana??” Cheff Go tersenyum lembut  


Jibyung hanya mengangguk dan menahan airmatanya.. “YA!! Sudah aku bilang jangan menangis”. GO mengusap airmata jibyung.
“Cheff kau gak jadi berangkat???”
“Iya.aku gak jadi berangkat..”
“Kenapa cheff?? Bukannya kau ingin melanjutkan sekolahmu?”
“Karena orang yang paling penting bagi diriku ada disini.”
“Benarkah siapa itu??”
“Fans-fans di restoranku??”   GO berkelakar
“Cheff!!! Jibyung memukul pundak GO. “Jangan becanda..”
“Hhahahaha.baiklah..orang yang paling penting sekarang ada di depanku.. namanya Kim Jibyung.”
“Cheff.. jibyung memeluk namja yang dia cintainya itu... jangan tinggalkan aku lagi”
“Araseo...GO mengacak-acak rambut jibyung...Jibyung-ah saranghae!!”
“Nado... Chef, I love you”

EPILOG
@MALAM TAHUN BARU
Jibyung merayakan malam tahun barunya di restoran...pestanya sangat meriah..mereka juga mengadakan pesta kembang api... jibyung dan GO terlihat sangat bahagia...akhirnya impian jibyung merayaan tahun baru dengan namja yang dia cintai tercapai..... and they live happily ever after~~~~~~~~~~~~~~~~


END~~
jiahahahha end juga *tabur bunga











Tidak ada komentar:

Posting Komentar