Senin, 18 Maret 2013

FF HELLO FAMILY (PART 2)


Main Cast : Bang Cheolyong aka Mir MBLAQ
Supporting Cast :Seungho MBLAQ
G.O MBLAQ
Lee Joon MBLAQ
Cheondung MBLAQ
Leo,Lauren.Dayoung.
Female cast : Jisun.dongbin.diwon.eunhwa.

Maap ya lanjutannya kelamaan..hahhaha..oke lets start reading >>>>

_Previous story_
Jisun merapikan meja makannya.dia melihat jam didindingnya. Tepat jam 8 malam. Sepertinya orang itu gak akan datang....

TING TONG TING TONG!!! Bunyi bell pintu membuyarkan lamunan jisun..apa itu MIR???
Jisun buru-buru ke arah pintu depan. Dia membuka pintunya pelan dan terpana melihat sosok namja  berkacamata didepannya.
“Anyeong hasseyo!! Sapa namja itu datar”
“Cheolyongssi!! Kau datang!! Apa benar ini kau?”
“Iya.ini aku.memangnya kenapa.jangan kaget  seperti itu.”
“Kau tidak salah makan kan.atau kau tadi salah jalan mau ketempat teman-temanmu tapi nyasar kesini!”
“Ya!! Kau masih tidak percaya.ya sudah kalo begitu aku pergi saja.Mir membalikkan badannya”
“Eh.eh mau kemana kau..jisun menarik kemeja mir.ayo masuk!!”

“Wah rumahmu besar juga yah.sepertinya kau anak orang kaya.”  Mir memandang berbagai macam furniture di rumah jisun

“Ini semua hasil kerja keras oppa-oppaku makanya rumahku keliatan seperti ini.”
Mir memandang foto Lee Joon yang super besar yang ada di dinding ruang tamu.

“Itu siapa?? Sepertinya aku pernah liat orang itu.”
“Oh itu.itu oppaku.tentu saja kau pernah ngeliat dia.dia fotomodel dan sering banget nongol di CF.”
“Wajahnya lumayan keren.tapi kenapa kau gak mirip dengannya!!.iya oppamu keren gitu wajahnya juga tampan tapi dongsengnya kok??”
“Mwo? Apa,kau mau bilang apa??kau bilang aku jelek gitu”
“Siapa yang mau bilang begitu..mehrong!!”
“Aishh..dasar namja menyebalkan.sudah ayo masuk ke kamarku”
“Heh! Belum2 apa2 uda mau masuk kamar?? “
“Hei kau mikirin apa? Dasar mesum.kita ngerjain tugasnya di kamarku.kenapa kau gak mau.?”
“Ani.hanya saja ini pertama kalinya aku masuk kamar cewek.”
“Jinjayeo!! Pasti bohong.!! Namja sepertimu bukannya sering keluar masuk kamar cewek”
“Eh.walaupun aku berandalan tapi aku masih punya aturan.”
“Yasudah ayo masuk....”


@JISUN ROOM


“Wah kamarmu rapi juga.”
“Iyalah.duduklah.aku ambil buku-bukunya dulu.”

Mir memperhatikan seluruh isi kamar jisun.kamar yang cukup luas dengan walpaper berwarna pink.dan kasur berwarna senada.disamping kasur terdapat lemari pakaian yang tidak trlalu besar.dan didepan kasur terdapat meja belajar dan komputer. Didindingnya terpasang lemari khusus boneka-boneka dan pernak-pernik seperti mug dan weker bergambar  pororo.
Mir berdiri dan mengambil sebuah bingkai foto disamping tempat tidur jisun.

“Ini foto keluargamu yah? Kau cewek sendirian??”
“Iya.mereka semua oppa-oppaku.aku 5 bersaudara.aku magnae di keluarga ini.”
Mir mengangguk.”lalu mereka semua tinggal disini? Tapi rumahmu kelihatan sepi.!”
“Aniyeo. Ketiga oppaku udah nikah dan mereka tentu saja tinggal bersama istri dan anaknya”
“Lalu orangtuamu ada dimana?? “
“Mereka ada di Busan.tempat asalku.aku gak ngerti kenapa orangtuaku memindahkan aku ke seoul.padahal awalnya aku ingin bersama mereka.jadilah aku disini bersama oppaku yang belum menikah.”
“Mungkin orangtuamu memikirkan masa depanmu akan lebih baik jika kau berekolah di Seoul.”
“Mungkin begitu.tapi aku sangat bersyukur memiliki oppa-oppa yang sangat pengertian.walau kadang-kadang aku juga pengen punya seorang eonni.”
“Tapi kau juga patut bersyukur gara-gara punya oppa kelakuanmu juga galak.”
“Mwo!! Jisun melemparkan buku ke arah mir.
“Hahahaha.Jisun-ah just kidding!! “
“Dasar kau.ayo cepat kerjakan!!!”

Beberapa menit kemudian~~~~

“Jisunssi istirahat sebentar dong.tanganku capek nih ngetik terus.”
“Pemalas.baru 5 lembar kau sudah capek begitu.. baiklah aku ke luar sebentar mau ambil minuman.”
“Ne.”


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Beberapa menit kemudian~


“Cheolyong-sshi sudah selesaikah?? Nih istirahat dulu aku bawain jus jeruk”

Jisun masuk ke dalam kamarnya betapa kagetnya Mir bukannya sedang ngerjain tugas malah tidur.dan dia tidur nyenyak diatas ranjang jisun.

“YA!! Apa  yang kau lakukan diranjangku hah!!! Ireona!! Palli!! Ireona!!! 

Mir malah mempernyaman posisi tidurnya dan menutupi wajahnya dengan bantal

“Hei! Kau gak dengar aku ya!! Ireona!! “
“Aiishhh sikgureowoo!!! Kau cerewet banget dah...aku mau tidur bentar..capek nih..”
“Iya..tapi jangan tidur di ranjangku..palli ireonaa...Jisun menarik-narik tubuh mir  ayo cepat bangun!!! “ Jisun menukul mukul tubuh mir.

Mir langsung membalikkan badannya dan menarik tangan jisun .jisun yang tepat berada disampingnya langsung kaget  wajah mereka berdekatan >//<  “YA!! Lepaskan tanganku!! Kau mau apa!!! “
Mir hanya tersenyum dan bilang “sakit tau!!! Kau pukul aku seperti itu!”
“Mwo!!”



YA!!! YA!!! Jisun-ah kenapa berisik sekali sih.. ada apa emangnya??”  Seungho oppa tiba-tiba masuk kedalam kamar

“YA!!! Kau!!!  apa yang mau kau lakukan pada dongsengku!!”  Seungho oppa menarik tubuh mir dan mendorongnya ke tembok sambil memegang kerah baju mir.
“Kau mau melakukan hal yang gak-gak kan?? Ayo jawab!!! Dasar berandalan!!” tambah seungho
“Aniyeo hyungnim kami berdua tidak melakukan apa-apa! Dan aku tidak ada maksud untuk berbuat seperti itu”. Mir menggeleng-gelengkan kepalanya

“Oppa.oppa!! lepaskan mir..dia gak melakukan apa-apa.aku bisa jelaskan semuanya pada oppa!! “
Bruk!! Seungho melepaskan bogemnya (aigooo laki gue temperamen banget kasian mir ><) mir tersungkur di lantai. Heeh !! bohong aku tau namja jika hanya berduaan dengan yeoja pastinya mau ngambil kesempatan melakukan hal-hal itu kan!!!?? 

“Hyung! Kau bisa memukul aku semaumu tapi aku memang tidak berniat berbuat seperti itu.”
“Jinjja”!!
“Oppa! Hentikan!! Kalau tidak aku adukan pada dongbin eonni!!”  Jisun membantu memapah tubuh mir.
“Oke.araseo.untuk kali ini kau ku maafkan! Lain kali jangan lakukan hal itu pada jisun kami. Ara!!!”
“Ne.hyung!!”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



@RUANG TAMU

“Aw.aw sakiit!!!”   Hyung mu itu serem banget kayak macan!” Mir kesakitan lukanya sedang di obati oleh jisun
“Hei kau .hati-hati ngomong kayak gitu.awas kedengaran ama oppa lagi kau bisa dipukul lagi.”  Jisun menempelkan handiplast di luka mir.
“Kalian ngomong apa!! “  Seungho tiba-tiba datang dari arah dapur
“Ah oppa!!! Ani kami hanya ngobrol biasa aja kok”
“Hei anak muda.mian atas apa yg aku lakukan tadi “  nih!! Seungho melemparkan bungkusan es batu
“Buat apa ini hyung!! “ Tanya mir
“Babo!! Itu buat kompres luka memarmu itu...kalian kalau sudah selesai cepat selesaikan kerjaannya n kau anak muda pulanglah gak baik anak cowo malem2 masih ada di rumah seorang gadis.”
“Ne araseo hyung!!. “
“Ya sudah aku mau tidur dulu....”

“Ne.hyung.selamat tidur. Oppa jaljayeo!! “ kata mir dan jisun serempak
~~~~~~~~
~~~~~~~~~


Jisun tersenyum melihat mir yang nurut aja sama perintah oppanya.
“Kenapa kau tersenyum gitu?? Ada yang aneh?”
“Ani.kau lucu mir-shi”
“Aku?? Lucu?? Hahahahha.. Ya!! Aku ini preman nomor 1.mananya yang lucu.”
“Ekspresimu saat dengan seungho oppa tadi.hihihi. kau takut dengan oppaku ya?”
“Itu.itu. siapa yang takut!!! Aku hanya gak membalas pukulannya tadi karena dia oppamu. Namanya gak sopan kan!! “
“Hahahha..ngaku aja kalau kau itu takut sebenarnya!!”
“Tidak..!!siapa yg takut!!  Sudah ayo cepat lanjutkan tugasnya habis itu aku mau pulang nih!! “
“Hehehhehh.dasar “


~~~~~~~~~~~~
@SCHOOL

“Selamat pagi semuanya!!! “ Sapa jisun pada teman-temannya!
“Wah kau ceria sekali hari ini.” Jawab heejin
“Ne. Aku berhasil mengajak cheolyeong kerja kelompok”
“Wah jinja!! Daebak!! Gimana kau bisa ngelakuinnya”
“Rahasia dong..aku pake tenaga dalam..hehehhe.”
Beberapa saat kemudian pak guru masuk . jisun melihat bangku mir.masih kosong.sepertinya namja itu membolos lagi..dasar!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@JAM ISTIRAHAT

Jisun duduk dibawah pohon dibelakang sekolahnya.menikmati bekal buatannya sendiri . ponselnya tiba-tiba berdering

Yeobseyo!!?? Joon oppa!!
Jisun-ah hari ini oppa gak bisa pulang ke rumah masih ada syuting.mian ya!!
Ahh oppa ini sibuk muluk sih? Kapan bisa ada dirumah?? Oppa juga belum mengajakku keliling seoul??
Lain kali ya dongsengku yang cantik! Nanti kau aku ajak ke Lotte world deh.ke namsan tower.kemana ja deh.atau kau mau bertemu dengan teman artis oppa??
Jinja?? Oppa mau mengajakku ketemu artis??
Ne.apapun yang kau mau asal kau senang??
Wahhh.gomawo oppa...nanti kalau oppa pulang ke rumah aku akan masak makanan kesukaan joon oppa deh!!
Ne.araseo.telponnya oppa tutup dulu ya.masih ada kerjaan nih
Ne oppa. Joon oppa muaaah!!
Hahaha.kelakuanmu tetap saja ya jisun-ah.anyeong!! TuuuuuuTTT

Sementara jisun senang dengan telpon dari oppanya.dia melihat mir bersama seorang gadis. Mereka berjalan menuju taman sekolah.jisun membuntuti mir dan gadis itu.

Wah apa yang mereka berdua lakukan ya!! Jisun bersembunyi di semak-semak.

“Mir sunbaenim.sebenarnya ada yang aku ingin katakan padamu??” gadis itu memulai pembicaraan
“Apa!! Katakan saja!!”  Jawab mir kasar
“Ini terimalah!! Ini cake buatanku.” gadis itu memberikan bungkusan kotak berwarna pink pada mir
“Owh.jadi kau ke sini dan mengganggu jam tidur siangku hanya untuk memberikan kue  ini??” jawab mir dingin

Ihhh dasar namja menyebalkan.kasihan gadis itu.dasar mir jahat banget!! Pikir jisun

“Bukan itu saja sunbae.aku kesini untuk mengatakan!! “ Gadis itu masih terlihat takut dan malu
“Ayo cepat katakan!! Kau benar-benar lamban!!” tambah mir tak sabaran
“Aku menyukaimu sunbae!!! Aku menyukai sunbae.terimalah perasaanku?” ucap gadis itu

Jisun yang melihatnya langsung kaget. Gadis itu berani sekali mengungkapkan perasaanya pada mir yang terkenal sebagai preman.

“Haaaah!! Jadi itu yang mau kau katakan?” sesaat mir kaget dan mencoba menjawab lagi
Gadis itu mengangguk!!
“Maaf!! Aku tidak bisa menerima perasaanmu.ini!! aku tidak mau kuemu!! Berikan saja pada orang lain!! “ Mir mengembalikan kue itu
Tapi sunbaenim kue ini..... gadis itu tertunduk.wajahnya mulai merah
“Maaf saja yah!! “
Gadis itu membungkukkan badannya dan berlari sambil menangis.

Jisun geram melihat kejadian itu.

“YA!!!! Mir-shi!!!”

“Mir lantas berbalik!! Kau?? kenapa kau ada disini??? “ mir kaget melihat jisun yang tiba2 datang
Buk!! Jisun memukul mir.
“Ya!! Sakit tahu!! Kau ini kenapa tiba-tiba memukul orang seperti itu hah?? “ mir memegangi pipinya
“Kenapa kau tidak membalas pukulanku.”
“Aku gak mau mukul yeoja tau. Itu namanya pecundang!!”
“Lalu yang baru saja kau lakukan pada seorang gadis itu apa?? Malah gak lebih berperasaan kan??”
“Yang ku lakukan itu gak ada yang salah. Sah-sah saja menolak perasaan seorang  gadis.itu kan bukan urusanmu.” Jawab mir enteng

“Tapi kau sudah menyakiti hati gadis itu dan membuatnya menangis tahu!!!”
“Lalu aku harus apa.menerima perasaannya dan berbohong menjadi pacarnya berpura-pura menyukainya.bukankah hal itu nanti malah tambah menyakitkan??”

“Iya sih tapi kau harus minta maaf sama gadis itu!! Kau sudah kasar padanya tadi.”
“Iya deh nanti aku minta maaf.eh chakaman kenapa kau tahu tentang semua kejadian tadi.kau menguping percakapan kami ya??” mir mendekatkan wajahnya ke arah jisun

“Eehehehhehe..gak kok aku hanya gak sengaja ngeliat kalian disini dan...”
“Kau ketahuan berbohong taukk!”  Mir mengetuk ngetuk kepala jisun
“Ya!! Jangan lakukan itu.aku bukan anak kecil.”
“Hahha..habis kau lucu.sudah sana cepat kembali ke kelas.kalau tidak kau bisa disangka bolos!!”

“Baiklah.kau sendiri mau kemana?? Gak kembali ke kelas??? “
“Aku mau ke uks..bukan mau bolos.tapi mau ngobatin bekas pukulanmu tadi.sudah aku pergi dulu” .....mir berlalu sambil melambaikan tangannya pada jisun...

Jisun tersenyum..benar kata mir lebih baik jujur daripada harus berpura-pura menyukai seseorang..ternyata namja itu tidak seburuk apa yang dikatakan orang-orang.............

@RUMAH JISUN
Seminggu kemudian

“Anyeong hasseyo!!! Jisun-ah!!”
“Diwon eonni!!! Orenmaniya!! “
“Maaf ya.hari-hari libur begini aku malah membutuhkan bantuanmu!!!”
“Gak apa-apa kok eonni.mana GO oppa.
“Itu dia!!!”
“Hai dongsengku!!!”  GO menggendong anaknya dayoung
“Tante!!!!”  Dayoung yang berada di gendongan appanya berontak meminta digendong jisun
“Ah dayoung sayang.gimana kabarmu..?”
“Sehat tante!”  jawab dayoung dengan gayanya yg ceplas ceplos
“Ayo sini tante gendong!”  Ajak jisun
“Maaf ya jisun-ah. oppa merepotkanmu nih.”  Sambung GO
“Gak apa-apa kok oppa.lagian aku juga kangen ama dayoung.. dayoung juga kangen kan ama tante??”
Dayoung mengangguk dengan imutnya.
“Nah baiklah dayoung-ah appa sama eomma berangkat dulu ya..jangan nakal ya sayang” ucap diwon eonni
“Ne eomma,appa!! “
“Eonni.oppa hati-hati di jalan yah!! “
“Ne jisun-ah.kalau ada apa-apa telpon kami ya.”  Tambah GO
“Ne oppa!!”
Kita berangkat dulu~~~


GO dan istrinya berangkat meningkalkan dayoung dengan jisun mereka berdua hendak mengunjungi keluarga diwon di Incheon.


“Nah dayoung-ah mulai sekarang kau bersama tante ya!! Ayo masuk!!”
“Tante!! “
“Apa sayang??”
“Kita jalan-jalan yuk!!! “
“Jalan-jalan?? Kemana dayoung mau jalan-jalan??”
“Ke taman bermain?? Ke kebun binatang? YaH!! YaH!!” dayoung menarik-natik baju jisun
“Tapi itu kan jauh sayang”
Ayo tante.ayolah~  rengek dayoung
“Hmmmm.baiklah.tapi dayoung jangan nakal ya disana.”
“Iya tante.aku janji gak akan nakal.”
“Baiklah sekarang kita siap-siap dulu yuk!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@ AMUSEMENT PARK


“Waaahhh itu jerapah ya!!! Wahhhh tante ayo kesana !!!!” dayoung menari tangan jisun
“Iya iya sayang ayo!!!”

Jisun dan dayoung melihat beberapa binatang dan sesekali memberi makan mereka.. beberapa saat kemudian mereka beristirahat sejenak di bangku taman. 

“Sayang bagaimana kau senang kan?”
“Ne.tante!! senang sekali!!! Waaa ada eskrim dayoung mau beli!!!!”  Dayoung berlari ke arah tukang es krim
“Eh.eh dayoung-ah tunggu!”

Jisun dan dayoung akhirnya membeli es krim..jisun terpana melihat beberapa badut lucu yang lewat didepannya salah satu badut yang memakai kostum kelinci terhenti dan memandang jisun lalu tak lama kemudian dia melanjutkan perjalannanya lagi.mereka benrnyanyi sambil menari beberapa  badut itu di ikuti oleh anak-anak kecil bersama orangtuanya.

Sementara itu~
“Ini es krimnya nona”
“Eh iya Terima kasih ahjusi. Dayoungah ini es krim mu?? Dayoung-ah!!??? Loh?? Dayoung-ah??? Dayoung-ah!!!!!!!”

Jisun kehilangan dayoung!!!!! Mampus kemana perginya anak itu!! Tidak mungkin dayoung hilang..bisa-bisa dia di marahi GO oppa dan Diwon eonni

Andweeeeeeeeeeeeee!!!!!

TBC
Hakakakakakka..continue lagi yah..maap agak geje ceritanya..LOL..ayo komen..dont be silent reader ><






Tidak ada komentar:

Posting Komentar