Senin, 18 Maret 2013

YOU ARE MY SPRING (LAST PART)


Genre: melodrama.romantic.tragic.continue
Cast:    Kim Heechul ass himself
            Kim Ryeowook ass Dokter Kim
Jung Eunhwa ass Suster Jung Eunhwa
Kim Heejin ass heechul noona
-other cast
PREVIOUS STORY

Heejin akhirnya tiba dirumah.dia melihat eunhwa yang sedang membaca buku diruang tamu

“Eonnie.kau sudah pulang??”
“Eunhwa-shi? Kau belum tidur?”
“Belum eonnie.aku gak bisa tidur sebelum baca buku. Eonnie sudah makan malam?”
“Ne sudah.aku makan malam dengan dokter Kim tadi.”
“Oh begitu. Eonnie tidak apa2 kan?? Muka eonnie terlihat pucat(insting perawatnya muncul)
“Aku hanya kelelahan saja kok.!”  Heejin duduk di samping eunhwa.
“Ku ambilkan air minum sebentar yah eonnie!. Eunhwa pergi ke dapur dan tidak lama kemudian membawa segelas air.
“Eonnie minumlah dulu. Eunhwa memberikan gelasnya pada heejin. “Gomawo!! Jawab heejin

“Heechul sudah tidur??”
“Ne.setelah minum obat tadi tuan Heechul langsung tidur.”
“Syukurlah kalau begitu.”
“Eonnie.sepertinya ada masalah?? Ada apa??
“Eunhwa-shi.aku ingin bertanya padamu.apa yang akan kau lakukan jika orang yang kau sayangi divonis hanya bisa hidup selama 2 bulan saja.?” Tanya heejin matanya mulai memerah
“Maksud eonnie??”
“Jawab saja eunhwa-shi!”
“Kalau keadaan itu terjadi padaku.mungkin aku akan selalu berada disampingnya.selalu menjaganya dan membuatnya kuat agar dia bisa bertahan hidup.” Jelas eunhwa
“Begitukah!! Jawab heejin datar. “Apa aku bisa melakukan semua itu pada adikku.??”
“Maksud eonnie apa?? Kenapa dengan tuan Heechul?”
“Eunhwa-shi!! Maksud dari ceritaku tadi adalah adikku. Heechul dia.? Kata Dokter Kim tadi dia tidak akan bisa bertahan sampai musim semi yang akan datang ini. aku harus bagaimana?? Aku tidak siap kehilangannya.”!!  Heejin sudah tidak bisa menahan airmatanya lagi.yeoja  itu terus menangis.
“Eonnie.tenanglah!! semuanya pasti akan baik-baik saja.tuan heechul pasti bisa sembuh…eunhwa memeluk heejin mencoba menenangkan yeoja itu,walau sebenarnya hati eunhwa sangat sedih mendengar hal yang diucapkan heejin.tidak tahu mengapa eunhwa juga belum siap kehilangan namja yang juga pasiennya itu.


Prang!!!!!! Suara gelas jatuh berbunyi heechul menutup mulutnya mendengar semua perkataan kakaknya itu ternyata sedari tadi heechul mendengar semuanya saat namja itu hendak pergi ke dapur mengambil air……………………………………hidupnya tidak akan lama lagi…dia tidak akan bisa bertahan sampai musim semi nanti……airmata mulai mengalir dipipi namja itu……………………………….

“Tuan heechul”!!! Eunhwa berdiri kaget melihat heechul yang ternyata mendengar obrolannya dan heejin.
“Heechul-ah”???!! Heejin terkesiap kaget pula. Tak disangka pembicaraannya dengan eunhwa akan terdengar oleh adiknya sendiri.

“Noona~ benarkah itu? Aku tidak akan lama lagi mati?” Tanya heechul dengan wajah yang memerah
“Heechul-shi.kau jangan berbicara seperti itu pada heejin eonnie.” Eunhwa mencoba menenangkan
“Heechul-ah.itu tidak benar. Tadi semua yang kau dengar semuanya bohong.kau akan hidup lebih lama. Sampai maut menjemput noona duluan.bukan kau”!!! Teriak heejin menahan tangisnya
“Heh!! Sudahlah noona. Aku tahu hidupku tidak akan lama lagi. Mungkin gak sampai musim semi.besok sapa tahu aku sudah terbaring mati.”  Jawab heechul dengan emosi
“PlAKK”!! Heejin menampar pipi heechul.
“Eonnie!!” Eunhwa terbelalak kaget dengan situasi tersebut
“Kau?? Berani berkata seperti itu didepan noona??? Kau tidak menghargai pengorbanan noona selama ini padamu.dan kau sekarang berbicara seakan akan tidak ada harapan lagi.?? Begitu?? Kau tahu noona sangat menyayangimu lebih dari apapun heechul-ah.kau tahu noona bisa mengorbankan segalanya demi kesembuhanmu.dan kau? Kau? Kau telah menyakiti hati noona”. Jelas heejin sambil terisak
“Noona.aku tidak bermaksud untuk”??
“Tuan heechul sudahlah. Eonnie mari ku antar kau ke kamar?? Kau perlu istirahat.lihatlah wajahmu sangat pucat”. Kata eunhwa sambil memapah tubuh heejin
“Eonnie ayolah”  Ajak eunhwa. Akhirnya eunhwa berhasil mengajak heeejin kedalam kamarnya. Heejin terus menangis tanpa memandang adiknya.


Heechul masih berdiri terpaku.entah kenapa dia merasa menyesal dengan semua hal yang dia katakan kepada heejin.dia merasa telah menyakiti hati kakak yang dia sangat sayangi itu~ namja itu berjalan lemah kearah kamarnya.

###################################
###################################
####################################

“Eonnie jangan bersedih lagi! Eonnie nanti bisa sakit.lihatlah wajah eonnie pucat seperti ini” jelas eunhwa khawatir
“Aku tidak apa2 kok eunhwa.aku hanya tidak tahu lagi.aku harus melakukan apa setelah heechul mengetahui semuanya. Rasanya sangat sakit melihat seseorang yang kau sayangi telah mengetahui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Aku merasa menjadi kakak yang gak berguna bagi heechul.dengan cara apa lagi aku harus menyembuhkannya.”
“Bukankah masih ada jalan dengan transplantasi jantung eonnie”??
“Tapi hal itu belum dipastikan oleh ryeowook.sampai sekarang dia belum menemukan donor yang tepat bagi heechul.walaupun jika kemungkinan nanti heechul sudah menemukan donor jantung. Kata ryeowook keberhasilan operasinya juga sangat tipis”  Heejin mulai menangis lagi
“Eonnie tenanglah~ kita harus terus berusaha supaya tuan heechul sembuh. Kita hanya perlu berdoa untuk yang terbaik bagi tuan heechul. Jadi eonnie tidak boleh patah semangat. Eonnielah harapan hidup untuk tuan heechul,eonnie juga sumber kekuatan tuan heechul.jadinya eonnie tidak boleh menyerah.eonnie harus tetap berusaha”  Eunhwa mencoba menenangkan heejin

“Eunhwa-shi.perkataanmu benar.aku tidak boleh menyerah.demi adikku aku akan melakukan apa saja. Jika jantungku yang harus didonorkan aku mau melakukannya.aku harus kuat demi heechul”
“Nah begitu dong eonnie”

“Eunhwa-shi.kau bisakah menemui heechul sekarang.aku sangat mengkhawatirkannya”
Eunhwa mengangguk. “Ne eonnie. Itu sudah tugasku kok.eonnie tidurlah ini sudah malam”
“Ne.kamsahamnida eunhwa-shi”
“Jaljayeo eonnie”!

***********************************************
***********************************************
Eunhwa mencari-cari keberadaan heechul.yeoja itu berdiri tepat didepan kamar heechul
Apa sebaiknya aku gak usah menemuinya yah?? Pikir eunhwa. Tapi aku mengkhawatirkan nya. Sudahlah lebih baik aku menemuinya.

Tok.tok.tok. eunhwa mengetuk pintu kamar heechul
“Nugu”?? Jawab namja itu dari kamarnya
“Aku tuan”!! Jawab eunhwa. Bolehkah aku masuk??
“Masuklah”!!
Eunhwa membuka pintu kamar heechul.dia memandang heechul yang berdiri menatap langit di beranda kamarnya. Eunhwa menghampiri heechul

“Tuan? Kau tidak apa2”??
“Ternyata kau masih mengkhawatirkanku yah”??  Jawab heechul sembari tersenyum
“Tentu saja tuan.aku kan perawat pribadimu. Jadinya aku harus menjagamu”
“Ternyata masih ada juga orang yang mau merawatku yang hampir mati ini”
“Tuan jangan berbicara seperti itu lagi”

“Eunhwa-shi. Heechul menatap mata eunhwa lembut.sampai kapan kau akan menjagaku”?
Heechul tiba2 bertanya
“Kenapa tuan bertanya seperti itu”? Jawab eunhwa bingung.eunhwa mencoba mengalihkan pandangannya entah kenapa pandangan mata namja didepannya membuat jantungnya terus berdebar-debar
“Jawab saja eunhwa-shi”!!
“Tentu saja sampai tuan sembuh!!” Sambung eunhwa
“Jadi hanya sampai aku sembuh kau mau menjagaku”??
Eunhwa terdiam
Heechul tiba2 memeluk eunhwa erat. “Tuan apa yang kau lakukan”??
“Jangan!aku mohon jangan lepaskan pelukanku.biarkan seperti ini.aku minta 5 menit saja. Aku mohon”
Eunhwa tidak tahu harus berbuat apa.lidahnya kelu.jantungnya terus berdetak kencang.tubuh heechul sangat hangat berada dalam dekapannya. Tiba2 saja eunhwa kaget sesuatu yang basah jatuh dipundaknya…ya airmata..namja yang sedang memeluknya sekarang sedang menangis dalam pelukannya.isakan heechul sangat pelan.tapi hal itu membuat hati eunhwa semakin teriris. Eunhwa mencoba melepaskan dekapan heechul. Dan melihat wajah namja itu.
“Tuan!! Uljima”  Eunhwa mengusap airmata di pipi heechul dengan lembut.

“Mianhae eunhwa-shi. aku tidak bisa menahan perasaanku”
“Tuan.!! aku akan selalu menjaga tuan dan berada disisi tuan.jadi tuan tidak usah bersedih.aracchi”
“Eunhwa-shi gomawo”  Heechul menatap lembut yeoja yang berada didepannya dan menarik eunhwa untuk mendekat.heechul memejamkan matanya dan mengecup pelan bibir eunhwa. Manis dan lembut. Ciuman pertama heechul kepada seorang wanita.

############################################
#############################################
############################################
KEESOKAN HARINYA

Hari telah beranjak pagi  heejin dan heechul sedang sarapan bersama Eunhwa diruang makan.
Suasana diruang makan sangat sepi.hanya terdengar bunyi sendok dan garpu dari mereka. Eunhwa tidak berani memandang heechul mungkin karena kejadian tak terduga semalam. Sedangkan heechul terus menatap heejin yang sepertinya tidak selera makan.

“Noona mianhae.aku tidak bermaksud untuk menyakiti perasaanmu semalam.
Heechul memulai pembicaraan.

noona kau masih marah padaku”???  Heejin menghentikan sendoknya. Lalu mengenggam tangan heechul. “Kau kira noona bisa marah kepadamu adikku?? Walaupun aku sebegitu marahnya padamu tapi aku tidak bisa membencimu. Aku sangat menyayangimu”
“Noona.mianhae~

Eunhwa tersenyum melihat keadaan yang dingin awalnya mencair seketika.dia melihat betapa kedua orang didepannya saling menyayangi.

“Eonnie.hari ini aku harus  ke klinik dokter Kim.jadi aku harus berangkat lebih awal”
“Benarkah?? Kalau begitu biar eonnie antar. Eonnie juga ada perlu dengannya. Heechul-ah kau tunggulah di rumah”
“Hew~sampai kapan aku terkurung disini terus.baiklah aku akan menunggu suster eunhwa pulang”  Heechul mengedipkan matanya pada eunhwa.
Wajah eunhwa langsung berubah merah. “Eonnie aku ganti baju sebentar”, eunhwa buru-buru masuk kekamarnya. Heechul lantas tersenyum evil.


*******************************************
*******************************************
*******************************************
@KLINIK DOKTER RYEOWOOK

“Kau menunggu lama”?? Tanya ryeowook pada heejin
“Aniyeo.aku datang kemari bersama suster eunhwa”.
“Mianhae yah.minggu2 ini aku tidak bisa menghubungimu.aku sangat sibuk dengan pekerjaan ku”
“Ne.gwaenchana”
“Heejin-shi”. ryeowook menatap mata heejin. “Nanti malam kau ada waktu”??
“Tidak ada.memangnya kenapa”??
“Aku ingin mengajakmu makan malam. Selain itu aku ingin menyampaikan kabar gembira kepadamu”. Jelas ryeowook lembut.
“Kau tidak bisa mengatakan hal itu sekarangkah”??
“Aniyeo.tidak bisa heejin-shi.nanti malam aku akan menjemputmu. Ara”??
“Ne”. heejin mengangguk.
##############################################
###############################################
###############################################

“Suster bodoh itu kenapa belum pulang juga~ “sudah jam segini ah aku sudah lapar”.

“Aku punya ide bagus nih”. Heechul mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan mulai menekan keypadnya.





“Terimakasih suster~ jawab salah seorang pasien
“Ne.jaga kesehatan anda baik-baik nyonya”.eunhwa melambaikan tangannya.

Love you more~
Love u more~

Ponsel eunhwa berbunyi.eunhwa mengambil ponselnya dan menatap layar ponselnya ada pesan dari heechul.

EUNHWA-SHI!! TOLONG!! DADAKU SANGAT SAKIT.CEPATLAH KEMARI~
Setelah menerima pesan itu spontan saja eunhwa berlari keluar dari Klinik tersebut. Tanpa memperdulikan apapun yeoja itu memanggil taksi.


@RUMAH

Eunhwa tergopoh-gopoh mencari keberadaan heechul.yeoja itu terus berlari dan berlari. Lalu terus menerobos masuk kedalam kamar heechul. Dia menemukan tubuh heechul yang terbaring di lantai

“TUAN!!! Tuan bangunlah”!!! Eunhwa menguncang tubuh heechul. Lalu eunhwa memeriksa detak jantung heechul. Kenapa tidak ada detakannya. Eunhwa mulai panik.
“Tuan sadarlah”. Lalu eunhwa memberi CPR kepada heechul. Dan tetap tidak berhasil. “Tuan aku mohon sadarlah.jangan meninggalkan ku begitu cepat.tuan “!! eunhwa memeluk tubuh heechul. “Mianhae aku meninggalkanmu dan tidak menjagamu.mianhae”.!! eunhwa memeluk tubuh heechul erat.


“Hmpphmmh…hahahahhahahaha…. Kena kau suster cerewet”!!! Teriak heechul sambil tertawa
“Mwo????tuan kau tidak”???
“Kau benar2 suster ceroboh dan polos.bisa2nya kau dengan gampangnya dibohongi seperti itu”!!!
“Tuan”!!!! Eunhwa memukul lengan heechul. “Kau tau hal ini tidak bisa dibuat main2”!! Wajah eunhwa berubah merah entah karena marah atau takut kehilangan namja didepannya. “Anda benar2 keterlaluan”. Mata eunhwa mulai berair

“Ya!! aku tidak bermaksud untuk mengerjaimu.habis kau lama sekali bekerja.kau kan suster pribadiku.aku kesepian dirumah tahu”!!! Heechul memandang eunhwa dengan tatapan tak bersalah.
“Lain kali jangan membuat lelucon seperti ini.sungguh tidak lucu”. Eunhwa beranjak dari samping tubuh heechul
“Hei!! Marah ya!!! mianhae”. Heechul menarik tangan eunhwa
“Tentu saja aku marah.kau satu2nya pasien yang hampir membuatku mati ketakutan dan membuatku panik setengah mati”.

Heechul beranjak dari tempatnya dan berdiri menghampiri eunhwa. “Arasseo.mianhae”.heechul tersenyum. “suster eunhwa”!! Heechul mendekatkan wajahnya pada eunhwa. “Kau tahu kau sangat cantik kalau sedang marah”!!.
“Mwo”??? Eunhwa menjauhkan wajahnya beberapa senti. “Kau tahu tuan.kau pasien paling menyebalkan yang pernah kutemui”

“Hahahha.benarkah?? aku ingin Tanya sesuatu lagi.kenapa kau begitu mengkhawatirkanku sampai kau meninggalkan pekerjaanmu demi aku kemari”??? Tanya heechul sembari mendekatkan wajah tampannya lagi.
“Itu.itu karena anda pasienku?? Aku bertanggung jawab sepenuhnya atas keadaan anda” jawab eunhwa gugup
“Jinnja”???
“Ne”.
“Tidak ada alasan lain”?
“Aniyeo.tidak ada”!!
Heechul tersenyum lalu beranjak meninggalkan eunhwa.

############################################################
############################################################
###########################################################

MALAM HARI@RESTORAN

“Malam ini kau begitu cantik heejin-sh”i.ryeowook memandang lembut heejin
“Benarkah!gomawo”
Heejin memang terlihat cantik malam itu.dia memakai gaun berwarna hitam yang sangat anggun. Ryeowookpun tak kalah tampannya dia memakai setelan kemeja berwarna hitam juga,

Tak  lama kemudian pelayan datang menghidangkan makanan yang mereka pesan.suasana di restoran itu sungguh romantis.entah kenapa ryeowook mengajak heejin ke tempat itu.

“Heejin-shi”.!! ryeowook memulai pembicaraan. “Ada dua kabar gembira yang ingin ku kabarkan padamu”.
“Ada dua?? Apa itu”?? Jawab heejin semangat

Ryeowook menggenggam tangan heejin. “Perjuangan kita sepertinya mendapatkan hasil heejin-ah. Aku berhasil mendapatkan donor jantung untuk adikmu”. Jelas ryeowook

“Jinnja???? Kau mendapatkannya”???
“Ne.ryeowook mengangguk pelan”.
“Kamsahamnida ryeowook-shi”!!! heejin sangat bahagia.tak terasa airmatanya mengalir. “Akhirnya aku menemukan donor untuk heechul”.
“Ne.ini semua berkat usahamu untuk berjuang menyembuhkan adikmu heejin-ah”
“Lalu kapan heechul mulai di operasi”??
“Kita tunggu prosedurnya dulu. Seminggu sebelum di operasi heechul harus dirawat intensif di Rumah sakit. Tapi”??
“Tapi apa ryeowook-shi”???

“Aku pernah mengatakan padamu heejin-ah.walaupun heechul sudah berhasil mendapatkan donor tapi kemungkinan hidup juga sangat tipis.karena operasi yang dijalaninya sangat beresiko. Kau sudah siap dengan semuanya”??
“Ne.aku sudah siap.asal ada kemungkinan besar untuk kesembuhan adikku”.jawab heejin mantap
“Baiklah.aku juga akan berusaha. Masih ada satu hal lagi yang harus ku sampaikan padamu heejin-ah”!
“Apa itu ryeowook-shi”??
Ryeowook mengeluarkan kotak kecil dari sakunya. Lalu membukanya.
“Ini?? heejin kaget melihat benda dalam kotak itu”. Cincin mungil yang sangat cantik
“Heejin-ah!! Maukah kau menerimaku menjadi pasangan hidupmu”???
“Ryeowook-shi.aku”??  perasaan bahagia bercampur gugup menyelimuti hatinya.
“Aku sangat mencintaimu heejin-ah.maukah kau menerimaku”??
Airmata heejin mengalir pelan.yeoja itu mengangguk. “Ne. nado ryeowook-shi. aku menerimamu”.
“Jeongmal”???
“Ne”.
Ryeowook menghampiri heejin lalu memeluknya.”gomawo jagi. Mulai sekarang kita berusaha berdua menyembuhkan adikmu”
Heejin hanya bisa mengangguk saja. Malam ini dia sangat bahagia mendapat dua kabar bahagia dari ryeowook.adiknya akan mendapat kesempatan hidup,dan dirinya telah dilamar oleh namja yang selama ini dia cintai.

######################################################
######################################################
######################################################
_KEESOKAN HARINYA_

“Eonnie chukae”!!! Eunhwa memeluk heejin
“Kau tahu darimana kabar bahagia ini”?? Tanya heejin bingung
“Tentu saja dari dokter Kim”
“Huh.dasar ryeowook.padahal aku ingin memberi surprise pada kalian”.
“Mana heechul”??
“Tuan ada di kamarnya”.!!
“Aku mau menemuinya”  Heejin berjalan kearah kamar heechul.
Heejin membuka pintu kamar heechul.lalu menatap tubuh heechul yang sedang memandang langit cerah dari balkon kamarnya.
“Heechul-ah.kau tidak mau memberi selamat juga kepada noona”???
Heechul berbalik dan memandang lembut kakaknya. “Noona,chukae.akhirnya kau menemukan laki2 yang pantas buatmu.aku turut berbahagia noona”. Mata heechul terlihat berkaca-kaca.
“Aku juga ingin memberi selamat padamu nae dongsaeng”? Heejin tersenyum lembut
“Selamat??padaku?? untuk apa noona”??
“Ryeowook berhasil mendapatkan donor untukmu.perjuangan kita tidak sia2 adikku.kau punya kesempatan untuk hidup”. Heejin terlihat tak bisa menatap mata adiknya lagi.matanya sudah berair,airmata bahagia memenuhi matanya yang lembut.
“Jeongmal noona?? Kamsahamnida noona.kamsahamnida”!!! heechul memeluk erat kakak tersayangnya itu. Namja itu berulang kali mengucapkan kata terimakasih kepada kakaknya atas perjuangan kakaknya agar dirinya tetap sembuh. Airmata heechulpun akhirnya terurai juga.
Dari kejauhan eunhwa mengusap airmatanya.entah mengapa perasaan bahagia juga merasuk dihatinya.akhirnya namja yang dia cintai punya kesempatan untuk hidup.



##################################
##################################

3 MINGGU KEMUDIAN @ RUMAH SAKIT

Eunhwa terlihat sibuk menyiapkan semua peralatan operasi bersama beberapa perawat yang lainnya…Dokter Kim juga terlihat sibuk dengan semua prosedur operasi akan dilaksanakannya.
Sebelum operasi yang sangat penting itu dimulai.eunhwa menemui sang pasien~


@KAMAR

Eunhwa memandang seorang namja yang terbaring lemah di ranjang itu.lengan namja itu terpasang selang infus..wajah namja itu terlihat pucat.namun masih terlihat segar. Eunhwa menggenggam tangan namja itu erat.
“Tuan berusahalah.30menit lagi waktu untuk menentukan kesempatan hidupmu akan dimulai.semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar.selama 3 minggu ini kau pasti sangat lelah.menjalani terapi intensif di Rumah sakit ini tidaklah mudah.masa2 sulit itu akan segera selesai tuan jadi jangan berhenti berjuang.aku akan selalu menunggu mu sesuai janji kita berdua”
.
~FLASHBACK EUNHWA~
@TAMAN

“Kau dengarkan, aku dapat donor jantung”?? Jelas heechul sambil meneguk cola
“Ne tuan. Selamat ya”.
“Eunhwasshi.setelah aku sembuh.apa kau akan meninggalkanku” ?? Tanya heechul sambil melirik yeoja disampingnya
“Tentu saja.tugasku kan sudah selesai”
“Mwo??? Suster macam apa kau ini berani2nya meninggalkan pasienmu yang belum sembuh”!! Bentak heechul
“Ya!!! bukankah kalau tuan sudah dapat donor jantung berarti tuan sudah sembuh dong!! Berarti tugasku kan sudah selesai”. Ejek eunhwa sambil tersenyum evil.
“Siapa bilang tugasmu sudah selesai!!! Ada satu penyakit lagi yang belum kau sembuhkan”?? Heechul malu2 mengutarakannya
“Penyakit apa lagi tuan”?? Tanya eunhwa bingung
“Penyakit hatiku!!! KAU SUDAH MENGAMBIL HATIKU JADI KAU HARUS MENYEMBUHKANNYA”  Wajah heechul memerah
“Hahahahhaha”….eunhwa tertawa lepas
“Ya!! tidak ada yang lucu tahu!!!! Kau harus bertanggung jawab atas penyakitku yang satu itu suster Jung Eunhwa”!!
Eunhwa tersenyum lantas mengangguk pelan. “Untuk penyakit yang satu itu aku juga berjanji akan menyembuhkannya tuan.asal tuan berjanji harus sembuh dan tidak menyerah saat operasi nanti.aku akan menunggu tuan kok”  Jelas eunhwa sambil memandang lembut mata heechul
“Tenanglah.tunggulah aku bangun nanti.saat itu juga aku akan menagih janjimu untuk menyembuhkan penyakitku yang satu itu ara”???? Jelas heechul lantas tersenyum memandang yeoja yang dicintainya.tangan heechul menggenggam erat tangan eunhwa.mereka berdua memandang langit sore yang cerah.

~FLASBACK END~

“Suster Eunhwa”!!! Seseorang memanggil nama eunhwa. Eunhwa terbangun dari lamunannya
“Eonnie!! Kau sudah datang”!!
“Ne.aku akan berada disini selama proses operasi berlangsung.aku mau menemui heechul dulu”
Heejin menghampiri adiknya dan berbisik pelan. “Heechul-ah kau harus berjuang yah.demi kakak dan demi yeoja yang kau cintai.arachhi”. heejin mengecup kening dongsaengnya.

Tak beberapa lama kemudian beberapa perawat laki2 masuk kekamar heechul.hendak membereskan kamar tersebut dan mendorong ranjang heechul menuju kamar operasi. Eunhwa dan heejin mengikuti mereka dari belakang.

##############################################

Heejin terlihat gugup dan tak henti2nya yeoja itu berdoa.dia  terus memandangi jam yang ada di tangannya.sudah 2 jam operasi telah dilakukan tapi hasilnya belum selesai juga


SEMENTARA ITU DIRUANG KAMAR OPERASI

“Dokter bagaimana ini detak jantung pasien terus menurun”!!! Jawab seorang suster yang terus memantau pergerakan heart rate  heechul.
Dengan cekatannya dokter ryeowook menyuntikkan cairan ke selang infuse heechul…eunhwa yang saat itu juga berada diruang operasi memperhatikan alat EKG yang berada disisi ranjang operasi.
“Dokter bagaimana ini”!!!! perawat yang lain tampak panik
HR heechul terus menurun…yah grafik detak jantung namja itu terus berjalan menurun dan akhirnya………………………………..

Eunhwa memandang dokter ryeowook yang telah putus asa.dokter itu menggelengkan kepalanya… mata eunhwa mulai memerah…………………………………………………………………………………..



Heejin memandang foto heechul yang berada di genggamannya entah ada firasat apa tiba2 foto itu terjatuh ke lantai….. ini pasti tidak mungkin.pikir heejin matanya mulai berkaca-kaca………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar