Selasa, 04 September 2012

FF ~ SPECIAL one...





Title                 : SPECIAL one...
Genre              : Romance
Cast                 : Leeteuk & Jisun a.ka Jungbee
type : Oneshot


“ Meskipun tidak ada orang yang bisa mundur lagi dan memulai awal baru, setiap orang mampu mulai dari sekarang dan membuat sebuah akhir yang baru”


SS3SG sukses mereka  helat, kurang lebih 20.000 ELF memadati indoor stadium d SG, tata panggung yang mewah ditambah permainan laser dan hologram , dan tentu saja penampilan SUPER JUNIOR yang penuh totalitas dalam menghibur. Membuat semua ELF yang menonton merasa puas dan takjub.
Ini hari terakhir mereka d SG, walau belum puas menikmati keindahan Negara patung singa itu, mau tidak mau SJ harus  meninggalkan Singapore dan bertolak ke Korea. Berbagai schedule yang berjumel sudah menanti mereka ………………

@ Incheon Airport

Eunhyuk terlihat kebingungan mencari Leeteuk yang tidak disampingnya lagi. Dia plonga-plongo clingukan nyari Leeteuk, sambil nunduk *cari orang kok nunduk?* makhlum untuk menghindari stalker fans.

Eunyuk Hyuuung ! ! ! ! Kyuhyun berteriak dari jarak sekitar 10m “ Cepat cari Leeteuk appa, manager hyung udah dating nich”

“Iya iya sebentar “ kata Eunhyuk berlari kea rah  berlawanan , tumben-tumbenan Leeteuk hyung yang hilang dari pandangan (?) biasanya juga Shindong yang tiba-tiba menghilang diam-diam ke resto KimbBab.

Eunyuk udah melewati kedatangan domestic d airport namun Leeteuk hyung belum juga terlihat, dia mempercepat langkahnya. Dan *BrUKKK

            “Hyaaaa Leeteuk hyung kenapa lengket disini Tanya Eunhyuk sambil berusaha berdiri “ …… “ Omo bagusnya !!!!
Saat telah berdiri dengan sempurna Eunhyuk mendapati dia berdiri di depan swalayan yang penuh dengan ornament valentine yang menarik seperti  berada di negeri dongeng.

            Parahnya Leeteuk dari tadi berdiri tertegun melihat berbagai bingkisan valentine yang dibungkus sedemikian rupa *jika ada cewek yang menerima bingkisan yang sedang Eteul liat pasti langsung ……..??*  Eteuk mengamati bingkisan itu dengan seksama seperti sedang memilih satu untuk yeojachingunya.

“ Hyung apa kau berniat membeli salah satunya “ Tanya Eunhyuk yang juga tertarik dengan aneka bingkisan itu
“ Aniyo ! “ jawab Eteuk datar
“ Hyaaaa! Lantas kenapa Hyung membuang waktu dengan terus memperhatikan benda itu?” Eunhyuk heran.
“ Hehee aku hanya tertarik dengan bentuk dan warnanya yang unik, sambil membayangkan jika saja aku memberinya satu, untuk yeojachingu” Eteuk menjawab santai, sambil mengibaslkan poninya.
“ Hyung diam-diam punya Yeoja chingu ?? “ Eunhyuk mendelik

“ Secepatnya kalau bisa” kata Eteuk sambil mengepalkan tangan, “ Eh monkey klo sekarang belum”,  jelas Eteuk “ semua pemberitaan yang mengatakan aku single itu benar adanya. Beda denganmu yang diam-diam punya yeoja!” canda Leeteuk, sembari menarik Eunhyuk.

            Mereka berdua berjalan beriringan ke area parkir, dan asik berbincang.

“ Hyaa hyung jangan sembarangan bicara” Eunhyuk menyangggah sambil tersipu.
“ tapi menurutku  melihat umurmu, sudah sepantasnya hyung mulai memilih pasangan” lanjut Eunhyuk menggoda Eteuk.

“ Itu sudah termasuk agenda kerjaku di tahun 2011 ini, tp kau tahu-lah kronologis setiap aku menjalin hubungan selalu berakhir tragis, dan akhirnya selalu aku yang tersakiti. T.T Hal itu membuatku sedikit trauma.” Lanjut Eteuk

“ Eh, berdasarkan ingatanku yang genius ini” Eunhyuk lanjut bicara sambil nunjuk2 kepalanya “ Hyung pernah berkata ingin menikahi ELF benar kn ??? sambung Eunhyuk

“ Jadi, menurutmu aku harus mencari ELF untuk jadi yeojachingu” Tanya Eteuk

“ Tepat sekali Hyung, itu yang aku pikirkan, karena tidak mungkin ELF menyakiti kita! Mereka sangat-sangat menyayangi kita dan bermimpi bisa melindungi kita selamanya. Nah ! kalau yeoja hyung ELF, satu yang dapat dipastika kalian sudah memiliki kesamaan pandangan, yaitu melindungi Super Junior ~oeor !” Cerocos Eunhyuk

“ Kau ini bisa saja, dari sekian ribu ELF di dunia kau pikir gampang, menemukan satu yang cocok di hati ???? Enak sekali kau bicara “ Timpal Eteuk

            Dari kejauhan member-member yang lain terlihat melambaikan tangan, memberi syarat agar mereka cepat masuhk ke mobil. Eteuk dan Eunhyu pun masuk mobil dan berlalu ke dorm.

……………………………………………………………………………………………….


Kira-kira itulah  percakapan yang terjadi antara Eunhyuk dan Leeteuk di airport , walau itu hanya basa-basi antara mereka beberapa minggu lalu. Tapi kenyataannya hal itu benar-benar  terjadi, aku yang ELF sekaligus Angels secara kebetulan bertemu Jung So dalam sebuah acara amal ditempatku bekerja praktek. Setelah perkenalan yang memalukan, dan………….inilah aku yang sekarang seorang yeojachingu dari leader terbaik Korea.

………………………………………………………………………………………….

FlashBack @Jisun


@ DESA CHEONGSAN

Leeteuk baru turun dari mobil van suju.tampangnya agak kusut, yah leader suju itu kelihatan sangat lelah karena schedule se abrek. Apalagi perjalanan ke desa Cheongsan berlangsung 5 jam perjalanan.berbeda dengan namja di sebelahnya yang terlihat sangat ceria.yah Sungmin. Prince of aegyo ini kelihatan riang sekali..sedangkan Eunhyuk masih sibuk berkutat dengan ponselnya sepertinya sedang smsan sama yeoja chingunya.

“Uwah indah sekali desa ini..hmmm…udaranya sangat segar!!” Sungmin turun dari van dan merentangkan kedua tangannya sembari menghirup udara sejuk desa itu.
Leeteuk hanya bisa memandang lurus pemandangan didesa itu.leader yang satu ini kelihatan tidak terlalu excited. “Ya benar sangat indah.” jawab Leeteuk datar

“Ya! Kalian semua ayo cepat kemari…kita harus mendiskusikan rencana buat acara amal besok.” Ajak manajer hyung menyuruh mereka masuk ke dalam villa.
“Ne.hyung!!!”

############################

@ KAMAR JISUN

“ Jisun-shi.kau sudah dengar tidak kabarnya member super junior datang ke desa ini loh..wah kebetulan sekali kita sedang penelitian disini.aku bisa ketemu heechul oppa.” Jelas Eunhwa semangat
“ Hei.kabarnya heechul oppa mu gak datang.member suju yang hadir Cuma 3 orang. Eunhyuk.Sungmin sama Leeteuk.” Tambah Dongbin sambil membaca buku tentang hortikultura
“Mwo?? Leeteuk oppa?? Ada didesa ini??” Jisun yang sedari tadi berkutat dengan laptopnya kelihatan sangat kaget.tentu saja kaget soalnya leeteuk biasnya di suju ada di sini.hanya beberapa meter dari villa para mahasiswa ini.
“Iya.mereka ada di villa sebelah.,kabarnya sih mereka mau ngadain acara amal besok pagi. Jadinya mereka kemari,sayangnya Kyu oppa gak ikutan”. Sambung Dongbin cemberut
“Wah..gak sabar nunggu besok nih.. chingu aku harus bagaimana jika bertemu leeteuk oppa??.” Tanya Jisun gugup
“Bersikaplah biasa aja.hehehe…sok gak kenal gitu gimana??” Jawab eunhwa cuek
“Kok gitu sih??”
“Jual mahal dikit ke para idola itu kan bisa…anggap aja kau bukan salah satu fan mereka.gimana?” tambah yeoja itu lagi.
Oke deh

#########################
NEXT DAY
ACARA AMAL SUPER JUNIOR

Acara amal itu berrlangsung sangat lancar..acara donor darahnya pun berlangsung sangat rapi. Para member suju tidak ketinggalan pula menyumbangkan darahnya saat acara itu.
Ahh..akhirnya selesai juga yah acara ini..Sungmin memandang setiap warga desa yang pulang dari acara itu.
“Iya..tapi kata manajer hyung kita masih 3 hari lagi bisa pulang hyung.
Mwo??waeyo??”
“ Katanya jembatan penghubung didesa ini tertutup longsor akibat badai semalam. Lagipula mobil van kita sedang rusak tuh.gak tahu kenapa “ *ngarang nih gua*
“ oh.ya sudahlah.lagipula aku juga masih ingin berada didesa ini..jarang sekali aku bisa ke “tempat seindah ini…oh iya mana teuk hyung??? “
“Katanya dia mau jalan2 sebentar..gak tahu kemana hyung!!”
“Oh!!”


##########################

Hari itu Jisun sedang uji coba alat temuannya pada tanaman-tanaman di sawah milik warga desa Cheongsan. Dia mulai menulis di buku panduannya tentang perkembangan penelitiannya.
Jisun-shi aku dan Dongbin ke sawah sebelah sana dulu yah??? Jelas Eunhwa
Oke.jawab Jisun masih berkutat dengan tanaman didepannya.

Leeteuk berjalan menyusuri sawah-sawah warga desa cheongsan. Memang benar kata Sungmin desa ini sangat indah.namja itu memakai hoodie berwarna putih dia memakai penutup kepala hoodie itu agar tidak ketahuan kalau dia member suju..namja itu berdiri menatap seorang yeoja yang sedang sibuk dengan tanaman didepannya…
“ ngapain tuh yeoja..sperti gak ada kerjaan” ..tanya Leeteuk dalam hati…namja itu masih memandang lurus yeoja itu.

“Sip.sudah selesai!!!” Jisun menutup buku panduannya..lalu berjalan dengan hati2 menyusuri sawah itu.maklum tanah sawah itu becek akibat badai semalam tiba2….
Crrriiiiiittttttttttttt*bener gak tuh bunyinya*
Jisun terpelesat lalu jatuh tersungkur ke tanah..Leeteuk yang sedari tadi masih menatap yeoja itu terperanjat kaget dan reflek saja dia berlari hendak menolong yeoja itu.


“Nona.kau tidak apa2??” tanya Leeteuk sambil memegang lengan jisun
“Ah..i.iya” ..Jisun mencoba menatap wajah yang menolongnya.dan tiba2 saja dia kaget melihat wajah didepannya.
“ Kau..kau???” Jisun tergagap
“Nona.kau bisa berdiri?? Nona kau kenapa??” *keliatan bgt leader lg babo
“ Aish dia pasti tahu kalau aku member super junior” pikir Leeteuk.
“Anda???”  *Tanya jisun masih bengong
“Syukurlah nona tidak apa-apa” potong Leeteuk perlahan melepaskan tubuh Jisun.

            Saat melepaskan tubuh Jisun dari pelukannya Leeteuk merasa menginjak sesuatu, dan benar ……. Leeteuk menginjak sebuah HP, “pasti milik nona ini” pikirnya.
Leeteuk segera mengambil HP yang terinjak olehnya dan memeriksa, untunglah tidak ada kerusakan.
“ Nona ini HP anda?” tanyanya pada Jisun “ Syukurlah tidak rusak, Ni ! Leeteuk menjulurkan HP pada Jisun………..
 dan segera berlalu ~~ meninggalkan Jisun yang masih bengong O.o

Jisun tersadar, ANDWEEEE! Sambil menggelengkan kepala benar tadi itu Leeteuk oppa? Jisun bertanya pada dirinya sendiri.
“Haah HP kesayanganku untunglah tidak apa2” Jisun bergumam sambil mengelap layar HPnya, kemudian tersadar “Aaargggh!!” kalau dia menggunakan foto Leeteuk sebagai wallpaper HPnya.
“Haaaaa, pasti tadi Leeteuk oppa melihat wallpaper ini, dia pasti bisa langsung menebak kalau aku seorang ELF dan Angels”.

………………………………………………………………………………………………

            Itulah awal pertemuannya denganku, setelah bujukan dan rayuan maut Eunhyuk dan Sungmin yang berkata akulah ELF yang tepat bagi Leader mereka, aku menerima tawaran untuk mengenal Leeteuk oppa secara langsung,mereka mengatur pertemuan kami. Sejak itulah Leeteuk oppa berkata bahwa mungkin aku adalah salah satu dari ribuan ELF yang akan memenangkan hatinya, mulai saat itu kami semakin dekat dan selalu berhubungan.


“Menjalin hubungan, adalah memahami dengan susah payah bahwa ada orang lain, selain diri kita yang nyata”


            Namun, beberapa hari terakhir ini aku mulai bimbang, dia adalah superstar artis terkenal sedangkan aku? Bukan siapa-siapa hanya seorang gadis biasa dengan impian luar biasa.

            Aku mulai bertanya-tanya bagaimana caraku mengetahui bahwa aku benar-benar mencintainya????. Dengan datangnya awal usia dua puluhan, masalah percintaan menjadi lebih serius, tidak boleh main-main aku harus merencanakan dan mempelajarinya dengan seksama.

            Namja yang saat ini mengganggap aku sebagai yeojachingunya berusia 28th, namja matang,seorang public figure dengan berbagai pengalaman dan mendapat banyak cinta dari fans. Biasanya namja yang aku kencani merupakan teman kuliah/sekolah, dan Leeteuk merupakan jenis Namja yang baru aku temui.
……………………………………………………………………………………………..

10 Februari


“titik balik dalam proses tumbuh dewasa, adalah saat kau menemukan kekuatan inti dalam dirimu yang mengatasi semua rasa sakit dan keraguan.”


            Ini hari pertama kami berkencan, hatiku seharian tidak tenang menunggunya.
Kemudian bel pintu berbunyi, aku membuka pintu dan terlihat dia sang Angel without wings para ELF biasa menyebutnya. Berdiri si depan pintu asrama ganteng dan ramah tersenyum ke arahku. Leader Super Junior itu mengenakan jamper putih yang dipadukan dengan jas biru senada dg gambar bebek dijampernya, jeans dan sepatu cats. Ini merupakan  salah satu saat terbaikku.

“ Kau sudah siap yeobo?” tanyanya bersuhasa bersikap romantis.
Rasanya aku ingin segera memeluk namja dihadapanku ini.
“ Sangat siap” jawabku sembari berjalan ke arahnya.
“Kajja!” serunya. Sebelumnya kata ini biasa aku dengar dalam reality shownya.
Selama perjalanan senyum terus mengambang diwajahnya yang berseri-seri, menambah daya tarik dirinya.

            Setelah kencan itu aku semakin mengenalnya, dia sangat menyukai warna putih bahkan terobsesi oleh benda-benda berwarna putih. Bukannya pelit, hanya saja Leader ini percaya bahwa suatu hari nanti uangnya akan lebih bermanfaat untuk ha-hal besar, pernikahan misalnya. Dan sangat takut akan terjadinya perpecahan di Super Junior.

            Kami merasa cocok satu sama lain, persahabatan erat terjalin diantara kami dan berharap menjadi suatu bentuk hubungan lebih.
Tetapi sesuatu yang lebih itu apa? Apa sekedar rasa sayang? Suka? Cinta? Idola? Bagaimana aku tau ini cinta? Hal-hal demikian sangat menggangguku, aku merasa takut terjebak oleh perasaanku sendiri.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

13 Februari

            Sehari menjelang valentine aku dan Leeteuk oppa hadir ke suatu acara pesta yang diselenggarakan teman seprofesinya. Malam itu sangat dingin, hujan salju lebat memaksaku mengenakan baju tebal, tapi karena akan menghadiri pesta, aku  tetap menggunakan highthells yang seharusnya sepatu salju. Hyundai putih melaju cepat kearahku.

            Setibanya di tempat Leeteuk oppa menurunkanku terlebih dahulu, dia menuju parkir area. Aku yang tidak terbiasa dengan salju bejalan perlahan melewati gundukan salju, namun sial. Saat aku konsentrasi mengamati gedung didepanku, sepatuku terselip di antara jeruji saluran pembuangan, aku berusaha untuk melepas sekuat tenaga namun usahaku sia-sia.

            Leeteuk yang kembali dan melihatku sedang berjuang berkata “ Sini aku Bantu!”.
Katanya sambil memegang tanganku dia kemudian berlutut di hadapanku. Aku mengamati Namja baik hati dan manis yang selalu menarik perhatianku dan membuatku histeris saat statusku masih ELF. Leeteuk oppa terlihat serius mengatasi masalahku dia menarik dan menghentak dan akhirnya sepatuku terlepas.

            Ketika Leeteuk oppa mempersihkan dirinya sambil berlutut kemudian menarik sepatu yang lain, dia tersenyum geli dan memandang kearahku. *saat itu aku melihat senyuman tulus seorang malaikat tanpa sayap, diiringi jatuhnya salju lembut dimalam hari.

            Kemudian saat itu aku tahu.
            Tidak ada sinar aura yang terpancar, tidak ada bintang jatuh, bahkan kembang api yang meledak-ledak dikepalaku.
            Namun aku segera tahu bahwa inilah Cinta!.


            Mungkin selama ini aku berharap cinta akan muncul pada saat-saat yang luar biasa dan istimewa. Tetepi cinta muncul begitu saja dari dalam hati tanpa pemberitahuan,  tanpa benda special, tanpa keramaian. Munculnya secara diam-diam dalam kebaikan hati dan kesederhanaan.  

~ END

Nahhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


생 일 축하합니다 (2x)
사랑하는 우리 Jungbee
생일 축하합니다
saengil chukhahamnida (2)
saranghaneun uri Jengbee Eonni
saengil chukhahamnida :DDDDDD


FF ini sengaja kita buat (kolaborasi antara chuliie dan starkyu) Khusus dan special untuk ultahnya Uri Jungbee eonni, mian y eonni FFnya GJ^^

~ klo banyak salah tulis ato jumping Mian, ini  buatnya buru2^^ *curcol

Kami harap FF ini bisa menjadi penyemangat untuk hari-hari sulit anda mempersiapkan skripsi dan bisa juga diaplikasikan dalam percintaan nyata. Hehehehehehe ^O^

~ ini kado untuk sahabat tersayang [yg juga admin disini^^]
Selamat Ulang Tahun, semoga kebaikan bisa eonni dapatkan tahun ini diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap perkara hidup :D.

Maaf  Cuma ini yang bisa kami berikan, kemaren rencananya mo nyulik Eteuk kita  pita’in putih sebagai kado. Tapi kehabisan kertas kado XD.

Eonni Febi Damayanti Rahayu yang cantik dan pinter moga cita-citanya terkabulnya ya. Bisa ketemu mas Eteuk dan Lulus kuliah dengan nilai terbaik!!! ^0^

Tetaplah menjadi ELF dan everlasting friend bagi kita, terimakasih sudah menjadi teman yang baik dan admin dipage tercintah ini ^______^

SARANGHAE

Akhir kata :

“ Setiap sahabat menampilkan dunia di dalam diri kita, suatu dunia yang mungkin tidak akan pernah ada kalau si sahabat itu tidak muncul, dan hanya lewat pertemuan inilah sebuah dunia akan lahir”


Ps : Readers komen y tentang isi crita FF ini^^ sekalian ngucapin selamat juga.

Kamsahamnida

Cr : Chuliie & starKyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar