Selasa, 04 September 2012

KESASAR DI SEOUL

Ff ini tercipta karena authornya lagi stress n g bisa tidur,,hehehehhe,,selamat membaca,,,semoga suka ff geje ini

@KAMPUS

“Neni”!!! Teriak ku bak petir di siang hari
“Ada apa dongsaeng”!! Neni yang asik membaca buku terlihat kaget
Aku  mengatur napas,,, “kau pasti gak akan percaya sama sesuatu yang aku bawa”!
“Emang apaan!!! Ayolah jangan buat aku penasaran”!!
“Ini!! aku mengeluarkan 3 lembar tiket”
“Apa tuh”??
“Aduh kau benar2 babo,,kau lupa ya,,3 bulan yang lalu kita bertiga kan iseng ikutan kuis di facebook berhadiah jalan2 k korea itu. N ini lah hasilnya…KITA MENANG”
“JINJA!!! Mata neni melotot!! Beneran!! Kita ke korea!!!”
“Iya!!! Aku jg gak percaya sampai aku menari-nari kegirangan didepan pak pos tadi.”
“Hahahahha,,,sampek segitunya kau saeng!!”
“Ne.soalnya sudah lama kan kita bermimpi ke Korea n kita bisa ketemu idola2 kita disana”
“Iya bener!!  Aku mau ketemu ONEW!”
“Aku mau ketemu changmin oppa!!!!  Oh iya kajja kita kasih tau dyah.dia pasti kesenengan”…
@GANGSATU Rumah Dyah
“Jeongmalyeo!!! Ekspresi temanq yang satu ini gak kalah hebohnya…”padahal waktu itu kan kita asal jawab pertanyaannya”

FLASHBACK
@Lab Komputer Stikes SE Agung

“Hei saeng liat ada kuis berhadiah jalan-jalan ke korea nih!!” Neni menyahut
“Mana! Wa kayaknya seru tu..tapi kita gak mungkin menang.”  jawabku
“Coba kulihat!! Wah patut dicoba ayo diklik aja.” tambah dyah
JAWABLAH PERTANYAAN INI :
SIAPA NAMA RATU KOREA YG PRNH DIJADIKAN JDL DRAMA TERKENAL?

A.Queen Seondeok
B.Dae janggeum
C.Empress chunchu

“Aduduh..pertanyaannnya sulit amat..apa nih jawabannya saeng”! Neni kelihatan bingung
 “Hehehehhe aku juga gak tau walaupun aku maniak drama aku belum liat yang satu ini.kalau kamu gimana dyah”?
“Janggeum bukan kayaknya.coba aja klik yang A..aku pernah liat iklannya di tv. Kayaknya itu.”
“Hmmm baiklah. Bismillahirohmanirrohim.” Klik!! YOUR ANSWER HAS BEEN SENT
“Okey done! Berdoa aja supaya kita menang.heheheh”  sambung neni semangat

FLASHBACK END~

“Wa berarti ini semua berkat dyah!! Kan dia yang jawab pertanyaannya.” jawabku
“Hahahaha,,padahal aku asal jawab..gak nyangka ya..”
“Asek-asek kita ke korea cihuy!!!!”  Neni kegirangang.temenq yang satu ini adalah seorang shawol impiannya ketemu Onew. Sedangkan si Dyah seorang Sone Dia fans berat Taeyeon.
“Oh iya guys.kita kan gak tahu bahasa korea.gimana ntar kita pas nyampe disana? Bisa2 kita nyasar ntar!” tambah neni
“Tenang nen! Aku udah beli ini!”
KAMUS LENGKAP PERCAKAPAN DLM BHS KOREA
“Wa gak nyangka kau uda mempersiapkan segalanya saeng!!” Sambung dyah
“Iyalah!! Ayo guys kita mulai belajar percakapan dasarnya!!”
“Okey!!”
Mereka terlihat sibuk menghafalkan bahasa korea
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Rumah Senja

Changmin oppa tunggu aku disana yah!!! Aku mencium foto changmin.maklum aku seorang Cassie.
Apa yang harus kubawa ya…hmmm kamus.baju.mukenah.laptop.Hp.udah semuanya. Tinggal menunggu restu dari ayah n ibu(kayak mau nikahan aja.wkwkwkwkkkw)
~~~
Sementara itu @ rumah neni

Ya Allah Semoga aku n teman-temanq selamat sampai tujuan nanti…amin. Neni selesai sholat isya….
Lusa aku akan berangkat ke korea!! Aigo! Aku bener2 ingin ketemu Onew.lalu pengen makan bibimbap.jajangmyeon.kimchi.semuanya.hahahahhaaa( temenq yang satu ini doyan makan*piss.hehehehe) neni menulis daftar makanan yang ingin dia makan di diarynya,,,
~~~~~~
@GangSatu Rumah dyah

Taeyeon eonnie!!! Dyah berteriak didepan laptopnya. Tunggu aku di Seoul.sesampai nya disana aku mau Tanya resep dari kecantikanmu(????) huaaaa gak sabbbarrr!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Beberapa Hari kemudian
@BANDARA JUANDA

“Huaa ayah ibu doakan aku selamat n sehat sampai di korea”.aku memeluk mamaku yang sedari tadi menangis
“Tante~ terlihat rengekan seorang anak toddler(reader ngerti gak ya) jangan pelgi~ ponakan diah yang bernama Calysta itu merengek gak mau ditinggal
Sedangkan neni masih berpelukan sama kedua orangtuanya
“Ummi!! Doakan anak mu ini ya!!”  neni memeluk mamanya
“Sayang jangan nangis ya.tante gak akan lama kok.nanti tante dyah bawain oleh2 ya.”
Callysta hanya menggangguk dengan lucunya.
“Baiklah ayah ibu kita harus berangkat sekarang.doakan kami yah… assalamualaikum”
Aku.neni dan dyah melambaikan tangan pada keluarga kami~  dengan ucapan bismilah kita berangkat ke korea~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@BANDARA INCHEON

Sesampainya di bandara itu.kita bertiga terlihat seperti orang bego~  bandara Incheon benar2 besar~
“Aigo~ bandaranya bagus banget!” dyah terpana dengan pemandangan disekelilingnya
Aku hanya mangap saja melihat furniture dan fasilitas yang ada di bandara itu
“Eh2 ada apa disana kok rame2” . Dyah menunjuk kerumunan orang yang membawa poster dan placard.
“Mungkin ada presiden lewat”  -_-a jawab ku
“Iyaya.. “
“Aduduh…adududuh…”  neni terlihat gelisah
“Kau kenapa nen!!”
“Aku pengen pipis ni saeng..uda gak tahan..dimana ni toiletnya!!” Jawab neni
“Dimana ya!! coba kita kea rah sana…mereka bertiga berjalan mencari toilet~~~

~~~~~~~~~~~~~

“Aduduh gimana nih,,bisa2 aku ngompol ni….”
“Tunggu bentar ya aku nanya ke orang dulu…”   jawabku
“iya aku juga.” Tambah dyah
“Kau tunggu disini.”  Pinta aku ma dyah
“Baiklah”.jawab neni
Aku berjalan mencari orang hendak bertanya.. kulihat pemuda bertopi n berkacama sedang duduk sambil membaca buku dan telinganya terpasang headset
Aku menggaru-garuk kepala.tak tahu bagaimana caranya memulai percakapan.aku hanya berdiri didepan.si pemuda pun tetap tak memperhatikan ku. Tanpa banyak basa-basi lagi.aku memberanikan diri dengan skill bahasa koreaku yang pas-pasan aku mulai bertanya
“Chogiyeo!!”  Aku melambaikan tangan ke arah wajah pemuda itu. Dia terlihat kaget dan menjauh sedikit
“Ne”.dia membuka headsetnya
“Aduh gimana ya!!”  aku membuka kamusku…
Pemuda itu terlihat bingung melihatku tampak sibuk sendiri
Agashi~ suaranya yang berat mengagetkanku
“Ah.sorry.” akhirnya aku menyerah.
“Okey mister.im sorry .do you know where is the toilet??
Pemuda itu tersenyum simpul n senyumnya patut membuatku meleleh(mengutip kata2 neni.hahahah)
“Yee~ hmm beside the supermarket in there.”  Pemuda itu menunjuk supermarket yang tak jauh dari kami.
“Owh thank you mister.kamsahamnida!!! tanpa banyak basa basi lagi aku langsung menarik koperku dan meninggalkan pemuda itu. Aku berlari menuju tempat neni dan dyah berada
~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~
Sementara itu dyah~

Dimana-dimana~(pake nada ayu ting-ting.hahahaah)
“Aish beneran gak ketemu.malah adanya aku yang nyasar.” dyah mencari-cari toilet terdekat
Kruuyuukk~
“Aduh aku lapar~ ah ada toko makanan itu”
Dyah memesan kopi dan pancake….”nyam-nyam-nyam enaknya”….sambil melahap makanannya dyah melanjutkan perjalanannya lalu Bruukkk!!!
Dyah terjatuh,,,dia melihat pemuda bertubuh tegap yang menabraknya juga terjatuh di sampingnya
“Ah mianhae agasshi!!! Gwaencahanayeo??”
Dyah hanya melongo tak mengerti~~~
“Kyaaa!!!!!!”  Teriakan wanita beberapa meter dari arah mereka jatuh pun terdengar
“Ada apa sih~ Tanya dyah bingung
“Mister.?what happen??” Tanya dyah lagi
“Aish!! Lets go!! Follow me!!”  Pemuda itu menarik tangan diah..
“Heiiii!!!!!  Kita mau kemana??”  Tanya dyah memakai bahasanya
Sang pemuda tentu tak menjawab dia terus berlari sambil menarik dyah… ada apa dengan pemuda ini…jangan2 dia copet..kok dikejar-kejar orang~ “hei lepaskan aku!!!!!
~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~

“Arrrgggghhh gak tahan!!! Neni lalu berlari kea rah restoran tanpa banyak basa basi dia memakai toilet restoran itu..tak berapa lama dia selesai dengan buang hajatnya..hehehew
“Ah leganya…aku harus kembali ke tempat aku tadi.senja dan dyah pasti menungguku. Tapi tunggu aku lupa jalannya… “tiidakkk!! Gimana ini!!”
Neni mulai mencari tempat dimana mereka janjian tadi.tapi entah mengapa dia malah sekarang sudah berada di tempat parkir… “aduh gimana ini..aku telpon saja!! Ah tidak ada gunanya ponsel disini kan prabayar ponsel dengan kartu sim ga ada gunanya….tidakkk aku kesasar!!!” Hoooam ngantuk…hiks disini gak ada tempat buat tidur..dyah senja kalian dimana…hiks! Neni melihat mobil pick up disebelahnya… “heuh lebih baik aku tidur disini saja”…neni menaiki mobil pick up itu dan tertidur nyenyak~~~~~

~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~
“Loh anak-anak kok gak ada yah..neni ma dyah kemana??” Aish”… aku memeriksa sekitarku…”huaa kalian dimana”…lebih baik aku telpon saja mereka~ aku mengambil ponsel di koperku.aku membuka koperku betapa kagetnya aku melihat isi koperku
“Apa-apaan ini!!!!” aku menemukan celana dalam cowok dan beberapa baju cowok
Aku menggaruk-garuk kepalaku..”ah tidak mungkin..TIDAK MUNGKIN!!! Koperku tertukar dengan pemuda tadi!! Gimana ini!! pasportku.bajuku semuanya ada disitu..tidak!!!!”
“Aku harus mencari pemuda itu..tunggu siapa namanya~ku check pasportnya tertera KYUHYUN –CHO”
~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~

Sementara itu nasib neni~

Hoaam~ neni mengucek-ucek matanya “dimana aku? Neni melihat sekelilingnya.terlihat beberapa orang sedang menurunkan barang…dari pick up yang membawa neni. “Tunggu aku dimana?” teriak neni
“Agashi~ nugu???” Seorang namja bermata sipit menanyaiku
“Aku.aku”…aku melihat papan nama didepanku.ternyata aku berada tepat didepan sebuah restoran bernama Handel and Gretel.
“Agashi??”
“Mianhae~ I don’t know where iam now~  I lose my way” ekspresi neni seperti mau menangis
“Owh kau tersesat~ pemuda itu menjawab dengan bahasanya dan neni hanya mangap saja
“Kajja turun~ kau terlihat kusut~ tambah pemuda itu dengan bahasanya lagi.neni manggut saja

“Jongjin-ah!!! Nawa~ teriak suara seorang pemuda dari dalam restoran
“Ne hyung!! Pemuda tadi mengajakku masuk ke restorannya.

“Siapa gadis itu jongjin-ah?” Tanya pemuda yang menurut neni punya suara yang seksi
“Gak tahu hyung.sepertinya dia kesasar.”
 “Boleh Aku mengobrol dengannya sebentar?”
“Ne hyung”
pemuda itu menghampiri neni yang lagi duduk~

TBC~

Wahahahahaha,,,,bagaimana nasib ketiga sahabat ini selanjutnya,,entahlah…doakan saja mimpi mereka ketemu para idolanya kesampaian atau malah mereka menemukan mimpi dan takdir yang tak terduga~~~~ entahlah tunggu aja lanjutannya,,klo authornya mau lanjutin,,,,hehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar