Selasa, 04 September 2012

FF ~ SPESIAL FOR OUR LOVELY MAGNAE BIRTHDAY~ ^^



Genre: one shot.happiness ^^
Cast:    Cho kyuhyun
            All super junior member
            Dongbin (anggap aja cast cewenya ini para reader yang membaca)

Oh iya buat lebih kerasa feelnya author sarankan baca ff ini diselingi lagu believe..oke^^
Ff ini aku buat soalnya tepat hari ini suami saya a.k.a kyuhyun oppa ulang tahun…moga reader suka sama ceritanya yah…and buat kyuhyun oppa saenggil chukae ^^ yang ke 23 tahun saranghae yeongweonhi oppa...wish all the best for your career.your love and your happiness

_Tanggal 28 Januari 2011_

Dongbin   mulai membuka beberapa majalah berisi pernak-pernik untuk hadiah ulang tahun..beberapa diantaranya terlihat sangat menarik..
Apa oppa akan suka dengan benda ini yah??? Tanya dongbin .atau yang ini… aku bingung nih ahh..padahal hari ultahnya kurang satu minggu lagi apa yang harus aku lakukan.sepertinya memberinya hadiah seperti ini tidak cukup..aku harus membuat sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan oleh oppa…dongbin menutup majalah itu lalu menelpon seseorang.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
_29 Januari 2011_

Hari itu seluruh member super junior sedang melakukan pentas di sebuah acara music.dongbin datang hendak menemui namja chingunya yang sebentar lagi akan ultah.dongbin melihat penampilan super junior dari bangku penonton..benar2 daebak.dongbin bangga sekali namja chingunya salah satu dari member suju yang tengah bersinar sekarang. Kurang lebih 2 jam acara music itu telah berakhir dongbin beranjak menuju ruang istirahat para member suju.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Anyeong hasseyo!! Dongbin membungkukkan badannya kepada seluruh member suju.
“Ya!kyuhyunnie.gadis mungilmu sudah datang nih.goda yesung
“Dongbin-shi.kemarilah.!! kyuhyun menyuruh dongbin mendekatinya.dongbin duduk didekat namja itu.
“Oppa sepertinya kau kelihatan lelah.ini.! dongbin memberikan saputangan berwarna pinknya.
“Gomawo.apa aku terlihat begitu lelahnya yah..? tapi bagaimana penampilan kami tadi dongbin-ah?
‘Daebak oppa!! Performance oppadeul selalu membuat setiap penonton terkesima dan sangat bagus tadi.!
“Begitu ya!! Kyuhyun kelihatan tidak terlalu excited.namja itu hanya menatap kosong pemandangan diluar.
“Oppa.kau kenapa??kau tidak enak badan??dongbin menempelkan telapak tangannya pada kening kyu.
“Ani.aku tidak apa2 kok.kyu tersenyum pada dongbin. Tidak tahu mengapa perasaanku saat ini tidak mood dongbin-ah..setelah memonitor tayangan recording kami tadi aku sadar ada yang kurang dari penampilan kami??? Jelas kyu masih menatap kosong pemandangan di luar.
“Apa itu oppa??tidak ada yang salah kok dengan penampilan kalian.
“Panggung itu!! kyu tersenyum “2 tahun yang lalu kami berdiri bersama diatas panggung itu” mata kyuhyun terlihat berkaca2… “sekarang hanya tinggal sepuluh orang dongbin-ah..entah kapan panggung itu akan kembali tepat disaat kami semua ber 13 berada disana.. mata namja itu mulai memerah… aku rindu saat2 itu..saat dimana aku dan para hyungku lengkap berkumpul…saat itu sepertinya tidak ada yang bisa memisahkan kami..tidak ada..tapi kenyataannya sekarang?? Kyu tidak bisa melanjutkan perkataannya.airmatanya mulai mengalir.
“Oppa!uljima.dongbin menggenggam erat tangan kyu dan memeluknya…
“Dongbin-ah.aku merindukan hal itu..sangat merindukan masa2 itu.kyu mempererat pelukannya.
“Ne.oppa aku mengerti jangan bersedih lagi.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@NIGHT

Hari ini aku melihat sisi lain dari kyu oppa.tidak biasanya dia seperti itu..sepertinya dia sangat merindukan 3 hyungnya itu…hfffftttt!! Dongbin menghela napas panjang..ketiga hyungnya itu hankyung oppa yang sekarang sudah resmi keluar dari suju.kangin oppa yang terpaksa masuk wamil dan kibum oppa yang tengah sibuk dengan proyek filmnya.eotteoke??? dongbin melihat kalender didinding kamarnya kurang beberapa hari lagi kyu oppa ultah dan aku belum merencanakan surprise party ataupun menemukan hadiah yang cocok buatnya.aigo eotteoke..
Dongbin mengambil laptop berwarna silvernya lalu membuka laptop tersebut dia mencari-cari sebuah video dimana seluruh member suju lengkap dengan 13 personilnya…yah tahun 2008 saat2 dimana suju masih lengkap…dongbin memperhatikan dengan seksama seluruh video itu.
Mereka terlihat sangat kompak dan sangat bahagia…dongbin teringat kata kyuhyun.namja itu berkata kapan hari itu  akan kembali lagi…lamunannya buyar saat dia menempati layar laptopnya memutar perform suju saat d acara kbs music bank.saat itu sudah tinggal 12 member dan leeteuk oppa dengan bercucuran airmata memanggil nama kibum oppa..dongbin bangun dari tempat duduknya dan tersenyum..oppa sepertinya aku sudah mendapatkan ide untuk membuat hadiah terindah untuk ultahmu.dongbin tersenyum lalu mulai mengetik rencana apa yang akan dia berikan pada kyuhyun.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“Begitu oppa.jebal ayolah mau kan menolongku saat ini saja.bujuk dongbin pada leeteuk
“Ne.ne..tapi bagaimana caranya dongbin-shi.itukan sangat susah???
“Begini oppa rencananya.!! dongbin menjelaskan seluruh rencana nya pada leader suju itu.
“Oke.rencana yang bagus.aku akan memberitahukan semua member.tapi dongbin-shi apa kira2 rencananya bisa berhasil?? Sepertinya sangat mustahil?
“Aku sangat yakin pasti berhasil kok oppa.jawab dongbin sambil tersenyum mantap.
“Aigo.kyuhyunnie sangat beruntung mendapatkanmu.!! leeteuk mengelus-elus kepala yeoja itu..”baiklah aku akan membantu semampuku..leeteuk bangkit lalu berbalik
“Dongbin-ah fighting!!
Semangat dongbin semakin terpacu karena mendapat dukungan dari leader suju.baiklah oppa rencanaku dimulai sekarang!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Dongbin-ah kenapa akhir2 ini kau sulit dihubungi sih.ada apa??kau mau menghindariku yah? Tanya kyuhyun curiga
“Ani..ani oppa tidak ada apa2 kok hanya saja aku sibuk dengan kuliahku makanya jadi sering sulit dihubungi.elak dongbin mencoba berbohong. Baiklah oppa aku harus pergi sekarang.aku ada janji dengan temanku nih
“Ya!!kau lebih mementingkan temanmu daripada aku..??padahal kita baru bertemu 10 menit dan k au??kyuhyun menarik tangan dongbin
“Mianhae oppa.ini sangat penting.aku mohon kau mengerti.aracchi?? oppa percayalah padaku!
“Baiklah.aku tidak bisa menghalangimu.dongbin-shi saranghae.kyu lantas memeluk yeoja itu.dongbin lalu melepaskan pelukannya dan berlari meninggalkan kyuhyun.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Ayolah.saya mohon untuk hari itu saja manajer oppa.maukan membantuku???
“Sepertinya sangat sulit dongbin-shi.bagaimana caranya dalam seminggu bisa mendapatkan hal semacam itu.kau harus berbicara dengan pihak yang berhubungan dengan ini dan membuat kesepakatan tidak segampang kelihatannya.aku tahu demi kyuhyun kau melakukan ini tapi sepertinya sangat susah.
“Manajer oppa jadi aku harus bagaimana??
“Begini saja.aku punya ide.manajer oppa membisikkan sesuatu kepada dongbin
“Bagaimana???
“Ide yang bagus oppa.
“Ini kuberikan alamat dan nomor teleponnya. Manajer oppa memberikan secarik kertas kepada dongbin.
“Kamsahamnida manajer oppa.dongbin membungkukkan badannya. Manajer oppa jangan lupa rahasiakan ini semua dari kyuhyun oppa ya.
“Tenang saja dongbin-shi.
“Oke.bye!!

“Aku harus menemui member suju yang lain.kira2 oppadeul sekarang ada di dormnya gak yah.biasanya jam segini mereka ada.dan kebetulan kyu oppa lagi perform musikalnya.bagus aku kesana sekarang!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@DORM SUJU

“Kita sudah merencanakannya semuanya dongbin-shi.aku memakai semua koneksi ku untuk acara itu.jelas leeteuk
“Oppa jeongmal gomawo. Sudah banyak membantuku.
“Ani.lagipula setelah kami pikir acara ini pasti seru juga.dan magnae kami tidak tahu.bagaimana perasaannya saat kita beri surprise seperti itu.hehehehe.
“Iya.!! Sekali lagi terimakasih oppadeul!!
“Nah sekarang kita harus nyiapin semuanya.sebelum tanggal 3 ini kalian semua harus membantu dongbin mendekor panggung.aracchi.harus sebagus mungkin.aku sudah susah2 berusaha minta persetujuan kbs untuk meminjam panggung pada saat itu,jadi kita harus melakukan semuanya dengan baik.arasseo.pinta leeteuk
“Ne.algesimnida hyung!!! Jawab seluruh member suju kompak.
Oppadeul sebagai tanda terimakasihku aku sebenarnya juga punya kejutan buat kalian nanti. Bisik dongbin sambil tersenyum melihat semua member suju merencanakan ultah kyuhyun
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Dongbin berkutat diatas ranjangnya…aishh tinggal rencana itu besok aku harus berhasil.semoga saja bisa terwujud..oppa doakan aku yah!! Dongbin mencium foto dirinya bersama kyuhyun lalu mengambil ponselnya mulai menelpon seseorang
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

_1 Februari 2011_
Sepertinya hadiah ini cocok buat oppa….semoga dia suka..dongbin membeli micropone berwarna silver*kira2 ada gak yah.author ngarang.hahaha* oppa pasti suka ini jadi aku belikan deh.walaupun menghabiskan semua tabunganku.dongbin tersenyum lalu memilih kertas kado berwarna biru safir kesukaan kyuhyun.

Hari itu dongbin sudah selesai membungkus kadonya untuk kyuhyun.lalu dia menelpon leeteuk
“Oppa aku kesana sekarang ya!membantu kalian!!!??
“Oke.hati2 ya!!!

Sesampainya di gedung KBS dongbin mulai menemui semua member suju yang sedang sibuk mendekor panggung..lalu merekapun mulai menghias panggung itu seindah mungkin.

“Oppa sepertinya ada yang kurang!! Jelas dongbin sambil menatap dekor panggung dari bawah
:Aniyeo.sepertinya semuanya sudah sempurna…
“Kurang ini oppa!!! Dongbin menunjukkan Banner super jumbo bergambar seluruh member super junior lengkap dengan 13 member nya

“Itu..leeteuk tidak dapat berkomentar dia kaget dengan apa yang dibawa dongbin…dia merasakan matanya mulai berair.
“Oppa kau tidak apa2??
“Ah.ne!!! iya benar kurang Banner itu..ayo lekas kita pasang ditengah-tengah stage..jawab leeteuk sambil tersenyum
“Oke.oppa ayo!!! Mereka bersama-sama memasang banner suju itu dengan semangatnya*terharu*


NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK AKTIF MOHON MENINGGAKAN PESAN SETELAH BUNYI BIP

Rasanya kyuhyun ingin membanting ponselnya sudah 4 hari dia tidak bisa bertemu bahkan menghubungi pacarnya dongbin.pikiran yang tidak2 mulai menggelayuti otaknya..
“Aisshh kemana dia!!apa benar dia mau meninggalkan ku..ini semua gara2 pekerjaanku aku tidak bisa menemuinya.dongbin-ah jebal..kau ada dimana!?? Lebih baik aku pulang ke dorm saja. Tunggu sebentar aku telpon teuk hyung dulu….. “aish kenapa juga tidak ada jawaban bukannya sekarang hyung sedang tidak ada schedule.. sudahlah aku pulang saja ke dorm.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


_2 February  2011_

@DORM SUJU

Kyuhyun bangun dari tidurnya dan keluar dari kamarnya.kenapa suasana di dorm sepi sekali kemana semua orang….kyuhyun mengecek semua kamar hyungnya..kosong…dimana hyung2nya.apa mereka ada jadwal mendadak tapi kenapa mereka tidak ada pada saat yang bersamaan dan hanya meninggalkan aku sendirian disini. “Ahhh…aku tidak mengerti lebih baik aku mandi dan menemui dongbin.aku sangat merindukannya.!!


Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun
hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo

Ponsel  dongbin berbunyi….dongbin yang sudah semalaman mengerjakan semua dekor panggung bersama seluruh member suju tertidur di ruangan itu. Dia mengambil ponselnya yang berbunyi dan menatap layar ponsel itu tertera PRINCEKYU.kyuhyun sedang menelpon.

“Yeobseyo??sapa dongbin masih mengantuk
“Dongbin-ah.kau belum bangun ini sudah jam berapa??? Kau tidak kuliah? Tanya kyu
“Oppa!!aku bolos saja deh hari ini aku ngantuk dan capek sekali sekarang!!
“Memangnya kau mengerjakan apa sampai lelah seperti itu.kau tidak sakit kan?? Apa aku kesana sekarang??
“Ah..ani..ani..tidak usah oppa tidak usah kerumah.aku butuh isttirahat sebentar saja.nanti juga sudah sembuh kok.
“Dongbin-shi.apa kau tidak merindukanku??sudah hampir seminggu kita tidak bertemu?

Heechul melambaikan tangannya pada dongbin tanda seluruh member suju telah selesai dengan semua dekorasinya dan mereka pamit pulang.dongbin pun juga membalas lambaian itu.
“Kamsahamnida oppa!! Dongbin keceplosan

“Ya!!!kau berbicara dengan siapa??? Kau tidak mendengarakan perkataanku yah!!! Bentak kyu curiga
“Eh.gak kok oppa aku dengar.tadi itu bukan apa2 kok. Aku juga kangen oppa.tapi aku harap oppa mau mengerti.oppa aku istirahat dulu yah.bye2. tuuuuuuuuuuuuutttttttt
“Ya!!ya!!! aishh dasar!! Ada apa sih dengannya.!! Kyuhyun hari itu terlihat sangat sebal.rencana ingin bertemu dengan pacarnya gagal.

“Kami pulang!!! Teriak semua member suju yang baru datang
“Hyung darimana saja!!kok tampangnya pada kusut semua.
“Sebenarnya kami dari gedung  KB hmmphh.!!  Belum selesai heechul melanjutkan perkataannya teuki langsung menutup mulut namja itu.
“Eh bukan.kami semaleman diundang anak2 FT Island untuk makan2 jadi kami kesana. Elak teuki masih menyumpal mulut heechul
“Oh!! Kenapa tidak mengajakku??kalian melupakan aku yah?? Jelas kyuhyun agak marah
“Bukan begitu magnae!!kau kan lagi perform tadi malam mana mungkin mengajakmu.sudahlah kami mau istirahat .capek!! sambung yesung
“Ne.hyung aku pergi dulu.ada acara fanmeeting SM THE BALLAD.
“Eh kyu.nanti malam kau tidak boleh pulang terlalu larut?? Seru eunhyuk
“Memangnya kenapa hyung??
“Sudah.kau harus pulang sebelum jam 11.arasseo.kalau tidak kami yang akan menjemputmu.!! sambung donghae
“Aigo.sejak kapan kalian memperhatikanku sebegitunya.
“Sudahlah diam saja jangan banyak bacot.awas yaa magnae!! Ancam heechul
“Oke deh!! Anyeong higaseyyo
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

_Jam 21.00 KST_
“Hyung kenapa dari tadi melihat jam apa hyung ada janji? Tanya Jino
“Bukan janji.sebenarnya aku harus pulang sebelum jam 11.tapi sepertinya acara ini belum selesai juga.
“Iya hyung sepertinya masih lama.jelas jino sambil menandatangani kertas fansnya
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@GEDUNG KBS

“Nah sudah selesai semuanya tinggal menunggu orangnya yang bakal datang!!! Kyuhyun pasti suka dengan semua ini. hem sudah pukul 10 sekarang…. Dongbin-ah bukankah lebih baik kau yang menjemput kyu. Tanya ryeowook
“Iya dongbin-shi.bagaimana??? aku antar kau ke acara nya kyu nanti kalian berdua kesini bareng bagaimana?? Jelas siwon
“Oh.oke deh oppa!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@GEDUNG FANMEETING SM THE BALLAD

“Gomawo siwon oppa!!
“Ne.kami tunggu disana yah. Bye!! Jelas siwon sambil berlalu dengan mobilnya
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Sudah jam 11 tidak ada waktu lagi nih…dongbin berlari kedalam gedung itu dan mencari tempat fanmeet sm the ballad..
“Jino-shi!!! Dongbin bertemu dengan jino yang sepertinya sudah ingin pulang
“Noona.kenapa kesini malam2.mencari kyuhyun hyung ya??
“Ne.dimana dia.??
“Masih ada didalam bersama jonghyun hyung.
“Oh oke.gomawo jino-shi
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
“Oppa!!! Teriak dongbin
“Dongbin-shi.kenapa kau kemari?? Malam2 begini?bukankah kau sedang sakit??
“Sudahlah oppa ayo ikut aku.!!
“Ya! Mau kemana???
“Sudah ayo..
“Tunggu sebentar.aku ganti kostum dulu.tunggu sebentar yah.!!
“Ne.jangan lama2.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

_ON THE WAY_@ 23.30 KST

“Tidak biasanya kau malam2 datang menemuiku?kenapa?
“Sudahlah oppa jangan banyak Tanya.ayo lekas!
“Ya!! Kau menyuruhku ngebut.bahaya tahu!!
“Oppa belok kanan!!
“Loh memangnya kita mau kemana?? Arah rumahmu kan lurus saja.
“Sudahlah cepat belok kanan.!!!
“Ne.!! dasar kenapa sih dengan yeoja disampingku ini.aku mau di ajak kemana.ah sudahlah mungkin dia mau mengajakku ke tempat romantis.hehhehe.pikir kyu

Sepertinya kyuhyun oppa tidak ingat kalau sebentar lagi ultahnya.baguslah kalau begitu.pikir dongbin sambil melirik kyuhyun
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@DIDEPAN GEDUNG KBS _23.57 KST_

“Akhirnya sampai juga!!
“Kenapa kita kemari dongbin-shi??
‘Aku ada sesuatu buatmu oppa.tapi syaratnya oppa pake ini dulu.
“Apa itu??
“Sudahlah.aku pakaikan yah.jangan banyak komen.nanti juga oppa tahu sendiri.
“Oke deh!!
Dongbin memakaikan penutup mata dari saputangannya pada kedua mata kyuhyun.
“Nah oppa ayo ikuti aku ya!! Dongbin memegang lengan kyuhyun.mereka berdua memasuki gedung kbs.

@STAGE _00.00 KST_ 3 Februari 2011
“Nah oppa aku buka penutup matamu ya!!! Kyuhyun membuka kedua matanya dan

“SURPRISE!!!!! SAENGGIL CHUKAHAMNIDA-SAENGGIL CHUKAHAMNIDA SARANGHANEUN URI MAGNAE SAENGGIL CHUKAHAMNIDA
Kesepuluh member suju menyanyikan lagu ultah kepada kyuhyun.leeteuk membawa kue ulangtahun pada kyuhyun.


“Ya!! Magnae kenapa bengong begitu??? Kau tidak suka dengan semua ini yah??? Tanya heechul sambil memegang balon
Aku..aku.. kalian melakukan semua ini demi aku?? Kyuhyun tergagap
Tentu saja!! Memangnya ultah siapa hah sekarang!! Tentu saja ultahmu!! Sambung shindong
Hyung !!!kalian!! kyuhyun memeluk semua hyungnya itu!!
Ya! Jangan menangis dan memeluk kami seperti ini.kau seperti anak2 saja.hei jangan lupakan yeoja chingumu itu.dialah yang mempunyai rencana itu. Eunhyuk menambahkan

“Oppa!! Saenggil chukae ya!! Dongbin tersenyum pada kyu
“Dongbin-shi.ternyata kau selama ini mengerjakan ini semua.jelas kyuhyun tidak percaya.
“Ne.oppa.mianhae membuatmu khawatir selama ini.
“Dongbin-shi.jeongmal gomawo.!! kyuhyun merengkuh dongbin kedalam pelukannya dan mengecup hangat kening yeoja itu.
“Ya!! Kalian jangan bermesraan didepan kami.kami sudah mempersiapkan special stage buatmu kyuhyunnie jadi kau lihatlah performance kami.oke.!!
“Oke hyung!! Kyu Berdiri dibawah stage bersama dongbin.kesembilan member suju menaiki stage itu.


Ya!!! Kalian mau mulai tanpa kami!! Tiba2 suara yang sepertinya mereka kenal menyahut
“Teuk hyung!! Kau melupakanku yah.!! Aku Korean number 1 handsome guy kangin!!

Semua member suju termasuk kyuhyun terperanjat kaget mereka buru2 menemui kedua sosok namja itu.
“Kangin hyung!!! Hankyung hyung!!!! Kalian berdua datang kemari.jelas kyu yang hampir menangis
“Ne.ini semua demi kau kyuhyunnie..bagaimana kabar kalian semua!!! Tanya kangin sambil melambaikan tangannya.
Leeteuk dan member lain langsung memeluk kedua member suju itu. “Ya!! Kalian semua jangan memelukku tiba2 seperti ini.jelas hankyung.
“Kami sangat merindukan kalian.sangat!! eunhyuk tidak bisa membendung perasaannya lagi.airmatanya mengalir deras.
“Hankyung-ah!!kau kelihatan tambah tampan aku sangat merindukanmu.!! jelas heechul sembari memeluk erat namja didepannya.
“Ne.hyung nado.mianhae selama ini aku tidak bisa membalas pesan2 kalian.aku sangat sibuk. Jelas hankyung sambil memeluk heechul
Ne.tidak apa2.!! heechul masih memeluk erat hankyung

“Kangin-ah.kau kenapa bisa dapat ijin keluar dari camp army.?? tanya yesung penasaran
“Ini semua demi magnae kita.aku ingin memberi kejutan padanya.”Ya.magnae bagaimana kejutan kami??kau suka?? Tanya kangin pada kyuhyun yang sedari tadi masih kelihatan tidak percaya dengan situasi semua ini.

“Hyung!! Aku sangat merindukan kalian!! Sangat!!! Terimakasih mau datang kemari. Kyuhyun memeluk erat dua hyungnya yang sudah lama tidak dijumpainya.
“Nado.kami sangat menyayangimu jadi kami berdua berusaha kemari. Hankyung tersenyum pada dongsaengnya itu.
“Hyung .maafkan komentarku di mini hompyku waktu itu.aku tidak bermaksud berkata seperti itu.aku sangat sedih hyung mau meninggalkan suju.jadinya aku menulisnya tanpa berpikir panjang. Jelas kyu sedikit terisak.
“Ne.aku mengerti kyuhyunnie.sudahlah.yang lalu biarlah berlalu arasseo!! Hankyung menepuk pundak kyu pelan.



“Hyung!!! Berat!!! Kalian berdua jangan meninggalkan aku begitu saja!! Kibum tiba2 datang membawa kue bergambar wajah kyuhyun.
“Kibum hyung!!!!teriak kyu
“Kibum!!!! Teriak semua member suju
Mereka lalu berlari menuju kibum dan memeluk kibum…”ya!! Kalian lihatlah hampir membuat kue yang kubawa rusak nih.!!
“Kibum hyung kau datang kemari.untukku. seru kyuhyun tidak percaya.
“Ne.untuk siapa lagi aku datang!!dasar kau memang magnae kesayangan kami.hehehehe.jawab kibum sambil mengeluarkan killer smilenya
“Hyung.gomapta.!!!  kyuhyun memeluk kibum yang sedari tadi memegang kue.
“Aku sangat merindukan kalian semua.mianhae jarang menghubungi kalian karena kesibukanku syuting. Kibum membungkukkan badannya didepan semua member suju.
“Gwaenchana kibum-ah.kau mau datang kemari kita sudah bahagia kok.gomawo. leeteuk memeluk dongsaengnya itu
“Hyung tidak usah seperti itu.aku kan masih member super junior.selamanya aku tidak akan pernah berpikir keluar dari grup ini. lagipula aku juga tidak mau melewatkan hari special seperti ini…kyuhyunnie sepertinya kau lupa tidak berterimakasih kepada seseorang. Kata kibum
“Ah.siapa hyung??
“Yang membuat kita bertiga bisa datang kemari kan dongbin-shi. Sambung kangin
“Mwo??

“Oppa.mianhae aku tidak memberitahumu.sebenarnya ini adalah hadiah special yang kuberikan untuk hari ultahmu.apa kau menyukainya.?? Ucap yeoja itu sembari tersenyum
“Kau.kau melakukan semua ini untukku.???tanya kyu tidak percaya
“Ne.oppa.selama seminggu ini aku berusaha membujuk hankyung oppa.kangin oppa dan kibum oppa untuk datang.walaupun agak sulit tapi jika aku berusaha maka hasilnya akan seperti ini.dongbin tersenyum kearah kyuhyun
“Dongbin-ah.kau.jeongmal gomawo jjagi..!!  kyuhyun memeluk kekasihnya itu.
“Aku tahu oppa sangat rindu pada opppadeul bertiga jadinya aku hadiahkan mereka special buat oppa dan tentu saja ini juga surprise buat kesembilan oppa lainnya.jelas dongbin masih berada dipelukan kyuhyun
“Aigo.kau melakukan ini semua juga untuk kami.!! Tanya shindong kaget
“Ne.oppa.kalian menyukainya kan.??
“Sangat-sangat menyukainya.kita dapat berkumpul disini dan ber reuni kembali.kamsahamnida dongbin-shi. Jelas donghae yang sedari tadi tidak lepas dari samping kibum
“Kyuhyunnie kau tidak tahu apa saja yang dilakukan kekasihmu demi membujuk kita bertiga. Sambung hankyung.

FLASHBACK 3 HARI YANG LALU
_29 Januari 2011_
“Jebal oppa.aku mohon. Apa aku harus ke cina sekarang demi memohon kepada oppa!!
“Aigo.dongbin-shi.bukan begitu tapi aku  tidak janji akan datang pada hari itu.
“Oppa!!jebal!! sebagai balasannya aku mau membantu di restoran mandu*pangsit*milik orang tua oppa.aku mau membantu mereka demi semua ini.aku rela berangkat ke cina sekarang juga demi menjemput hankyung oppa. Ayolah.aku mohon.
“Aku akan memikirkannya.dongbin-shi,benarkah kalau aku mau datang kau mau membantu di restoran mandu milik orang tua ku??
“Ne.oppa.jika perlu sekarang juga aku akan kesana.!!
“Baiklah.aku akan berusaha datang.
“Jinnjayeo oppa!!! Kamsahamnida.aku akan membantu dengan semangat di restoran itu.
“Hahahhaha..oke…sudahlah kau sudah terlalu lama menelponku.tagihan telponmu bisa naik kau menelpon secara internasional begini.
“Tidak apa2 kok oppa.ini demi kyuhyun-shi juga.
“Aigo!! Baiklah.sampai ketemu di korea ya.bye.
“Kamsahamnida hankyung oppa!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

_30 Januari 2011_

@CAMP WAJIB MILITER

“Nona kau tidak bisa masuk sembarangan kemari???tanya komandan camp itu.
“Aku hanya ingin bertemu dengan kangin oppa.jebal ahujssi.Cuma sebentar saja.!!
“Baiklah akan aku panggilkan.tapi Cuma sebentar saja oke
“Ne.kamsahamnida.
Kurang lebih 15 menit yeoja itu menunggu kedatangan kangin.akhirnya kangin pun datang masih lengkap dengan pakaian loreng khas militernya.
“Dongbin-shi??kenapa kau kemari???
“Oppa aku kemari karena ada suatu hal… dongbin menceritakan semua rencananya kepada namja tegap didepannya itu.kangin hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
“Tapi sepertinya sangat sulit dongbin-shi.aku masih berada di camp pelatihan dan sepertinya aku tidak akan mendapat ijin walau hanya Cuma satu hari.! Jelas kangin
“Lalu aku harus bagaimana oppa?? Aku akan melakukan segalanya demi membuat oppa datang ke acara itu.!! Pinta dongbin
“Baiklah.tunggu sebentar yah.aku akan meminta izin dulu kepada komandan ku
“Kamsahamnida oppa!!

Setelah beberapa menit dongbin menunggu akhirnya kangin datang bersama komandannya.
“Agasshi.jadi kau mau meminjam kangin hanya satu hari itu saja.
“Ne.ahjussi.saya mohon.saya akan melakukan apa saja demi anda mengijinkan kangin oppa untuk keluar camp.!!
“Mau melakukan apa saja??? Tanya komandan itu
“Ne.jawab dongbin mantap
“Kalau begitu kau tinggalah semalaman disini.kau bertugas membantu para penyuplai makanan didapur.arasseo??
“Ne.siap komandan jawab dongbin semangat
“Dongbin-shi.apa kau yakin??kalau kyuhyun tahu pasti dia marah!.tanya kangin khawatir
“Makanya oppa tidak usah bilang2.aku akan bekerja keras kok malam ini.tenang saja oppa.asal oppa di ijinkan keluar dar camp ini aku sih mau saja!!dongbin meyakinkan namja itu
“Dasar kau memang gadis yang sulit ditebak.sudahlah ayo kuantar kau ke dapur.
“Siap oppa!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Dongbin meneguk segelas air dengan lahapnya dia sangat lelah setelah seharian membantu para tentara memasak didapur.aishh ini demi kyu oppa.aku tidak boleh menyerah.

“Dongbin-shi.bukankah ini sudah malam.kau harusnya pulang!! Tanya kangin khawatir
“Iya,oppa sebentar lagi aku pulang kok.heheheh
“Kyu.beruntung sekali punya pacar seperti mu.melakukan semua ini hanya untuk dia.aku iri sekali.
“Oppa.ini juga untuk kangin oppa juga kok.aku tahu oppa sangat rindu member2 yang lain.jadi aku merencanakan semua ini.
“Ne.aku sangat merindukan mereka.kamsahamnida yah..aku akan berusaha datang tanggal 3 nanti.
“Oke.oppa.aku harus pulang sekarang.karena masih ada satu orang lagi yang belum kutemui.
“Ne.berusahalah ya!!
“Kamsahamnida kangin oppa!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


NEXT DAY
_31 Januari 2011_
Hari itu dongbin bangun pagi sekali dan menelpon manajer oppa menanyakan keberadaan tempat lokasi syuting kibum
“CHEONGNAN??? Jauh sekali??
“Iya dia lagi syuting disana.
“Baiklah manajer oppa.kamsahamnida!!!
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
@CHEONGNAN(lokasi syuting kibum)

Dongbin berjalan sempoyongan setelah kurang lebih 4 jam berada didalam biss. Sepertinya aku sudah sampai kira2 kibum oppa ada disebelah mana yah?? Dongbin memperhatikan seluruh kru film yang kelihatan sibuk dengan pekerjaan masing2.lalu dongbin tiba2 melihat sesosok kibum tanpa pikir panjang dia langsung berteriak.
“Kibum oppa!!!!! Teriak dongbin
“Cut!!! Sutradara tiba2 meng cut adegan kibum.aishh suara siapa itu.kenapa tiba2 ada suara yang memanggil hah.????tanya sutradara marah.
Kibum yang masih kaget langsung melihat yeoja yang melambai-lambaikan tangannya pada kibum. “pak sutradara bolehkah saya minta istirahat sebentar??
“Untuk apa??cepatlah.kita dikejar waktu tayang ini.!!  bentak sutradara itu
“Cuma sebentar saja pak sutradara.aku mau menemui yeoja itu.kibum menunjuk dongbin yang sedang melambaikan tangannya
“Oh jadi yeoja itu yang berteriak tadi.sudah sana cepat temui dia sebelum merusak  syuting kita hari ini.!!
“Oke…kibum menghampiri dongbin dengan tenangnya.

“Kenapa kau datang kemari dongbin-shi??kau bersama kyu tidak??
“Ani.aku kesini sendirian oppa?
“Mwo??sendiri??ini tempat yang sangat jauh.kyu bisa khawatir kalau tahu kau kemari.memangnya ada apa??
“Begini oppa..dongbin menjelaskan rencananya kepada kibum.. ayolah oppa bantu aku sekali ini saja yah-yah?
“Aigo.jadi demi hal itu kau mau jauh2 kemari.akan kulihat schedule ku dulu untuk tanggal 3 nanti kalau kosong aku pasti datang.
“Oppa!!kau harus datang.aku jauh2 kemari hanya demi hal ini.masak oppa mau mengecewakanku.??

“Baiklah aku akan datang!! Kibum akhirnya menyerah”Nah sekarang kau lekas kembali ke seoul kalau tidak kau bisa membuat kyuhyunie khawatir lagipula kau hampir merusak syutingku hari ini.
“Mianhae oppa.
“Sudahlah.cepat sana pulang sebelum sutradara galak itu datang kemari dan mengusirmu.!!
“Ne.oppa kamsahamnida…dongbin membungkukkan badannya, bye oppa
“Bye.hati2 di jalan!!

_FLASHBACK END_

Dongbin hanya bisa tersenyum mendengar semua penjelasan ketiga oppa yang ada di hadapannya.kyuhyun hanya bisa menatap dongbin dengan muka penuh ketidak percayaan
“Dongbin-shi.kau sampai berniat mau ke cina demi semua ini??? Tanya kyu
“Hehehe.iya oppa demi melancarkan rencanaku aku rela melakukan semuanya.!
“Aishh kau ini.selalu saja membuatku khawatir.hankyung hyung aku mohon jangan pekerjakan dia di restoranmu di cina aku tidak tahan kalau tidak bisa bertemu dengan gadis ini.pinta kyu
“Hahahaha..tenang saja.waktu itu aku hanya bercanda kepada dongbin,aku tidak akan setega itu menyuruhnya ke cina demi membantu di restoran mandu.!! Jawab hankyung
“Gomawo hyung.!!!
“Dongbin-ah lain kali kau tidakboleh ke camp army lagi dan melakukan semua itu.dan lagi kau juga jangan pergi jauh2 tanpa se izinku.arasseo!!
“Hehehhe.ne oppa.mianhae..
“Sudahlah kita belum melakukan perform special buat magnae kita nih..ayo keatas panggung.ajak leeteuk
“Oke hyung!!! Semua member super junior kecuali kyu menaiki stage dan bersiap menyanyi. Kyu dan dongbin duduk di bangku penonton…oke lagu ini special buat ulang tahun magnae kesayangan kami Cho kyuhyun…merekapun mulai melantunkan sebuah lagu indah

Uriga mannage doen narul chugboghanun i bamun
hanuren dari pyoigo byoldurun misojijyo
gudeui misoga jiwojiji anhgil bareyo
onjena hengboghan nalduri gyesog doegil bilmyo
Kyuhyun berdiri menatap ke 12 hyungnya..matanya mulai berair…dia menggenggam tangan dongbin disebelahnya dengan erat dan menatap yeoja itu.. “dongbin-ah jeongmal gomawo ini adalah hari terindah dan hadiah terindah darimu untukku.!
“Ne oppa.dongbin tersenyum lembut kepada kyuhyun…”oppa apa kau tidak mau bergabung ke atas.impianmu kan satu panggung bersama para hyungmu lagi.?
“Ne.aku akan kesana bergabung dengan para hyungku.kyu beranjak dari tempat duduknya
“Oppa jangan lupa mic mu ini..dongbin menyerahkan mic hadiah darinya.
“Ini??
“Itu hadiah dariku oppa semoga kau menyukainya.! Dongbin tersenyum

Dongbin-shi..gomawo.. kyu memeluk yeoja itu…..”baiklah aku akan naik ke stage sekarang.kyuhyun tersenyum lalu berjalan dengan semangatnya ke atas stage… sungguh seperti mimpi melihat semua member suju berkumpul seperti ini..dongbin menatap kyuhyun yang saat itu disuruh meniup lilin oleh para hyungnya… “kyuhyun-ah apa harapanmu saat ini??? tanya leeteuk..
“Aku berharap kita bisa bersama selamanya hyung dan sebagai everlasting family yang tak tergantikan. Kyu menatap seluruh hyungnya.terutama ketiga hyungnya yang selama ini dia rindukan.
Donghae sudah tidak bisa menahan airmatanya lagi.namja itu menangis dipundak kibum
 “Ne.benar!!! leeteuk dan member lainnya lalu memeluk magnae kesayangan mereka itu… kyuhyun mengajak dongbin naik ke stage..mereka bersama-sama menyanyikan lagu believe dengan sangat bahagia* author nangis terharu*


Himdun iri idahedo gude mogsoril
jamshirado dudge doendamyon nan da idgo usul su ijyo

Guderul mannal su issodon gon hengunijyo
gyotheman issodo usul su ige mandunikkayo
gudega jo molli issodo chajul su issoyo
neane gudega misorul jidgo issunikka

_END_

Nah itulah hadiah terindah buat kyuhyun oppa yaitu bisa bertemu dengan ketiga hyungnya dan berkumpul bersama mereka kembali.semoga hal itu bisa benar2 terjadi..amin..

To: kyuhyun oppa
Wish all the best for you.
Terimakasih sudah membuat hidupku lebih ceria dengan tawamu
Terimakasih sudah membuat hidupku bahagia dengan suaramu.
Selamanya kau tetap my PrinceKyu.my magnae.my evil prince.
Selamanya kau dan super junior selalu berada di hatiku.^^
Sekali lagi SAENGGIL CHUKA HAMNIDA KYUHYUN OPPA#hug kyu oppa XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar