Selasa, 04 September 2012

ANTI BECAME ELF

Genre : one shoot.sarap.gila.michyeo.stres.geje.comedy.de el el
Cast :   Park Raebin a.k.a finix desc
            Kim Raewoo a.k.a Kimiffa Rae woo
            Cho dongbin a.k.a Starkyu
            Choi diwon a.k.a Diwon ai siyeach
            Park hyunhoon a.k.a Kyu hyun
            All Super junior Member
            TTangkoma#kura2nya Yesung ^ ^

Ff gaje in berdasarkan kisah nyata kita berlima tapi ada fiktifnya juga sih haha …nah cast nya si Raebin ntu anggep aja dia cewek ????sesuai dengan permintaan yeobonya sendiri akhirnya author mw jg publish ini ff.buat si Raebin kagak boleh protes n marah yah!!! Yang penasaran ma Raebin liat aja nama fbnya..hahahaha…silakan komen.

@KAMPUS

Pagi itu seperti biasa dongbin dengan riangnya mengajak ketiga sahabatnya untuk liat video super junior.dengan cerianya Raewo.hyunhoon dan diwon mengikuti kemanapun dongbin sang penyebar virus ELF.
“Nah list hari ini kita nonton SS1 okeh!!! Dongbin berseru didepan ketiga sahabatnya itu.
“Oke……..!!!!jawab mereka bertiga.
Mereka berempat dengan senangnya nonton SS1 pake laptop kampus dan layarnya+ lcd juga pake punya kampus*mian pak.bu dosen.#ditendang dari kampus*mumpung lagi kosong mata kuliah hari itu mereka berempat berdendang dan bernyanyi seperti paduan suara.
Tiba2 saja Raebin datang dengan herannya dia melihat keempat sahabatnya itu sedang bernyanyi dengan riangnya pake goyang2 segala.*beneran kita emang goyang sungguhan lo*
“Hedeh kalian berempat ya kalo udah liat gituan gak ada yang namanya malu! Kata Raebin sinis
“Biarin aja!! Seru raewoo
Raebin duduk dikursinya  sambil curi2 pandang ke layar didepan yang sedang muter performancenya Suju
Pas bagian siwon nampang di layar gede itu chinguku diwon berteriak kayak orang kesurupan.
“SIWOOOOOOOONNNNN!!!!!!!!!! GUANTENG BGT!!!!!! SIWOOOONNNNN!!!!!
Diwon makin gila aja ngliat siwon ngedance gaya ngetik keyboard komputer di man in love*hahahaha* diwon pake kejang kejang segala lagi sampai hyunhoon yang duduk disampingnya hampir jatuh dari kursi gara2 diwon kejang kursi.
“Ya..bisa diem gak kalian!!! Dasar yeoja2 michyeo!! Kata Raebin cemberut..
“Apaan sih video gaje kayak gitu kok bisa bikin kalian sarap.!! tambah Raebin
Dongbin.Raewoo.diwon dan hyunhoon gak mikirin perkataan Raebin. Mereka tetap saja berdendang ria gak jelas sambil meneriaki nama bias masing-masing.
“SIWOOOOOOON!!!! Teriak diwon saat biasnya itu nampang lagi
“WON..WON….WON..!! apaan sih namanya aneh..adanya Nasi Rawon tuh sama Miwon Di warteg2.hahahahaha!!!   Raebin menimpali seruan diwon sambil tertawa.
“Eh..eh..enak aja nama siwon oppa diejek..dia kan ganteng gitu lo…putih lagi gak kayak nasi rawon yang item…weeekkkkk…!!! diwon menjulurkan lidahnya pada Raebin
Pas bagian yesung nampang Raewoo berteriak Gaje.
“YEEEEESUUUUUUNGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!! Teriak raewoo mirip orgil di RSJ MENUR .
“Ya!!! Apaan sih kalian ini pada sarap semua ya!! SUNG.SUNG.SUNG apaan sih..namanya aneh banget dasar gila!!!
“Raebin-ah.kau menghina yesung oppa?? Awas kau!! Raewoo mengancam temannya itu
“KYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!! Dongbin berteriak.suaranya mirip suara geledek di siang bolong pas bagian kyu keluar dari lubang stage*lubang kubur kale*
“DONGGGGGGGGGHAAAAAEEEEE..!!! hyunhoon ikutan kesetrum gara2 Hae oppa pake buka baju segala di performancenya.hyunhoon ngelap ilerya seketika saat itu.
Raebin gak tahan lagi berada di ruangan itu bersama keempat sahabatnya yang menurutnya sudah gila gara2 Superjunior.
“Ya aku gak tahan lagi ma suara kalian berempat dasar cewek2 michyeo…!!! aku mau ke basecamp dulu menyendiri.!!!! Raebin meninggalkan keempat sahabatnya itu yang sedang kerasukan setan
@BASECAMP BEM
Beberapa jam kemudian keempat yeoja itu udah selesai ngeliat semua video konser SS1.mereka kelihatan kelelahan*yaiyalah habis nyanyinya pake goyang segala* mereka menemui Raebin yang sedang mendengarkan music Jonas Brother….diwon.hyunhoon.dan dongbin duduk bersebelahan.sedangkan raewoo yang notabene paling deket dengan raebin duduk disebelahnya.
“Aku benar2 gak habis pikir apa sih yang kalian suka dari segerombolam namja Gaje itu?? Suara pas2an wajah juga gak cakep2 amat*What gak cakep??* tapi kenapa bisa bikin kalian kesurupan setiap nonton video mereka.!!!?? Raebin mengawali obrolan mereka.
“Apaan yang suara pas2an kamu dengerin deh suaranya yesung oppa.suara nya masuk jajaran Top Best male vocal di korea bareng kyu juga.!! jawab raewoo gak terima.
“Sapa bilang gak cakep2 amat.buktinya siwon oppa masuk jajaran best handsome male di korea.kamu aja yang gak pernah liat majalah .ada tuh buktinya..apa jangan2 kau gak suka ma cowok??perlu ditanyakan tuh ketulenanmu!! Jelas diwon
“Ya!!! Kau bilang apa!! Aku 100% yeoja (?????) hanya saja gak kaya kalian yang gila ma tokoh seperti itu.kagak mungkin deh kalian bisa ketemu mereka…gak mungkin…dasar kalian kerjanya Cuma ngayal tiap hari.!!!  jelas Raebin emosi
Dongbin dan diwon hanya memonyongkan bibirnya mendengar komentar Raebin.
“Sudah jangan ganggu aku.aku mau tidur.!! Raebin membaringkan tubuhnya di karpet basecamp
Saat itu juga hyunhoon mengeluarkan majalah yang baru dia beli di depan kosnya.majalah yang katanya full edisi Suju itu alhasil membuat kesurupan keempat yeoja itu kumat lagi…..
“Omooooo!!! Kyu oppa dirimu tampan sangat,!!! jelas dongbin lebai.dongbin mencium-cium poster gede kyu yang ada di majalah itu seperti kucing*heebum kale*
“Kyaaaaaaaaaaaa!!!! Donghaee!!!! Hyunhoon mengelus elus gambar donghae yang emang pose pikunya membuat nya ngiler*bayangin gambar hae yg pling ganteng*
“Won….won!!!!! diwon ikutan kumat ngeliat piku siwon bergaya ala prince charming
“Yesuuuuuuuuuuuuunggggggg !!!!!!!!!!!!!!! raewoo berteriak hingga Raebin disampingnya kaget dan terbangun sambil mengusap iler raebin mulai marah lagi spontan saja dia mengambil majalah yang lagi delus elus oleh raewoo.
“Ya!!!kumat lagi yah kalian…!!!  raebin merebut majalah itu..aku mau liat kayak apa sih orang nya yang bikin kalian stress gitu.raebin mulai membaca majalah itu.diapun mengumpat lagi.
“Heeh!! Ini yang namanya yesung.!!! Kepalanya gede kayak gini dibilang ganteng.raewoo-ah kamu bisa suka ma orang ini.aku lihat profilnya kayaknya orang ini aneh gitu.!!! tanya raebin
“Suka ngelus phitrum.punya hewan peliharaan kura2 lagi.dasar orang aneh!!! Tambah raebin
Mendengar komentar raebin sontak saja raewoo marah
“Ya!!! Biarin aja yang penting aku suka ma dia,,ga penting orang ngemeng apa  tentang yesung oppa.biarin!! weeekkk!!
Raebin terlihat kesal mendengar omongan raewoo yang tidak mau mendengar komentarnya.diapun pergi begitu saja meninggalkan keempat temannya yang sedang sibuk mengurusi majalah edisi suju.

@RUMAH RAEBIN

Malam itu raebin membuka laptopnya..dia mulai mengetik tugas farmakologi yang akan dikumpulkan 3 hari lagi..dia membuka my document nya dan membuka folder download.dia kaget melihat apa yang ada di folder download..dia mendengus kesal pasti ini kerjaan keempat teman ceweknya itu yang selalu meminjam laptopnya buat dipakai nonton video gak jelas*buat yang ngerasa mianhae..hehehe*Raebin ingin menekan tombol delete tapi akhirnya dia malah membuka video2 itu…semua video itu berisi video super junior.raebin memperhatikan dengan seksama music dan video itu…………….

@KAMPUS


Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
naega michyeo michyeo baby
Keempat yeoja itu mulai menari meniru gaya dance sorry2.dongbin membesarkan volume hapenya yang sedang muter mp3 suju…sesaat kemudian raebin datang.dan melihat teman2nya yang menari.dia hanya bisa tersenyum sinis melihat empat cewek stress itu menari didepannya.
“Dasar mulai deh kambuh lagi penyakitnya!! Bisik raebin sinis
Raebin gak mikirin keempat temannya  itu…dia mulai membaca buku patologi.
Pas bagian yesung nyanyi entah kenapa raebin malah ngikut juga.

Hey ije geuman naege wajullae
Jeongmal michil geotman gata yeah…
raebin melantunkanya pelan. Mendengar teman wanitanya itu ikutan nyanyi suju hyunhoon kaget dan berhenti ngedance.dia menghampiri raebin
“Yaa!!!! Kau bilang gak suka suju.apaan tuh yang kau nyanyiin barusan…udah mulai suka nih ye!!!! Goda hyunhoon.
“Heh..enak saja kalian aja yang salah denger..dari tadi mulutku ini nyanyiin lagunya jonas bukan suju dasar budeg!!! Seru raebin pada hyunhoon
“Apa kau bilang???? Budeg!!! Bentak hyunhoon marah
“Iya mirip si siwon ntu katanya kan dia agak budeg!!! Hahahahaha..raebin tertawa penuh kemenangan
“Kau berani menghina wonnpa lagi!! Awas kau ya!!! Bentak diwon
“Sudah..sudah jangan pikirin perkataan raebin .mungkin dia lagi kesel tuh ato lagi suju m…wkwkwkwkwk. Dongbin mencoba melerai.
“Iya sudah ayo kita konser lagi!!!! Raewoo mengajak ketiga temannya ngelanjutin kor nya lagi.

Pusing terus dikucilin oleh keempat teman yeojanya itu akhirnya Raebin membuka laptopnya ……..dengan perkataan keempat temannya itu sepertinya dia makin tidak menyukai suju…terutama dia…si orang aneh pemilik kura2 bernama ttangkoma……. gara2 dia raewoo temannya sekarang selalu nyuekin dia…..…..dia membuka jaringan internet dan bergabung dengan STUPID JUNIOR blog antis suju.

@STREET

Seperti biasa pulang dari kampusnya raebin  mengendarai sepeda motor berwarna birunya itu*sapphire blue nih ye#digeplak raebin*

Tiba2………………………Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt………bruuuuuuuuuuukkkkkk.
Raebin terjatuh dari sepeda motornya……tangannya terluka dan dia tidak mampu berdiri….kepalanya terasa pusing…………….samar2 dia melihat seseorang berkacamata menghampiri dan menolongnya….

@RS

‘Ah….dimana aku??? Tanya  raebin
“Kau berada di rumah sakit..kau baru saja kecelakaan.untung saja kau tidak apa2 hanya luka ringan saja.
Jawab namja berkacamata itu.
“Kau siapa????tanya raebin
“Kenalkan aku??? Ye??eh bukan..aku Kim Jongwoon. Aku yang menemukanmu pingsan ditengah jalan dan akhirnya membawamu kemari.
“Oh.kamsahamnida jongwoonsshi!! Aku Park raebin
Ne!! sama2. Oh iya aku sudah menelpon kerabat mu dan mereka sedang menuju kemari…kalau begitu aku pergi dulu yah..maaf tidak bisa menemanimu agak lama.
“Ne..gak apa2 jongwoonsshi..kamsahamnida sudah membantuku…..
Namja itu keluar dari kamar raebin……………………..

Sesaat kemudian…………..

“Raebin-ah!! Kau membuat kami khawatir!! Kau tidak apa2 kan?? Tanya raewoo sambil memeluk raebin
“Aku sangka kalian udah gak care ma aku lagi…n lebih mentingin suju!! Jawab raebin cenberut
“Aniyeo!! Kau lebih penting!! Karena kau sahabat kami…jelas dongbin
“Ngomong2 namja yang baru saja keluar dari kamar mu siapa?? Keliatannya aku mengenalnya? Tapi dimana yah?? Tanya raewoo heran
“Dia yang menolongku!! Dia sangat tampan…namanya jong??? Aduh siapa ya aku lupa??? Jelas raebin mencoba mengingat ingat nama namja itu.
“Tampan??? Wah lebih tampanan mana sama kyu oppa??? Dongbin membanding-bandingkan
“Lebih tampan dia…weeekkkk!!!! Raebin menjulurkan lidahnya pada dongbin
Mereka berlima bercanda di kamar rumah sakit raebin………………setelah 4 jam menunggui  raebin,keempat teman raebin pulang kerumah mereka masing2..tinggallah raebin sendirian di kamarnya.

Raebin berdiri melihat keluar jendela kamarnya tiba2…..brukkkk!! dia membentur sesuatu!!
“Apa ini!!! Raebin membungkuk dan membuka kardus sepertinya berisi kandang kecil…apa ini??
“Omo!! Seekor kura2?????  Diatas kandangnya tertulis TTANGKOMA nama kura2 itu…………….
Kura2 itu hanya mengedip-ngedipkan matanya….ah jangan2 ini milik namja tadi…raebin membalik papan nama kura2 itu disitu tertera alamat JALAN HARU NO 2 DISTRIK GANGNAM ………….” Aku harus mengembalikan hewan ini pada namja itu..pikir raebin.

SEMINGGU KEMUDIAN

“Chingu tebak aku bawa apa???  Diwon memamerkan tas jinjingnya.
“Apa itu diwon-ah??? Tanya raewoo
“Paling barang2 gaje lagi!! Seru raebin sinis
“Ini jeeeeeeeedeeeng!!!!!!!!  Diwon memamerkan 5 lembar tiket fanmeeting suju.
“Omoooo!!!!! Hyunhoon langsung pingsan seketika
“Jinjja!!!kau mendapatkannya diwon-ah??tanya dongbin
“Iya..dengan perjuangan keras akhirnya aku mendapatkannya..kalian tahu aku sampai berkemah ria didepan gedung SM buat dapetin nih tiket.!! jelas diwon
“Waaaaaa !!! kau memang daebak chingu!!! Ketiga temannya itu lantas memeluk diwon.
“Baik sekarang kita lihat video yang q hunting kemaren ini khusus buat raewoo….ini learn yesung.!! jelas diwon.
Raewoo langsung nampang didepan laptop milik diwon…matanya tak berkutik melihat yesung yang ada dalam video itu.
Raebin mencoba melirik apa yang sedang dilihat temannya itu….tiba2 dia tersentak kaget.
“Lho…lho??? Namja ini kan yang menolongku tempo hari??? Raebin menunjuk ke layar video bergambar yesung memakai kacamata.
“Heh!! Yang bener?? Paling Cuma khayalanmu aja!! Sindir raewoo.
“Loh bener kok!! Kalau kalian gak percaya. Ya udah!!
“Jangan bilang kau mulai menyukai yesung oppa!! Dia itu milikku!! Jelas raewoo
“Terserah kalian mau bilang apa!! Yang pasti aku gak bohong!! Raebin lalu keluar dari kelas dengan emosi karena teman2nya tidak ada yang percaya.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Sssstttt!!! Jangan bilang raebin udah jadi elf sekarang! Bisik dongbin pada hyunhoon
“Moga aja itu benar!!hahaha.jawab hyunhoon.
“Tapi yang pasti jangan sampai dia suka ma yesung oppa!! Seru raewoo

@DORM SUJU

Sesuai dengan rencana nya raebin akan mengembalikan hewan itu ke alamat yang tertera didalamnya.raebin berpikir jika benar namja itu adalah member suju maka benar alamat yang dia tuju adalah dorm mereka..raebin berdiri dengan gugup dia mulai menekan bel pintu.
“Nuguseyo??? Suara seorang namja terdengar
“Ah..chesukhamnida..benar ini alamat tinggal kim jongwoon.?? Tanya raebin ragu.
“Oh..ne!! nuguhassimnika??tanya suara seorang namja
“Eh.aku temannya.aku ingin mengantarkan barangnya yang ketinggalan waktu itu.!! Jawab raebin
“Oh ne tunggu sebentar!!! Jawab namja itu…namja itu membuka pintu dormnya.
Raebin kaget melihat namja didepannya… benar benat mempesona…namja itu lalu membawakan barang yang dibawa raebin…”ayo duduklah yesung hyung sedang keluar mungkin bentar lagi datang….!! namja itu duduk disebelah raebin yang gugup…”nona kamu mau minum apa??
“Ah tidak usah repot2!!! Jawab raebin.
Kyuu!!!!! Namja itu memanggil nama yang sering ku dengar dari bibir dongbin
“Ne!!hyung…?? ada apa?? Kyu tiba2 muncul dari kamarnya.
“Buatkan nona ini jus!!jawab namja itu
“Oh oke..!!
Malam itu raebin malah mengobrol panjang lebar dengan kedua member suju raebin melirik namja yang ada disampingnya terus...tak lama kemudian semua member suju datang dan malah ikutan nimbrung dengan raebin* raebin beruntung banget* akhirnya dia pun mengembalikan kura2 milik yesung…..lalu raebin menceritakan kisah keempat teman yeojanya yang sangat mengagumi mereka…..
“Benarkah mereka menyukai kami??tanya siwon
“Ne,sangat!!!!
Raebin menjelaskan bahwa dia dan teman-temannya juga akan datang di acara fanmeeting suju minggu depan.

“Kami akan menunggumu disana!! Dan sebagai tanda terimakasih karena kau sudah mengembalikan ttangkoma ku kami akan memberi surprise kepada keempat temanmu itu.!! jelas yesung
“Jeongmal???pasti mereka senang!!! Kamsahamnida,,,,,,,,,, sesaat setelah lama mengobrol raebin memutuskan pulang,,dia berpikir sangat salah menjadi antifans suju,,,,,mereka sangat baik…dan juga tampan-tampan..apalagi namja yang duduk disampingnya itu..^ ^

SEMINGGU KEMUDIAN @FANMEETING

“Aduh aku deg2an!!! Diwon mengelus jantungnya.
Antrian elf sangat panjang hari itu dan entah kenapa kelima yeoja itu dapat giliran paling akhir.
“Aduh aku udah gak tahan lagi berdiri lama kayak gini!! Keluh raewoo
Setelah menunggu kurang lebih satu jam..sampai juga pada giliran mereka….pertama kali diwon  dapat giliran matanya tidak bisa berkedip melihat muka siwon.
“Nona!!kau tidak apa2?? Siwon memegang tangan diwon.. Kau mau ikut denganku ke backstage?? kata raebin kau sangat menyukai kami…malam ini kau mau makan malam denganku?? Tanya siwon
Diwon lantas melirik raebin..raebin mengedipkan matanya pada diwon.
“Ah???? Jinjja???Ne..ne..aku mau!!! Jawab diwon gugup….
“Ne!! nona!! Kita ketemuan di restoran Hallyu ya..aku akan menunggumu disana.jelas siwon.
“Ne!!oppa!!kamsahamnida….mereka berduapun beranjak kebelakang backstage*indehoi nih ceritanya*
 Hyunhoon gugup berada dekat dengan donghae….dia tidak sadar kalau dia terlalu lama bersalaman dengan namja itu.
“Ehemmm!! Nona..kau sangat menyukai tanganku yah??tanya donghae
“Ah..aniyeo..mianhae!!hyunhoon melepaskan pegangan tangannya….
“Nona..kau ada acara gak!! Aku ingin mengajakmu ke gedung TOSAN itu*ngopi gedungnya si ikin lagi,,hahahaha*
“Jeongmal…ne..ne…..aku mau,,!!!  hyunhoon lantas memeluk donghae erat.sehingga donghae gelagapan dengan pelukan yeoja itu.
Lalu tiba giliran dongbin……
“Dongbin meraih kertas yang sudah di tandatangani namja didepannya…dia kelihatan gugup berada didepan kyuhyun
“Kau yang bernama dongbinkan??? Tanya kyu.. “hmm raebin bilang bahwa kau sangat menyukaiku? Benarkah itu? Tanya kyuhyun
“Ne!!be benar!!jawab dongbin malu2
‘Kau mau ku ajak nonton konser sung sikyung gak?? Kata raebin kau juga seorang purple ocean sama kayak aku kan?? mau??tanya kyu sambil tersenyum manis*author pingsan*
“Jinnja!!kamsahamnida kyuhyun oppa!! Kyuhyun lantas memeluk yeoja itu.*author mimisan*
“Kalau begitu boleh aku minta nomor ponselmu…..!! tambah kyuhyun sambil mengeluarkan ponsel LG Lollipop berwarna birunya.
“Ne…!! dongbin dan kyuhyun saling bertukar nomor ponselnya
Sekarang giliran raewoo dan raebin mereka berdua berjejer didepan yesung.
Raewoo dan raebin berebut saling mendahului..
“Ya!!kau gak boleh suka ma yesung oppa!!dia itu milikku…mendengar raewoo berbicara seperti itu yesung lantas tersenyum dan berkata..
“Nona!! Benarkah itu aku milikmu??tanya yesung sembari tersenyum tipis
“Ah!!tentu saja oppa!!raebin baru saja menyukaimu sedangkan aku,aku sudah lama menyukaimu oppa ,kan gak adil namanya kalau dia ngeduluin aku gini.jelas raewoo
“Hahahaha..kau memang lucu nona.tenang saja,sepertinya temanmu yang satu ini tidak menyukaiku tapi di suka dengan orang lain.yesung mengedipkan matanya pada salah satu member suju .
“Jinnja??benarkah itu raebin???
“Ne!!jawab raebin malu2
“Kau sudah tenang kan nona kim raewoo sekarang!!jadi bolehkah aku mengenalmu lebih dekat dan mengajakmu  makan ke restoran Baptool milik eohmmaku nanti malam*wah diajak ketemu mertua nih*
“Oppa??jeongmal??raewoo kaget mendengar perkataan yesung.
“Ne!! aku akan menjemputmu nanti malam…kau tunggu saja dirumah ya.!! jelas yesung sambil tersenyum.
“Kamsahamnida oppa!! Raewoo tiba2 saja memeluk yesung…setelah puas memeluk yesung ,,,,, raewoo mulai penasaran siapa namja yang disukai raebin di suju….raewoopun balik bertanya..”kalau kau tidak menyukai yesung oppa lalu  kau suka dengan siapa??tanya raewoo
“mmm..aku suka namja itu!!! Raebin menunjuk namja yang berdiri disamping donghae dengan muka memerah.
Namanya LEE HYUK JAE!!!!!!!!
HAH??????????
Semua kawan raebin kaget dan ternyata seorang eunhyuk bisa mengubah raebin menjadi Elf……hahhaha.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Mereka pun menikmati malam yang indah bersama sesuai dengan bias masing2 ^ ^ *moga jadi kenyataan…amin*


END………….^ ^ nah2 mian ya rada sarap FFnya.hehehehe..buat raebin jangan suka ngambek kalau kita liat suju oke…n buat sahabat2 ELFKU DI KAMPUS TengKyu udah menemani dan menjadi sahabat yang baik*kok jadi curhat.hehe*….saranghae yeongwonhi..moga yang dulunya stupid junior bisa menjadi ELF spt raebin..^ ^ mohon dikomen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar