Senin, 03 September 2012

My teacher is my husband Part 2

Karena kejadian itulah aku harus menikah dengan pak guru,awalnya aku sangat kaget mendengar dia mau menerima ku dan wookie. Tapi mungkin semua ini adalah suratan takdir*halah bahasanya*

            “Wah seorang istri yang sangat muda!!” umurnya masih 16 tahun!!” kata pemuda it  dengan gaya bahasanya yang lebay
            “Jisun sshi , kenalkan namanya Kim heechul,dia tinggal di sebelah rumah kita” dia       bekerja sebagai guru di sekolah wookie tahun ini,jadi kita akan membantunya begitu    juga sebaliknya” jelas jungsoo
            “Temanmu??”
            “Hey apakah kau sudah melakukan ‘itu’ dengan hyung, kalau belum aku dengan senang      hati mau jadi yang pertama” goda heechul dengan senyum penakluk nya
            “Yaaaa!!! Heechul ah!! Jangan dekat-dekat dengan jisun!!” bentak jungsoo dengan wajah    yang penuh bara api* awas gosong,haha*

Ini sudah tiga hari setelah kehidupan pernikahan kami di mulai, Pak guru yang satu ini hanyalah membuatkan kostum-kostum bodoh itu dan tidak pernah sekali pun berniat ‘menyentuh’ku. Tapi walaupun dia seorang guru,dia juga seorang laki-laki normalkan??

Didalam kamar,,,

“wookie sudah tidur”  pak guru kemarilah.tidur disini” ajak jisun
“ehh,apa aku benar-benar harus ‘melakukannya’??” Tanya jungsoo
“jadi sekarang??” kita benar-benar harus ‘melakukannya’ kan??” kita berdua kan sudah     menikah??” goda jungsoo

Jungsoo mendekatkan wajahnya pada jisun,,sampai mereka benar-benar sedemikian dekat, hidung mereka hampir bersentuhan. Jisun tidak berani melihat wajah jungsoo >

Aaah apa yang ada dalam pikirannya!! Orang ini jika tidak memakai kacamata seperti ini >//< dia benar-benar,,,,,menakutkan

Tiba-tiba saja,,,,,,,
              Plokk,,,,!!!
            “Ukuran dadamu belum memenuhi syarat, jika kau mau kita melakukan ‘itu’ minimal                              kau harus membesarkan ukuran ‘nya’ dulu.” Jelas jungsoo dengan tenangnya

            “Borago,,,,!!!!” Plakkk,,,,!!! Mati kau,,,,!!! *kekerasan dalam rumah tangga*

Mungkin pak guru benar-benar tidak berniat ‘menyentuh’ ku, apa dia benar-benar mencoba untuk menolong kami,,,,ya benar sekarang yang aku lakukan hanyalah menjalani kehidupan ini dengan baik ,demi kebahagiaan wookie juga.tapi aku dan pak guru harus melakukan semua ini dengan diam-diam,agar semua orang disekolah kami tidak mengetahuinya.

Di atap sekolah,,,,
            “Pak guru,sebenarnya anda yang harus bersikap waspada terhadap hal ini, bagaimana      kalau pihak sekolah mengetahuinya” Jisun mengatakannya sambil menangis.
            “Iya benar, tapi ini adalah suatu hal yang menarik buatku dan maaf membuatmu cemas       seperti ini. Jungsoo mengusap airmata jisun..maaf membuatmu khawatir dan dengan           semua hal yang terjadi sebelumnya dalam hidupmu, kau akan baik-baik saja, aku akan     melindungimu” jungsoo memeluk dan mencium rambut jisun. “Jadi mulai sekarang    cerialah dan kau tidak perlu bersedih lagi” jungsoo mengusap airmata jisun lagi.

 Di rumah
Hari ini aku mulai memasak, sejak tadi aku memperhatikan wookie sedang memegang stoples selai,apa yang sedang dia lakukan.

            “Wookie apa yang kau lakukan??” Tanya jisun
            “Aku sedang mengumpukan hadiah-hadiah yang diberikan kak jungsoo buatku”, jawab             wookie dengan senangnya.
            “Pak guru, kenapa kau selalu memberi dongsaengku permen-permen itu??”
            “Itu hadiah karena dia sangat banyak membantu pekerjaan rumah hari ini”, jelas jungsoo
            “Oh begitu.hebat juga,,,,!!”
            “Aku memberikannya karena dia sangat berusaha keras,mungkin lebih baik dibandingkan             denganmu,hehe!!”
            “Apa ?????”
            “Haha,jangan marah dulu,.Baiklah hari ini menu makan malamnya apa, aku mau ke     dapur  dulu melihatnya.”
            “Eehhh tung tunggu sebentar pak,,,!!!”

Di dapur
            “Ahh apa ini,kenapa lantainya hitam semua,,!!! Dan ini kenapa wajannya gosong,!!!! Apa  yang kau lakukan??? Apa kau sedang belajar black magic,????
            ‘Itu,,,itu,,,aku berusaha memasak tapi,,,,,semuanya gosong, apa pak guru bisa  mengajariku  memasak.??
            Baik ,tapi ada syaratnya!!!!
            Apa itu??
            Kau harus memakai kostum wife yang sudah aku siapkan,,,oke,,!!!
            Apa …!!! Gubbbrakkk,,,!!!

Tobe continued ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar