Senin, 03 September 2012

My Teacher is my Husband Part 3

Kehidupan pernikahan ini makin rumit saja keliatannya,,,,,,,aku benar-benar berusaha menjadi istri yang baik buat pak guru.Sejak kedua orang tuaku meninggal hanyalah pak guru yang sangat memperhatikan kehidupanku.

Dirumah

“aku pulang!!!”
“selamat datang”!!!
“Aku pulang wookie!!! Jungsoo memeluk wookie dengan penuh sayang.
“Hyung!! Kenapa hanya aku yang dipeluk?? Bagaimana dengan noona,,??? Wookie bertanya dengan polosnya.
“Ohh iya yah!!! Jungsoo melirik kearahku
“Aku pulang jisun-ahh. Plok..plok… pak guru menepuk-nepuk kepalaku seperti anak kecil. Hah hanya itu saja?????? Pikirku dalam hati

@@@@@@@@

            Pak guru sangat menyayangi dongsaengku,setiap wookie melakukan pekerjaan rumah dengan baik, dia selalu memberi wookie permen.Selain itu dia selalu menjaga kami berdua.

“Ahh iya!! Aku lupa mengembalikan kamus yang kupinjam tempo hari ke pak guru!!
Aku pun mencari pak guru kekamarnya
“Pak guru!! Terimakasih atas pinjaman kamusnya!!
Tiba-tiba aku terdiam dan terpaku memandang wajah pak guru yang sangat serius sedang membaca buku pelajaran sambil memakai earphone ditelinganya. Sungguh sangat kelihatan berbeda. Akupun mendekatinya…….
“Pasti sangat lelah bekerja sampai larut malam begini??” Aku sangka pekerjaan sebagai guru itu gampang tapi kelihatannya tidak seperti itu!!”
“Memangnya kenapa jisun-ahh?? Tengah malam begini ada perlu apa kekamarku??”
“Ehhh ani,,,ani,,,!!! ahhh kenapa aku jadi deg-degan begini “aku akan membuatkan teh dulu buat pak guru..!!!”tunggu sebentar ya,!! Aku pun bergegas beranjak dari kursi akan tetapi
“Hyaaa !!! kau mau kemana??? Jungsoo tiba-tiba menarik tanganku
“Ehh aku,aku kesini sebenarnya mau mengembalikan kamus ini.jawabku tergagap. Gomapta!! “Mulai sekarang aku akan belajar dengan baik.!!” Jawabku sembari tersenyum.  
Tiba-tiba,,,,,,,,,,,
Chuuuuuu!!!!!  Jungsoo mencium tanganku dengan mesranya >//<
“Mulai sekarang kau harus tersenyum seperti itu.hanya dengan senyummu itu rasa letihku sudah hilang kok.!!”jungsoo menjelaskan sambil tersenyum menggoda.   Jalljaeyeo!!!!
Akupun meninggalkan kamar pak guru dengan jantung masih berdebar kencang dan tanpa terasa aku menabrak pintu..Braaakkkkk…!!!! pak guru hanya tersenyum melihat tingkahku seperti itu.
@@@@@@@
Kami berdua tidak pernah melakukan aktivitas normal layaknya suami istri.dan yang paling parah walaupun sudah 2 bulan kami menikah,kami berdua tidak pernah sekalipun berciuman.
Di sekolah
            Didepan kelas pak guru jungsoo sedang menjelaskan mata pelajaran bahasa inggris. Aku pun memperhatikannya dengan seksama.Tapi ada hal lain yang membuatku tertarik di sebelah bangku dudukku para teman wanita ku, kim raewo dan dongbin  sedang asik mengobrol.

“Tau gak kemaren jongwoon oppa memberi cincin ini kepadaku!!! Lihatlah baguskan!!! Kim raewoo memamerkan cincinnya didepan dongbin.
“Wah bagus sekali!!!kapan kyu oppa mau memberiku barang seperti itu??? Jawab dongbin sambil cemberut
“Kata jongwoon oppa ini tanda cinta kami berdua!!ahh tau gak ekspresinya waktu memberi cincin ini sangat romantis loo.!! Kayak udah mau ngelamar aku aja,,hehehehe,,jelas Raewoo panjang lebar.

Aku hanya bisa memandangi dengan rasa keinginan yang mendalam.beruntung sekali Raewoo diberi cincin oleh pacarnya.padahal mereka belum menikah.sedangkan aku??pak guru jungsoo belum memberiku cincin.padahal kami berdua sudah resmi menikah.kupandangi terus cincin yang ada di jari manis Raewoo.dia kelihatan bahagia.sedangkan aku,,,,,tidak mungkin pak guru memberikan barang seperti itu padaku,,,sangat mustahil..
@@@@@@@
Dirumah
“Noona lihatlah!!! Hari ini aku membuat topi kertas loo baguskan ??? wookie menunjuk topi kertas yang dipakai di kepalanya.
“Wah bagus sekali.kau sendiri yang membuatnya ya??
“Iya noona.pak guru heechul yang mengajariku!! Baguskan!!
“Wookie membuatnya sendiri loo.dia sangat bekerja keras sekali hari ini”.kata heechul menjelaskan
“Oh ya pak guru heechul.kau kan berteman baik dengan jungsoosshi ??
“Nde,,waeyo??
“Seperti apa sih tipe gadis kesukaannya???
“Hah!! Bukankah kalian berdua sudah menikah? Kok masih menanyakan hal itu???
“Iya sih.tapi kami berdua belum pernah melakukan apa-apa!!jika aku melakukan sesuatu seperti tipe wanita yang disukainya mungkin dia akan melihatku sebagai seorang wanita bukan muridnya.!!
Dasar jungsoo hyung!! Kenapa dia harus bertingkah seperti itu,seperti bukan laki;laki normal saja. jisunsshi kan sangat imut.dasar babo…pikir heechul dalam hati
“Baiklah kalau begitu aku akan membantumu jisunsshi,,ayo ikut aku, aku akan mendandanimu secantik mungkin agar hyung tergoda…kazzhaa!!! Heechul menarik tanganku dan wookie ke dalam rumah.
@@@@@@
Gubrakk…!!!brukkk…ahh pak guru heechul baju apa ini,,???
Sudah pakai saja?? Cantik kok!!!
Wah noona kelihatan seksi!!!!!!

Eh kenapa didalam kamar ini berisik sekali sih.apa jisun dan wookie sudah pulang ah aku harus memeriksanya..!!!! jungsoo pun membuka pintu kamar dan diapun kaget melihat jisun berpakaian seperti itu.
Ahhhh!!!! Apa-apaan ini ada apa dengan bajumu!!!?????
Hyaa!! Pak guru!! Aku belum selesai memakainya.jangan ngintip!!!
“Heechul-ah apa yang kau lakukan disini???
“Mian hyung aku hanya membantu jisunsshi kok!!
Tiba-tiba saja jisun memeluk jungsoo dengan erat
“Ehh ada apa??? Kata jungsoo tergagap
“Pak guru hari ini tidurlah denganku,mau ya???? Jisun menjelaskan
Jungsoo terdiam sesaat
“Baiklah,,aku mengerti,! Jawab jungsoo sambil mengelus rambut jisun.
@@@@@@
Didalam kamar
            Seperti yang kuduga wookie tidur diantara kami berdua,aku hanya bisa mendengus kesal.
Hyung!! Boleh aku tidur didekatmu? Tanya wookie
Nde.kemari mendekatlah!!   jungsoo memeluk wookie erat tatapan matanya menyiratkan rasa sayang yang mendalam kepada dongsaengku ini.aku hanya bisa memandangi hal ini dengan takjub,aku sangat beruntung melihat keadaan seperti ini sejak orangtuaku dan wookie meninggal.hal ini membuatku sangat bahagia.tanpa sadar aku membelai rambut pak guru hingga dia tertidur.
@@@@@@@@
Disekolah
Hei !!! kau yang bernama Jung jisun??? Kami akan buat perhitungan denganmu!!!
“Ohh kalian..oke siapa takut!!!
Akupun berkelahi dengan ketiga berandalan yang gak punya tenaga itu,mereka kalah dengan satu pukulanku,,hahahaha
“Hyaa !! jisun-ahh kenapa kau masih suka berkelahi?? Itu akan melukaimu!! Pak guru jungsoo tiba-tiba datang.Jika kau punya masalah bicarakan padaku jangan berkelahi seperti itu!!!
Mianhae pak guru!!aku tidak apa-apa kok!
Tiba-tiba saja pak guru menarikku kedalam pelukannya
“Jisun-ahh! Mianhae,aku tidak percaya kau mengatakan tidak apa-apa seperti itu!! Aku sangat khawatir.walaupun kau bekata seperti itu,kau selalu melakukan semua hal sendiri,menjaga wookie sendirian,,aku sangat khawatir.!!jungsoo menjelaskan sambil mendekap erat jisun
“Pak,pak guru!! Jisun tercekat
“Aku sangat khawatir jika suatu hari kau menghilang dan pergi.!!!
Jungsoo mndekatkan wajahnya pada jisun.mereka berpandangan.mata mereka bagai mau menyatu.wajah jungsoo sangat dekat dengan jisun.hidung mereka mulai berdekatan. Jungsoo memiringkan wajahnya untuk mencium jisun,,,,,akan tetapi,,,,,,,,
KRRRRiiiiiiiiinnnngggggggg,,!!!!!!!!!!
Bel sekolah berbunyi

“Ah mianhae jisun-ah!!aku,aku tadi!! Jungsoo tidak bisa melanjutkan kalimatnya
“Pak guru.tadi itu!!! jisun masih kikuk dengan kejadian yang baru saja terjadi.
“Sudahlah hal barusan jangan dipikirkan,ayo kita kembali kekelas..kazzhaa!!!!

Akan tetapi hal diluar dugaan mereka terjadi,,,,,,,

“Hei kau melihat kejadian yang baru saja terjadi?????
“Iya aku melihatnya!!!!
“Kau mengambil fotonya??
“Iya..beress!!!! sekarang matilah kau jisunshi!!!!


TBC,,,,,,,^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar